Top Social

Tahun Baru Harus Lebih Sehat dan Banyak Cuan

1/12/21
Tahun Baru Harus Lebih Sehat dan Banyak Cuan


Tahun sudah berganti tapi masa pandemi belum berakhir. Awal tahun ini aku merasakan sendiri dampak negatif covid 19. Yang harusnya aku sudah memberanikan diri untuk ke luar rumah kenyataannya harus tetap di rumah saja. Jenuh rasanya harus ngapain agar kegiatan di rumah lebih bermanfaat. Pendapatan jadi tidak menentu dan otak harus berputar lebih cepat. Yosh! Buka usaha aja! Maunya sih modal sedikit tapi untung besar. Cari informasi di instagram, facebook, twitter sampai ke youtube dan akhirnya menemukan channel “NINJAXPRESSID”.


Apa itu "Berguru" ?

 

Tahun Baru Harus Lebih Sehat dan Banyak Cuan

Di Indonesia masih banyak orang yang mencari nafkah di jalanan tapi karena situasi ini (pandemi) mengwajibkan kita untuk di rumah agar mengurangi penyebaran covid 19. Nggak mungkin kita cuma santai di rumah dan berharap uang datang dengan sendirinya. Dampak positif dari covid 19 kita dituntut membuka usaha dimana tetap bisa menghasilkan cuan tanpa harus pergi ke luar rumah. Dompet aman dan kita tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kalau kamu berkunjung ke channel youtube “Ninjaxpressid” mereka punya playlist yang bisa memberikan inspirasi dan memotivasi kita untuk usaha di masa pandemi ini. Judul playlistnya “BERGURU” singkatan dari Belajar Ragam Usaha Baru.

 

Tahun Baru Harus Lebih Sehat dan Banyak Cuan



Membuat Makanan Sehat itu Mudah

 
Ada satu video yang membuat si pemalas (aku) jadi semangat lagi untuk menghasilkan cuan. Aku tertarik dengan episode 12 yang mengajarkan kita tutorial masak pengganti ikan lele untuk para vegetarian. Di kondisi sekarang ini aku lebih memilih belajar memasak dan jadi sering makan sayur. Episode 12 cocok banget buat aku yang mau bikin menu sehat sendiri di rumah dan juga bisa menghasilkan cuan.

Bahan-bahan yang diperlukan cukup mudah dicari, langkah memasaknya sederhana, dan menghasilkan makanan sehat yang enak. Buat aku yang baru belajar masak video seperti ini membantu sekali, apalagi videonya singkat, padat, dan jelas. Diputar berulang kali juga tidak membosankan.
 
 

Baca juga : Biji Anggur Bisa Bikin Awet Muda loh!


Keadaan seperti ini banyak dari kita jadi lebih peduli dengan kesehatan bukan? Kita lebih memperhatikan setiap menu yang kita makan, kebersihan di lingkungan kita, dan tidak menimbun sampah.

Episode 12 memberikan pelajaran dengan makan makanan sehat kita juga bisa menghasilkan cuan. Tahun baru harus ada yang berubah dong dari tahun sebelumnya. Yang tahun kemarin sakit dan banyak hutang. Tahun ini harus sehat dan punya cuan buat ngelunasin hutang kemarin. Beruntung kalo cuan ada sisa buat modal nikah ye kan mblo? Jangan lupa cari pasangannya, kalau punya duitkan lebih PD deketin anak orang. Iya to? Iyalah..
 
Tahun Baru Harus Lebih Sehat dan Banyak Cuan

 
Di channel ini juga menginformasikan bahwa di masa sekarang kita yang punya niat untuk mencari peluang dan membuka usaha tetap bisa berpenghasilan dan bahkan lebih banyak dari sebelum masa pandemi.

Aku yang sudah memulai jualan sejak kelas 2 SD, sempat berhenti dan bergonta-ganti barang dagangan. Hal yang membuat aku semangat dan bahagia sampai saat ini dengan memanfaatkan hobi yang dijalani. Jangan lupa juga menyisihkan sedikit cuan kita untuk mereka yang berhak mendapatkannya. Sedekah adalah cara terbaik untuk bersyukur kepada Tuhan. Kalau tidak mulai sekarang kapan lagi? Tidak ada kata “terlambat” dalam hal menghasilkan cuan bro.

 

Jadwal Tayang Berguru


Tentukan jenis usaha dengan menonton channel Ninjaxpress.co dan share usaha baru mu di  seluruh sosial media. Teman adalah calon pelanggan pertamamu. Saat ini “Ninjaxpressid” memiliki 12 episode “BERGURU’ yang menampilkan ragam usaha baru zaman now yang bisa kamu coba. Rata-rata videonya berdurasi 15 menit saja. Tayang setiap satu minggu sekali untuk menghadirkan ide-ide yang baru untuk memulai usaha. Usaha yang ditampilkan kekinian dan sederhana dengan modal sedikit namun untung gede.

Semangat berwirausaha teman-teman :)
Kamu Berhak Sukses dan Bahagia!







Post Comment
Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature