Top Social

Lezatnya Bakmi Surabaya Sraten

5/5/21
https://www.stafana.com/2021/05/lezatnya-bakmi-surabaya-sraten.html
 

 

Bakmi adalah makanan yang dipopulerkan oleh pedagang Tiongkok ke Indonesia. Bakmi alias mie juga menjadi makanan favorit untuk orang jawa termasuk aku. Makan Bakmi biasanya di pinggir jalan dengan tenda yang sederhana. Kali ini aku mau mengajak kalian ke tempat makan, Bakmi Surabaya Sraten dimana kita bisa menikmati sepiring bakmi yang lezat dengan suasana yang family friendly. Mari kita coba Bakmi Surabaya di Solo.


Lezatnya Bakmi Surabaya Sraten

 

https://www.stafana.com/2021/05/lezatnya-bakmi-surabaya-sraten.html


Kenapa akhirnya aku memutuskan untuk makan di Bakmi Surabaya Sraten?


Bakmi Surabaya Sraten menjadi tempat makan bakmi dan chinesse food terdekat dengan rumahku. Aku terlalu malas untuk sekedar makan tetapi harus menempuh jarak yang lumayan jauh. Bakmi Surabaya Sraten juga menjadi tempat yang sudah lama bikin aku penasaran karena letaknya yang setiap hari ku lewati.

 

Aku mengira kalau nama Sraten sendiri diambil dari nama sebuah desa di wilayah Cluring, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur. Betul apa tidak? soon aku bakal tanya ke owner-nya kalau ketemu hehe.

 

Di Bakmi Surabaya Sraten, caraku menikmati makan bakmi dan chinesse food dengan mewah. Kenapa? Karena selain letaknya strategis, tempatnya bersih, nyaman, dan ber AC. Jadi mau makan di Bakmi Surabaya Sraten pagi, siang, atau malam tidak masalah. Aku tidak akan merasa gerah sambil kipas-kipas pake tangan. 


Bakmi Surabaya Sraten lebih cocok untuk makan bakmi dan chinesse food bersama keluarga. Apalagi kalau datang ketika Bakmi Surabaya Sraten lagi sepi uh.. berasa privat haha. Kalau bosan makan mie ayam yang rasanya manis di kota Solo kamu bisa agendakan makan di Bakmi Surabaya Sraten karena pilihan menunya yang beragam. Porsinya termasuk jumbo menurutku jadi, cocok ketika makan bersama keluarga tercinta.

 

Makan Dimsum Termurah di Solo 

 

Menu Bakmi Surabaya Sraten 

 

https://www.stafana.com/2021/05/lezatnya-bakmi-surabaya-sraten.html
 

Mulai harga Rp 17.000- Rp 50.000 per porsi kamu bisa menikmati makanan dari Bakmi Surabaya Sraten yang lezat. Paling murah makanan ada menu segala masakan bakso (bakso sapi, bakso ikan, tahu bakso sapi, bakso pangsit, dll) dan yang paling mahal Bakmi Iga Sapi. Khusus Bulan Ramadhan ini aku mendapat bonus takjil berupa es blewah. Seger..



Kalau ditanya rasa Bakmi Surabaya Sraten menurut pribadi rasanya enak dan cocok di lidahku. Rasa mie gorengnya manis, tomyam-nya tidak terlalu asam dan sedikit pedas, dan rasa menu lainnya juga tak kalah enak. Dengan harga minimal Rp 17.000 untuk porsi besar menurutku murah ya, apalagi ini di Kota Solo yang terkenal kulinernya murah dan enak.


https://www.stafana.com/2021/05/lezatnya-bakmi-surabaya-sraten.html

Semua menu di atas rasanya sama  "uenak pol". Terus aku juga pesan ayam goreng dan rasa asin gurihnya pas. Biasanya kalau beli ayam goreng di luar rasanya hambar tapi, di sini bumbunya berasa.


Bagaimana kamu tertarik menikmati Bakmi Surabaya Sraten di Kota Solo?


Informasi tambahan : Bakmi Surabaya Sraten tidak ada Mushola namun, tepat di depan Bakmi Surabaya Sraten ada sebuah masjid. Kamu bisa menunaikan ibadah sholat di Masjid Al Hikmah Solo. 

Jangan lupa traktir keluargamu makan mie jawa Bakmi Surabaya Sraten ya..


Jam buka : 09.00-21.00 WIB

Alamat : Jl. Gatot Subroto No.265, Depan Masjid Al Hikmah Solo

Post Comment
Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature