Top Social

Bedak Pond's Angel Face Powder

5/1/18
Halo guys, lama banget aku sudah enggak update blog karena sibuk ada urusan yang harus dihadepin dulu hehe. Jadi, ceritanya aku mau share tentang percobaan selama sebulan lebih menggunakan Pond's Angel Face Pinkish White Glow Face Powder. Pilih varian ini karena sebelumnya aku pikir kalau punya tipe kulit wajah yang kering-sensitif dan ternyata kulitku itu tipe kombinasi-sensitif. Kesalahan lain aku pilih varian Pond's Angel Face Pinkish White Glow Face Powder karena memiliki UVA&UVB Protection dan kenyataannya semua varian Pond's Powder basic-nya memang memiliki bahan yang sama yaitu, Titanium Dioxide. Titanium Dioxide adalah salah satu kandungan yang terdapat di sunscreen yang bisa menjaga kulit kita dari UVA&UVB. Enggak nyesel banget sih karena....






Packaging
Kemasannya didominasi warna putih-pink dan memiliki bentuk curvy. Tutup botolnya sama persis seperti bedak bayi dimana kita harus memutar terlebih dahulu sebelum mengeluarkan isinya. Bentuknya yang mungil bikin kita betah buat ajak jalan seharian.

Fragnant
Baunya harum yang tidak mengganggu hidung.


Texture
Teksturnya halus dan berwarna merah muda.


Foto di atas adalah Ingredient dari Pond's Angel Face Pinkish White Glow Face Powder. Semoga dapat dibaca ya.. hihi


Hampir semua bagian belakang dituliskan dengan Bahasa Thailand guys, jadi foto di atas itu artinya Netto : 50gr.


MFG DATE adalah singkatan dari Manufacturing Date yang berarti tanggal produksi. Bukan tanggal kadaluarsa dan berarti lagi bahwa produk tersebut masih aman untuk digunakan. :)


PINKISH WHITE GLOW "PINK" (Bedak ini sama seperti bedak tabur biasa, yang memberikan hasil dewy/glowing. (Cocok untuk kulit kering)

Fungsi secara umum :
- Sudah mengandung DOUBLE UV PROTECTION 
- Menyerap minyak di wajah
- Memberikan hasil yang flawless seharian
- Melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB
- Oil Control nya bagus
- Tekstur nya ringan dan lembut

Aku suka banget hasilnya kulit lebih terlihat cerah. Aku saranin kalau warna alas bedak kamu gelap pake varian yang ini tapi, kalau kamu ingin terlihat natural kamu bisa pake varian BB Ponds Magic Powder karena warna powder-nya bisa menyatu dengan BB cream/ Fondation dengan baik. Sayang sekali produk ini tidak bisa menutup kekurangan wajah dan lebih cocok sebagai setting powder.

Price : 40.000
How to buy : (klik disini)
2 comments on "Bedak Pond's Angel Face Powder"

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature