Top Social

Plester Pelindung Luka Aman dan Terjangkau

2/28/19


Kamu mencari tahu plester perekat yang aman dan juga terjangkau? Jangan khawatir karena anda bisa segera mendapatkannya di toko terdekat anda. Mengalami luka baik luka kecil maupun luka yang cukup serius tentu saja tidak bisa anda anggap sepele. Karena penanganan yang tidak sesuai atau justru salah akan menyebabkan berbagai masalah baru yang tentu saja bisa jadi menjadi makin fatal. Luka yang anda alami tentu saja tidak bisa anda biarkan begitu saja. Karena hal tersebut justru bisa memicu berbagai masalah lain yang lebih serius. 

Luka yang anda biarkan terbuka justru bisa memicu berbagai permasalahan baru. Bisa jadi luka yang anda biarkan akan menimbulkan bekas yang tidak menghilang atau bahkan menimbulkan luka yang semakin parah. Karena bekas luka yang terbuka menjadi lebih mudah untuk terkena kuman maupun bakteri. Maka tentu saja hal ini akan menjadi tidak menyenangkan bukan? Apalagi dengan luka yang tidak tertutup akan membuat anda baik secara sengaja maupun secara tidak sengaja terus menyentuh bagian yang luka. 



Hal ini lah yang juga menjadi faktor penghambat dalam proses penyembuhan luka pada tubuh anda. Maka tentu saja sebagai rekomendasi anda perlu untuk menggunakan plester yang mampu menutup luka dengan baik. Tidak hanya mampu melindungi luka dari mikroorganisme jahat, plester yang anda gunakan juga perlu memiliki keunggulan-keunggulan lain. Seperti misalnya keunggulan dari bahan yang digunakan mendukung penyembuhan secara lebih cepat karena plaster dibuat dengan bahan yang elastis dan didukung dengan teknologi mutakhir. Selain itu bantalan plester yang melindungi luka dan juga diformulasikan untuk mempercepat penyembuhan luka.

Dari segi desain, plester recommended juga terlihat begitu stylish dan modern sehingga tidak akan mengganggu penampilan anda. Lalu bisakah Anda menemukan plester perawatan luka yang semacam ini? Tentu saja. Inilah plester yang telah bertahun-tahun berdedikasi memberikan yang terbaik. Apalagi plaster ini juga dibandrol dengan harga yang terjangkau sehingga tentu saja membuat plester semakin diminati oleh masyarakat.

44 comments on "Plester Pelindung Luka Aman dan Terjangkau"
  1. Jaman smp/sltp saya pernah ngalamin yg namanya plester bukan cuma buat luka, tapi buat gaya2an kaya gengster (pura2nya luka karena berantem gitu)

    ReplyDelete
  2. Wah aku baca ini jadi ingat, masih punya plester gambar rilakkuma di meja belajar hahaha...

    ReplyDelete
  3. Dulu, plester juga bisa jadi model ketika digunakan. Meskipun logonya, tetap kelihatan.

    ReplyDelete
  4. Ingat lagi kecil, sering banget pake plester, sering luka karna main. Sekarang plester lebih variasi, anakku seneng pakai yg gambar frozen, bukan karna punya luka tapi karna senang dengan gambarnya heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pingin.. tapi gak dibolehin mama karna mubazir kala itu

      Delete
  5. Baca ini jadi inget anak saya, luka dikit minta diplester..mamak kudu nyetok plester banyak di rumah heheh

    ReplyDelete
  6. Aku suka banget nih sama variasi gambar plesternya..
    Kalau anakku habis suntik imunisasi, aku suka bawa plaster motif untuk menutupi bekas suntikan nya

    Anakku habis nangis, langsung senang lihat gambar plaster nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener, gambar juga pengaruh anak-anak biar gak nangis

      Delete
  7. Plester juara, dari dulu sampai sekarang selalu jadi solusi.

    ReplyDelete
  8. Barang yang harus selalu ada di tas nih, solusi ketika kaki lecet karena sepatu kesempitan atau baru beli

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener juga mba, kok aku ga kepikiran sih.. betapa cueknya saya ckckck

      Delete
  9. aku kemana-mana selalu bawa plester hahahaa tapi sekarang banyak kok plester lucu-lucu :)

    ReplyDelete
  10. Plester untuk luka hati ada kah..? haha

    ReplyDelete
  11. Jadi inget waktu sekolah, karena plesternya keren ga cuma ditempel pas luka n di badan termasuk ditempel di tas hehehe

    ReplyDelete
  12. waktu kecil aku ga dibolehin sering pakai plester, luka lama kering kalo ditutup plester. begitu katanya.

    ReplyDelete
  13. Cocok banget nih aku lagi nyariin plaster soalnya hati lagi terluka parah sapa tau bisa bantu ngobatin juga #kokjadicurcolsih hehehe...

    ReplyDelete
  14. kalo inget plaster jadi inget jaman sekolah yg kadang pake plaster meskipun ga luka tapi cuma gaya gayan .. plasternya lucu lucu tapi ..

    ReplyDelete
  15. Kalau luka kecil, aku malah gak pernah pakai plester takut ribet sih. Kalau luka besar, langsung diperbanšŸ˜…

    ReplyDelete
  16. Kalau liat plester gitu tuh suka inget sama film jaman dulu petualangan sherina yg suka nempelin plester meskipun gak luka haha

    ReplyDelete
  17. Hansaplast sih emang udah terkenal kualitasnya ya, karena memang beda dibanding plaster sejenis lainnya, lebih nyaman pakai hansaplast karena lebih kuat juga perekatnya.

    ReplyDelete
  18. Plester sejuta umat ya hehe aku juga nyetok nih hehe

    ReplyDelete
  19. Hansaplast sih emang numero uno deh buat jenis band aid nya

    ReplyDelete
  20. huahaha inget SMP dulu suka banget pake plester warna warni padahal lukanya jg ga parah2 bgt:')

    ReplyDelete
  21. plester emg best friend bgt tiap ada lukaa

    ReplyDelete
  22. Dlu aku pke plester buat gegayaan gtu di jidat biar org org tany, knpa de? Sok sok diperhatiin gt hahahaha

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature