Top Social

Oleh-Oleh Kekinian dari Kota Solo

7/21/17
 
Sekarang lagi hits banget artis yang ngejual cake, Pernahkah terlintas di otakmu sebuah pertanyaan. Kenapa bisa bareng gitu ya para artis ngejual kue dan yang di jual kuenya hampir sama. Ya karena satu produsen. Harga? jelas mahal donk, rasa? oh.biasa saja.

 

MAT-MAT ANE WONG SOLO



OLEH-OLEH KEKINIAN SOLO asli dari PUTRA SOLO yang menjual cake kekinian dengan harga terjangkau dan tidak kalah untuk bersaing dengan para artis adalah Solo Prabu.

Solo Prabu terletak tepat di depan Pasar Kembang, Ruko Honggowongso Square A3 dengan nuansa warna ungu seperti kemasan kardusnya jika kamu memasuki tokonya.

Febri Kempling. adalah seorang pemain basket Nasional kelahiran Solo, 8 Februari 1985 mempunyai nama lengkap RACMAD FEBRI UTOMO, meniti karir sebagai Atlet untuk mengharumkan nama Bangsa & Negara dan menjadi owner Solo Prabu.

-Solo Prabu- memilih punakawan dan pandhawa (tokoh wayang) sebagai nama dari setiap cake kekinian asli putra solo.

Untuk Variannya ada 2 jenis yaitu : 

  • Pandhawa adalah soft cake lembut yang berpadu dengan pastry sangat renyah dan di tengahnya terdapat vla. Harga? 50k-55k (murah banget di banding cake ala artis)
  • Punakawan adalah softcake lembut dengan topping renyah dan vla. Harga? 40k-45k (woow)
instagram : @soloprabu

Kamis, 21 Juli 2017


Saya mencoba dengan varian rasa B I M A GREENTEA seharga 55k/pcs.


REVIEW : OLEH-OLEH KEKINIAN ASLI PUTRA SOLO


Jika kamu mulai membuka tutup kardusnya harum almond yang di panggang sebagai topping sangat menyengat dan membuat ingin segera melahapnya. Kamu tidak perlu kesusahan untuk mengambil sepotong kue lezat ini karena sudah di sediakan pisau di dalamnya, tentu saja yang dimaksud adalah pisau kue.

"Before I tasted it I think in part it will be a little hard but with something like this I really like it"-Stafana.


Matcha / green tea adalah salah satu rasa favorit saya dan Solo Prabu sukses (menurut saya) dengan setiap gigitan dari bima green tea ini untuk tidak rela di bagi-bagi. Matcha yang kuat di padukan dengan cream cheese ahhh... perpaduan yang sempurna.

SCORE : 7,5/10

AWAS KETAGIHAN !!!



Post Comment
Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature