Top Social

Rangkaian Wardah Perfect Bright dan BB Lightening Cake Powder

2/19/19


Bagi wanita yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia, masalah kulit seperti kulit kusam, noda hitam, dan warna kulit yang tidak merata merupakan beberapa masalah kulit yang cukup sering dialami. Beberapa bulan terakhir wajahku terlihat kusam dan memberanikan diri untuk  mencoba produk skincare yang mengklaim dapat mencerahkan wajah. Sering sekali aku membahas bahwa memiliki kulit kombinasi sensitif tidak mudah untuk menemukan produk skincare makanya, aku jarang coba-coba.

Wardah Perfect Bright



Selain dapat mencerahkan wajah seketika kamu bisa mendapatkan rangkaian Wardah Perfect Bright dengan harga terjangkau. Cantik tidak perlu mahal kan?

1. Wardah Perfect Bright Creamy Foam



Creamy foam ini memiliki kemasan tube plastik berukuran 100ml dan 60 ml dengan tutup flip top yang dapat mengunci dengan baik sehingga aman untuk dibawa-bawa. Ukuran kemasan 60ml cukup untuk dimasukkan dalam toiletry pouch.

Wardah Perfect Bright Creamy Foam Brightening + Smoothing memiliki klaim untuk mencerahkan dan melembapkan kulit. Kandungan Double Lightening Actives dan Pore Cleansing Agent dalam produk ini mampu membersihkan, menyegarkan, menghaluskan, menjaga kelembapan, dan mencerahkan wajah. Secara tekstur, Wardah Perfect Bright Creamy Foam Brightening + Smoothing terbilang cukup thick dan tidak butuh menggunakan banyak produk untuk membersihkan seluruh permukaan wajah. Saat digunakan pada wajah, busa dari creamy foam ini terasa lembut di kulit. Pemakaian pertama, tidak membuat kulit terasa kering atau ‘tertarik' dan aku cukup lega karena biasanya, jika aku menggunakan produk skincare baru di kulit akan terasa ketarik.


Kalau dilihat dari kandungannya, Wardah Perfect Bright Creamy Foam Brightening + Smoothing memiliki kandungan 2 bahan aktif pencerah kulit, yaitu ekstrak Licorice dan Vitamin B3. Selain mengandung bahan pencerah kulit, produk ini juga diperkaya dengan Grape Seed Extract sebagai anti-oksidan serta provitamin B5 dan Seaweed Extract untuk menjaga kelembapan kulit. Tak hanya itu, aku juga menemukan kandungan oil control pada produk ini. Pantas saja kulit wajahku tidak seberminyak biasanya, lebih matte, tetapi tetap lembap.

Harga: 

Rp 26.500/ 100ml 
Rp 17.000/ 60ml


2. Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF  28



Setelah cuci muka aku lanjutkan pakai moisturizer dari rangkaian perfect bright agar hasilnya lebih maksimal. Teksturnya sangat kental, tapi tenang, produknya cepat menyerap, jadi nggak akan terasa lengket kok. Pelembab wajah yang mengandung 7 White Actives, Brightening Powder serta SPF 28 untuk melindungi wajah dari sinar matahari membuat kulit wajah normal cenderung kering tampak lebih halus dan cerah merona. Eits, walaupun sudah ada SPF-nya, jangan lupa tetap harus pakai sunblock ya!


Produk Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28 dapat mencerahkan wajah dalam sekali pemakaian saja. Cocok nih untuk kamu yang ingin mendapatkan wajah lebih cerah dengan langkah yang singkat.


Harga: 26.500/ 20ml


3. Wardah Perfect Bright Tone Up Cream 



Tone Up Cream adalah krim wajah yang fungsi utamanya menaikkan tone (warna) kulit wajah secara seketika menjadi lebih cerah. Produk jenis ini cukup populer di Korea Selatan sana, menyusul kepopuleran BB Cream. Kandungan utamanya biasanya adalah Titanium Dioxide, bahan yang sama dengan yang digunakan dalam produk physical sunscreen. Efek cerah seketika dari produk Tone Up Cream sebenarnya merupakan efek white cast dari Titanium Dioxide ini, sama seperti efek white cast saat menggunakan physical sunscreen. Namun karena digunakan dengan konsentrasi kecil, kamu tidak perlu khawatir wajah cerahmu terlihat palsu, karena white cast yang dihasilkan akan menyatu dengan warna kulit aslimu.

Foto ini aku  cuma pakai Wardah Tone Up Cream saja



Perfect Bright Tone up Cream mencerahkan kulitmu dengan cepat!  Mengandung Vitamin B dan Vitamin C, sehingga tidak hanya cerahkan kulitmu dari luar, tapi juga bantu cerahkan kulitmu dari dalam. Dilengkapi dengan SPF 25 agar kamu bebas beraktivitas di luar ruangan.

Memiliki tekstur cream berwarna soft pink menbuat wajahku cerah seketika dengan hasil yang satin finish (hampir matte). Tone Up Cream ini mungkin sekali kurang cocok digunakan oleh beberapa warna kulit karena justru bisa membuat kulit wajahmu berwarna abu-abu. Walaupun Tone Up Cream ini juga melembabkan kamu tetap perlu mengunakan pelembab ya!
 
Produk ini masuk kategori makeup ya, jadi bikin wajah lebih cerah secara instan dan cuma pas dipake doang.

Harga: Rp 27.500/ 20ml


4. Wardah BB Lightening Cake Powder 01



Wardah BB Lightening Cake Powder mengklaim mengandung SPF 15 PA++ yang didalamnya terdapat oil-balancing beads dan UV light filter agent yang membantu kulit wajah berminyak tampak bebas kilap, matte, cerah alami sepanjang hari.  Formulasi multifungsinya bekerja secara tepat untuk melembutkan, meratakan, serta mengurangi tampilan pori yang besar. Diperkaya dengan licorice extract dan Vitamin E yang dapat membantu proses pencerahan kulit wajah natural.

Kemasan dari Wardah Lightening BB Cake Powder ini berbentuk kotak yang berwarna biru ombre krem pastel gitu. Dengan beberapa informasi di bagian kotaknya, termasuk informasi tentang ingredients.

Foto ini aku  pakai Wardah Tone Up Cream ditimpa BB Cake Powder 01

Dapat Wardah Lightening BB Cake Powder 01 Light bahagia banget. Kenapa? Karena shade-nya pas banget di wajahku!Walaupun namanya light, tapi enggak terlalu putih dan saat diaplikasikan ke wajah juga jadinya natural. Coverage-nya bagus dan cocok buat daily makeup. Gak usah pakai bb cream lagi sudah sangat membantu kekurangan di wajah aku.

Harga: Rp 58.000/ 11g

Repurchase ?
YES!

Rank ?
4/ 5

Where to buy?
Supermarket, Minimarket , Market Place or Online









48 comments on "Rangkaian Wardah Perfect Bright dan BB Lightening Cake Powder"
  1. SPF 28 ya .... apakah ada produk Wardah yang SPF-nya di atas 30, Mbak? Atau mungkin varian lainnya ya, selain Perfect Bright dan BB 19 ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, SPF hanya 28 dan untuk SPF di atas 30 belum ada mba, memang harus tetap pakai sunblock agar kulit terlindung secara maksimal. Bisa coba juga Wardah Sun Care Sunscreen Gel SPF 30

      Delete
    2. Wardah day cream white secret series itu ada spf 35+

      Delete
  2. Wardah Perfect Bright Tone Up Cream , ini produk baru sepertinya ya? jadi pengen coba nihhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan produk baru mba, Cobain deh.. harganya juga terjangkau :)

      Delete
  3. Makin cantik dan bersinar ya pakai Wardah. Hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bang :) bisa buat ibu, istri dan perempuan lainnya hihi

      Delete
  4. Wardah OK dokeeyy banget
    Harga murah meriah, produk lokal yg bikin BANGGA!
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  5. Wardah emang keren tambah banyak pilihan produknya..jadi gak perlu bingung lagi milih produknya..

    ReplyDelete
  6. Tone up ini sebenernya mirip foundation atau cream saja mba?

    ReplyDelete
  7. Kebetulan bgt aku lagi nyari skincare buat kulit aku yg kombinasi sensitif sama kaya kk ini 😍. . Wajah aku kusan dan Aku blm berani buat coba" produk skincare lain takutnya gak cocok. .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku kombinasi sensitif nih . Alhamdulillah cocok pakai wardah, km juga bisa coba, harganya terjangkau

      Delete
  8. Wardah memang terkenal bagus ya buat perawatan wajah. Saya belum pernah coba skincare nya, baru pakai lipstik nya aja, jadi pengen coba

    ReplyDelete
  9. Yang wardah spf moisturaizer itu aku pake pas hamil krn ga bole pake krim aneh2 dr dokter..dan amannn

    ReplyDelete
  10. produk wardah yang belum aku coba itu kalau ga salah pembersihnya deh, dari reviewnya kayaknya ok

    ReplyDelete
  11. wih lengkap banget nih, semoga hasilnya juga memuaskan nih mba ana. Pengen beli takutnya aku gak telaten hasilnya sudah bisa ditebak, kebanyakan produk perawatanku gak kepake sampai kadaluarsa haha

    ReplyDelete
  12. wah lengkap banget ya satu paket. bagus memang ini

    ReplyDelete
  13. Aku suka banget pakai bedak Wardah bb lightening cake powder ini karena wajah jadi terbebas dari kilap sepanjang hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener mba, apalagi harganya gak nguras kantong ya hihi

      Delete
  14. wih asyik habis nyobain beberapa produk wardah juga..pan kapan kita tuker2an yak

    ReplyDelete
  15. Facial Foam nya bagus untuk mengatasi minyak ya, aku juga pernah coba punya temanku, tp belum tertarik untuk beli he he. Baru tau juga seri perfect bright punya tone up cream.

    ReplyDelete
  16. Seri Wardah Perfect Brightini bisa untuk muka wanita d bawah 15 tahun ga sii...anak qu mukanya mulai tidak bagus ni karena aktifitas ny d luar ruangan

    ReplyDelete
  17. sayang aku ga cocok pake skincare wardah, tapi makeupnya emang bagus

    ReplyDelete
  18. Baru nyobain yang tone up cream. Bagus tuh, tampilannya natural, tp lebih cerah. Lumayan kalau mau keluar yang deket2 dan malas dandan.

    ReplyDelete
  19. produk wardah utk laki2 ada gk kak..??? yg bsa di pakai klw k laut main air gtu...

    ReplyDelete
  20. Kalo aku naksir produk wardah yg renew heheh

    ReplyDelete
  21. kalo aku suka sama bedaknya. butirannya super halus :D

    ReplyDelete
  22. Aku baru tau ada tone up cream wardah.. oia hasilnya ok juga ya.
    Bedaknya masih kesukaan sih. Benaran halus deh

    ReplyDelete
  23. Brand local sejuta umat sih ini dari skincare dan makeupnya juga walau love hate produk nya di aku tp masih aja selalu suka dipake

    ReplyDelete
  24. wah tone up creamnya jatuhnya ga terlalu ashy ya, aku tuh suka takut kalau pake jadi gajah alias abu - abu gitu, emang kurang cover sih tapi combo pake BB Lightening Cake Powder lumayan juga sih covernya

    ReplyDelete
  25. Sama sekali belum pernah coba produk2 terbaru skincarenya wardah nih aku huhu soalnya dulu pernah ga cocok pake skincare yg keluaran lama itu

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature