Top Social

Air Wick Click Spray 2 in 1, Pengharum Ruangan yang Tahan Lama

6/18/19


Sebenarnya aku itu orangnya cuek apalagi yang berhubungan dengan urusan pribadi. Sampai suatu ketika mama ngomel," dek! aroma kamarmu itu loh.. baunya khas keringatmu!." Aku masih nggak peduli eh! tapi ini mama selalu ngomel dengan hal yang sama setelah keluar dari kamarku.

Akhirnya aku jalan-jalan ke mini marker. Aku menemukan pengharum ruangan yang harganya paling murah waktu itu harganya sepuluh ribu rupiah varian jeruk. Aku pikir wanginya seger. Aroma kamar tetap sama dong dan aku masih kena omelan mama.

Terus coba cari di market place favoritku, aku menemukan Air Wick Click Spray 2 in 1. Tertarik beli karena bentuknya mini dan wanginya buah peach, aku penasaran dengan wangi buah peach itu seperti apa.

Aku share pengalaman menggunakan Air Wick Click Spray 2 in 1 di ruangan berbau.

About  Air Wick 



Air Wick sendiri adalah sebuah perusahaan Amerika yang meluncurkan produk-produk pengharum ruangan berkualitas sejak tahun 1943. Tidak heran kalau perusahaan ini sudah matang dengan produkk andalan berupa pengharum ruangan yang tahan lama. Air Wick sendiri sudah meluncurkan pengharum ruangan dengan wangi bunga dan buah-buahan. 



Product Description



Air wick Click Spray, aerosol konsentrat tinggi dalam kemasan dekoratif yang dapat ditempelkan pada permukaan di area manapun. Hanya dengan 1 kali tekan, secara cepat menetralkan bau tak sedap dan memberikan keharuman menyegarkan di ruangan. 



Citrus Fruits 100 kali semprot, kesegaran citrus cocktail dengan sentuhan buah peach yang manis untuk menyegarkan dan mengharumkan rumah.




Kemasan refill cukup mini dengan isi 15ml untuk 100 kali klik. Satu hari aku 1 klik aja cukup bikin aroma bau tidak sedap di kamar ku hilang. Kira-kira 3 bulanan kamu baru bisa menghabiskan pengharum ruangan yang berkualitas ini.

Aku tidak tahu pasti wangi buah peach itu seperti apa, yang jelas Air Wick Click Spray 2 in 1 wangi orange mix jeruk nipis. Wanginya seger banget enggak bikin mual. Biasanya semprot kamarku menggunakan pengharum ruangan biasa minimal 3x tapi, menggunakan Air Wick Click Spray 2 in 1 aku butuh 1x saja agar ruanganku terbebas dari bau tidak sedap. 

Tekstur seperti pengharum biasa berwarna kuning keemasan tidak menghasilkan busa. Saat pemakaian cukup spray mengarah ke atas dan jangan sampai terkena mata. Hati-hati ya produk ini perih jika terkena mata atau kulit yang terluka.

Produk ini bisa digantung atau tempelkan di tembok karena bagian belakang sudah tersedia lubang dan perekat. Kalau aku sih lebih senang digantung saja memanfaatkan satu paku menganggur di kamar.

Airwick electrical room freshener ini mudah ditemukan di mini market, super market maupun online. Kisaran harganya Rp35.000-Rp49.000.

Sekarang permasalahan bau tidak sedap di kamarku sudah selesai setelah mencoba produk pengaharum ruangan yang bagus, Air Wick Click Spray 2 in 1

Kamu sudah pernah menggunakan produk dari Air Wick ?



8 comments on "Air Wick Click Spray 2 in 1, Pengharum Ruangan yang Tahan Lama"
  1. Wah aku penasaran sih jarang denger juga brandnya

    ReplyDelete
  2. Kayaknya wanginya seger banget nih belom pernah coba brand ini jg

    ReplyDelete
  3. Selama ini hanya pakai stella di rumah, boleh juga nih dicoba.. Harga nya juga terjangkau ya

    ReplyDelete
  4. Boleh dicoba nih, aku tuh paling seneng sama wangi wangian apapun jenisnya, yang penting wangi hehehe..

    ReplyDelete
  5. baru tau aku produk ini, boleh juga nih cari di mini market

    ReplyDelete
  6. Baguus niih...wanginya kayaknya seger nih

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature