Top Social

Herborist Aloe Vera Gel 98%

1/25/19

Sebelumnya aku udah pernah share aloe vera gel dari Missha ( klik di sini ). Missha ini produk dari Korea. Pertama kali coba aloe vera gel juga Missha. Nah, sekarang aku mau ngasih review jujur untuk produk lokal ya...

ABOUT HERBORIST


Herborist merupakan salah satu brand lokal  dari Indonesia yang diproduksi oleh PT Victoria Care Indonesia. Herborist menawarkan aneka perawatan tubuh seperti bar soap, garam mandi, body butter, body wash, lulur hingga massage oil dan pembersih kewanitaan. Selain itu ada juga produk spa dan aromaterapi, termasuk untuk perawatan wajah, parfum dan perawatan rambut. Selain itu rangkain produk Herborist juga sudah dipasarkan di berbagai toko kosmetik, supermarket maupun minimarket. Sehingga bisa menjangkau berbagai lapisan masyarakat.

Produk aloe vera soothing gel dari Herborist ini mengandung 98% Aloe Vera yang berfungsi untuk melembapkan kulit dan memberikan sensasi sejuk. Keunggulan lainya dari produk Herborist mengandung Vitamin E yang berfungsi sebagai anti-oksidan alami sekaligus bisa menghaluskan kulit. Karena bisa memberikan sensasi dingin dan nyaman sehingga sangat baik digunakan untuk  kulit yang terbakar oleh  sinar matahari.

FRAGRANCE


Pertama kali coba buka kemasan produk ini aku sangat terkejut karena  Herborist Aloe Vera Gel 98% memiliki wangi yang cukup strong. Aku sedikit parno sih, lalu memberanikan diri coba pakai ke wajah dan sumpah guys, perih banget sampai 5 menit belum hilang. Aku pikir karena waktu itu ada jerawat mateng dan setelah seminggu kemudian coba lagi, hasilnya SAMA.

Karena takut mubazir aku masih punya kemasan tube juga. Akhirnya aku pakai di rambut, tangan dan kaki. Enggak masalah kok untuk ini. Kalau kamu memiliki kulit sensitif jangan coba produk ini untuk kulit wajah. Cuman kalau aku pilih Natrep untuk aloe vera gel nya. Soalnya merk Missha juga sedikit perih di wajah aku.

TEXTURE



Menurut aku yang sudah melakukan pemakaian selama 5 bulan, teksturnya tidak terlalu cepat meresap di kulit. Masih kalah dengan produk korea Natrep dan Missha. Ketika sudah diaplikasikan ke wajah ada sensasi dingin dibarengi sensasi perih yang cukup lama. Memilih produk skincare untuk tipe jenis kombinasi-sensitif memang sulit. Bisa dibilang juga lengket karena setelah pemakaian masih sangat terasa.


How to Use


Untuk penggunaan Herborist Aloe Vera Gel 98%  ini sendiri cukup mudah, cukup oleskan ke seluruh permukaan kulit wajah ataupun bagian tubuh lain yang membutuhkan perlindungan.

Ingredients


Aloe Barbandesis Leaf Extract, Aqua, DMDM Hydantoin, Tocopheryl Acetate, Acrylates/C10-30 Akyl Acrylate Crosspolymer, Perfume, Triethanolamine, Propylene Glycol


(+)

- Travel friendly (kemasan tube)
Dapat melembabkan wajah
- Mudah didapat
- Murah

(-)
- Lengket
- Tidak cepat meresap di kulit
- Tidak cocok untuk yang memiliki kulit wajah sensitif karena kandungan parfume yang tinggi

Where to buy?

Online di omahgeulis.com
Offline di supermarket dan minimarket terdekat

Price

  • Jar        : Rp 50.700 / 250 g
  • Tube    : Rp 25.200 / 100 g

Repurchase : NO


14 comments on "Herborist Aloe Vera Gel 98%"
  1. Tengkyi review. Btw... pas kemaren sodara ke Korea, konsultasi sama toko kosmetik di sana ttg aloe vera gel, katanya hanya utk pemakaian kaki, tangan dan tubuh. Jangan ke wajah. Kalopun gpp jangan sering2. Katanya gitu... Apa mungkin pengaruh cuaca kita di sini ya. Jadi dipake ke wajah sih gak papa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih sharingnya, Aku pribadi udah pakai aloe vera gel dr Natrep selama 12bln untuk kulit wajah Alhamdulillah tidak ada masalah :)

      Delete
  2. TFS mak, baru ngeh kalau Herborist banyak juga ya produknya...cuma tau lulur doang awalnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, aloe vera gel baru hits beberapa bulan yang lalu :)

      Delete
  3. wah mau coab ah, anakku juga sudah nyoba

    ReplyDelete
  4. sering lihat ini si supermarket tapi belum pernah beli. Oh jadi ini gak rekomen ya mba untuk yang memiliki kulit wajah sensitif.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau untuk kulit wajah sensitif tdk disarankan karena kandungan parfume ckp tinggi. Kalau di badan masih bisa :)

      Delete
  5. Wah makasih mbak reviewnya, bisa jadi landasan, soalnya mau coba juga.

    ReplyDelete
  6. Terimakasih kak, reviewnya sangat membantu.

    ReplyDelete
  7. Kebetulan aloe vera gel yang biasa dipakai lagi habis, cocok kyknya cobain yang satu ini

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature