Top Social

Memperkenalkan Cake Modern ala Jepang "Rious Gold Cake"

7/23/17


DETAIL GOLD CAKE

Now, we remake the Japanese Castella by applying new baking technique-combined with modern technologi,and named it Gold Cake, because of its beautiful golden color..

GOLD CAKE terbuat dari bahan berkualitas tinggi untuk menciptakan kue ringan dan lembut yang bisa dinikmati kapan saja. Tekstur moist dan extra smooth membuat "Gold Cake" menjadi pendamping yang sempurna untuk minum teh. It is a personal expression of love in every piece.


MASTERPIECE

Terinspirasi oleh kue tradisional Jepang Castella, Rious Gold Cake is a beautiful blend of old and new. Resepnya berasal dari Nagasaki pada abad ke-16, namun kini telah di temukan kembali dengan mesin modern, menciptakan kue yang menakjubkan dengan tekstur spongy yang sangat lembut dan rasa yang lezat, di potong sempurna dan siap untuk di sajikan kapan saja.

Hari ini saya berkesempatan merasakan "Gold Cake-LIght Cheese-Keik Keju-".


Saya diberi sebutan "Orang Bule" karena lebih memilih makan dengan berbagai macam roti dari pada nasi. Nah, karena saya penasaran dengan Japanese Cake dengan varian rasa light cheese. Varian rasa ini tanpa ada rasa lain artinya benar-benar cheese murni. Bagi saya pecinta keju ketika gigitan pertama langsung meleleh dengan anggun di mulut dan sangat lembut. Saya check di kemasan ternyata made from fresh French cheese (terbuat dari keju Perancis segar) It whispers happiness in every bite.

Untuk penyimpanan : 
Freezer/Beku        tahan 18 bulan
Lemari Pendingin tahan 1 bulan


Saya tidak berbohong soal rasa dan kelembutan cake ini. Jika kamu tidak mencobanya saya kira kamu akan menyesal karena setiap gigitan seperti memakan keju tanpa roti yummy! 

"Sometime, a really delightful cake speaks more than a thousand words.."
 
Original - Gold Cake

 Gold Cake brings joy in small pieces with is fluffy that melts in your mouth. Made with the finest ingredients, the perfect blend of sweet and salty plays beautiful music in your mind.
" Gold Cake bright your days and makes your time together with friends much more enjoyable.



3 comments on "Memperkenalkan Cake Modern ala Jepang "Rious Gold Cake""
  1. Kue ini emang enak banget japanese cheese cake favorite aku.. cake ini juga bisa banget jadi kue buat suprise ke temen.. harganya juga yang terjangkau

    ReplyDelete
  2. Japanese cheese cake itu memang gilak rasanya :D. Udah nyobain berbagai macam merk, sampe ke jepang kemarin aku jg nyari cheese cake mereka di sana, rata2 semua enaakkk :D. Lumer banget pas digigit.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature