Top Social

Toner Untuk Kulit Kering, Sensitif, dan Mudah Berjerawat

1/27/21

 

Toner Untuk Kulit Kering, Sensitif, dan Mudah Berjerawat


Kulit kering terjadi karena keseimbangan kadar minyak di kulit terganggu. Kulit kering memiliki ciri-ciri kulit mudah mengelupas, tekstur kulit kasar dan bersisik, kulit wajah terlihat kusam, kulit mudah muncul-garis-garis halus dan noda hitam. Kelemahan memiliki dry skin inilah yang mengharuskan kita menggunakan skincare yang dapat menghidrasi kulit agar wajah lembab, sehat dan kenyal.

 

Bulan lalu aku baru saja mencoba cleanser terbaru dari Avoskin dan sekarang brand lokal kesayanganku ini meluncurkan produk baru lagi yang punya kemasan super cute. Avoskin ini merk lokal ternama dan mulai selektif terhadap pemilihan ingredients disetiap produknya, Avoskin juga berkonsep clean beauty, No fragrance, cruelty free, No animal testing, dan PETA certified. Buat kamu para remaja yang punya kulit sensitif dan baru mau mencoba pake skincare Avoskin Your Skin Bae menjadi pilihan yang tepat karena tidak mengandung bahan-bahan yang menyebabkan kulit iritasi.


Avoskin Your Skin Bae


Toner Untuk Kulit Kering, Sensitif, dan Mudah Berjerawat
Source : Instagram Avoskin Beauty

Avoskin Your Skin Bae Series memiliki 8 serum dan 4 toner yang memadukan bahan aktif dan natural ingredients yang bisa digunakan mulai usia 15 tahun. Avoskin Your Skin Bae Series sudah bebas dari kandungan yang dapat menyebabkan kulit iritasi seperti parfume dan alcohol. Akhirnya pilihan review kali ini jatuh kepada Toner Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron sesuai masalah kulitku kering, sensitif, dan acne prone.

Ingredients 

 

Water, Propylene glycol, Hydrolyzed Collagen Extract, Glycerin, Phenoxyethanol, Galactomyces Ferment Extract, Chlorphenesin, Disodium EDTA, Xanthan gum, 1,2-Hexanediol, Pentylene Glycol, Sodium HyaluronateCrosspolymer, Citric Acid.

 

Avoskin Your Skin Bae Hydrating & Rejuvenating Toner

 

Salah satu Toner dari rangkaian Your Skin Bae ini memang ditujukan kepada kita yang memiliki kulit kering dan sensitif. 3 kandungan utama Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron :

  • Marine Collagen 5% , (Kolagen Ikan) salah satu jenis collagen yang mudah diserap oleh tubuh dari pada jenis collagen lainnya. Marine Collagen membantu melembabkan kulit, mencerahkan kulit, mengurangi keriput, garis halus, dan bekas jerawat maupun bekas luka.
  • Hyacross 2% , Salah satu tururan dari Hyaluronic Acid yang bekerja 3x lebih optimal untuk melembabkan kulit dari Hyaluronic Acid pada umumnya.
  • Galactomyces , jenis jamur dalam keluarga Dipodascaceae yang berfungsi melembabkan kulit dan antioksidan.

Packaging and Texture

 
Toner Untuk Kulit Kering, Sensitif, dan Mudah Berjerawat

Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron punya kemasan box berwarna mint. Uniknya kemasan Tonernya sendiri berwarna mint & warna hijau yang terbuat dari botol plastik bening yang kokoh. Tutupnya model ulir dan punya lubang kecil yang mempermudah mengatur isi produk saat dikeluarkan jadi nggak gampang tumpah deh. Karena produk ini tidak ada tambahan wewangian jadi tidak ada aromanya sama sekali.

 

Buat aku yang punya kulit sensitif lebih happy menggunakan produk tanpa wewangian ya, merasa lebih aman gitu. Kalau wangi banget malah aku merasa skincare-an pake parfume ke wajah sendiri. Tekstur hydrating tonernya sedikit kental tapi licin.

 

Toner Untuk Kulit Kering, Sensitif, dan Mudah Berjerawat

Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron punya tekstur yang mudah meresap, nggak lengket, dan ringan banget padahal aku pakenya 2-3 layers. Isi bersih Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron 100ml yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 149.000.

 

 How to Use

 

Tuang isi produk secukupnya ke kapas atau telapak tangan yang bersih lalu usap secara perlahan ke wajah dan leher. Dapat digunakan untuk pagi dan malam hari.

 

Review After 10 Days

 

Enggak terlalu berharap sama produk Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron pada awalnya. Paling produk ini hanya membantu kulitku lebih lembab tok! seperti hyrating toner yang pernah aku coba sebelumnya. Ternyata lebih dari ekspertasi ku, Pemakaian 10 hari setiap pagi dan malam produk ini juga membantu meredakan jerawat.

 
Toner Untuk Kulit Kering, Sensitif, dan Mudah Berjerawat

unfiltered

Baca juga

Avoskin Cleanser Terbaru

 

Before, cerita sebelumnya aku facial treatment di klinik kecantikan tapi entah kenapa hasil akhirnya bagian wajah yang sebelumnya komedo yang emang sedikit dalam dan keras malah jadi jerawat. Seluruh muka jadi jerawatan dan memerah huhuhu.

 

Toner Untuk Kulit Kering, Sensitif, dan Mudah Berjerawat
Filter HDR

After, aku rutin pake Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron 2-3 layers setiap pagi dan malam hari tapi, kadang lupa kalau leher juga wajib pake skincare biar kulit tetep kencang. Selain wajah aku jadi lembab dan terhidrasi, aku merasakan jerawat mulai kalem dan tidak merasakan nyeri lagi. Beberapa jerawat memang masih ada dan beberapa tinggal bekasnya doang. Yang bikin nggak betah jerawatan menurutku itu rasa nyerinya selain omongan orang yang menyakitkan. Kulitku yang lembab saat bermakeup akan lebih mudah menempel dan nggak crack dari pada kulit dalam kondisi kering. Oiya, produk ini juga bikin calming redness.

 

Menurutku Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron bagus banget karena kalau aku pake perawatan kulit berjerawat yang ditujukan untuk pemilik kulit berminyak biasanya akan membuat kulit jadi lebih kering. Sekarang enggak perlu beli acne serum lagi, cukup beli satu toner untuk tiga masalah kulitku (kering, sensitif dan mudah berjerawat). Harga Rp 149.000 sesuai dengan formula Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron kuga membantu memperbaiki kulitku dan melembabkan kulit agar lebih maksimal menyerap produk perawatan kulit selanjutnya. Kamu bisa order di Avoskin


Kamu tertarik mencoba produk ini?

Post Comment
Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature