Top Social

Safi White Expert Series

8/31/18

Memiliki kulit wajah yang cukup sensitif membuat saya harus lebih berhati-hati dalam memilih produk skincare. Salah satu masalah kulit wajah yang saya alami adalah kulit sering mengelupas dan komedo di sekitar hidung yang cukup banyak. Masalah ini yang membuat saya bingung menentukan jenis kulit dan memilih skincare yang tepat.

Beruntung sekali saya dapat mengenal skincare yang baru masuk sekitar 5 bulan yang lalu di Indonesia namanya, Safi. Kamis, 23 Agustus 2018 kemarin saya mendapat undangan untuk Gathering with Safi di Alana Solo. Sebenarnya saya masih asing dengan nama brand ini dan baru mengetahui produk Safi dari kakak saya yang mengenal lebih dulu. Gathering kali ini exited banget untuk saya karena bisa ngobrol langsung with Suhay Salim. 


Safi dikembangkan di Safi Research Institute, Malaysia. Safi White Expert ini merupakan produk advanced whitening ditujukan untuk mereka yang menginginkan kulit wajah terlihat lebih cerah dan lembap. Untuk Safi White Expert ini menyasar usia 25 tahun keatas dan memiliki bahan utama yang terkandung di dalam setiap produknya yaitu "Habbatus Sauda" atau yang dikenal juga dengan "jintan hitam" saya yakin nama bahan ini sudah sangat dikenal sebagai obat segala macam penyakit karena memiliki kandungan antioksidan yang tinggi sehingga selain membuat tubuh menjadi sehat juga membuat kulit sehat,cerah dan terlindungi dari paparan radikal bebas. 


Selain itu Safi White Expert juga memiliki Teknologi Oxywhite yang bekerja membantu membebaskan oksigen tambahan ke kulit sehingga membuat kulit wajah menjadi lebih segar, membantu penyerapan nutrisi ke kulit juga dan menghambat proses penggelapan kulit dengan menekan produksi melanin. Berikut adalah beberapa produk dari rangkaian Safi White Expert yang sudah saya coba sekitar 7 hari.

1. Safi White Expert Purifying Makeup Remover


Produk yang satu ini wajib dicoba apalagi buat kalian yang hampir setiap hari menggunakan makeup. Ini adalah micellar water dari Safi yang tidak hanya membersihkan wajah dari makeup tapi juga menjaga kelembaban dan elastisitas kulit. Safi Purifying Makeup Remover memiliki wangi bunga  segar (Semua varian White Expert wanginya sama) dan tidak perih saat terkena mata. Ada dua kemasan 100ml dan 200ml lho! Kamu bisa memilih kemasan 100ml jika ingin mencoba produk Safi untuk pertama kalinya. Hasilnya? Satu kali usap menggunakan tisu/kapas yang sudah dibasahi Safi Purifying Makeup Remover  kamu akan langsung kaget karena mascara waterproof sekalipun bisa langsung terangkat.

Harga: Rp 45 000 / 100ml

2. Safi White Expert Purifying 2in1 Cleanser & Toner


Safi White Expert Purifying 2in1 Cleanser & Toner, produk pertama kali yang saya coba. Saya tertarik menggunakan skincare ini karena model tutupnya berbentuk pump yang anti tumpah. Cleanser & toner ini memiliki tekstur gel bening yang tidak lengket dan butiran mutiara biru yang luar biasa halus, sama sekali nggak berasa ketika kamu mulai mengusapkan ke wajah. Namun karena isi dari produk ini 150ml jadi ukurannya juga cukup besar dan ternyata produk ini tidak boleh dipakai setiap hari karena butiran / scrubnya akan membuat kulit jadi kering dan ketarik.

Busa yang dihasilkan sedikit sekali, juga ada sensasi dingin gimana gitu saat dan setelah menggunakan produk ini karena ada kandungan mentolnya. Jadi makin rajin untuk bersihkan wajah menggunakan Safi White Expert Purifying 2in1 Cleanser & Toner.

Harga: Rp 54 000 / 150ml

3. Safi White Expert Deep Exfoliator


Karena saya memiliki kulit wajah yang tergolong Sensitive combination skin, membuat saya tidak menyukai produk skincare yang memiliki butiran-butiran yang terlalu besar. Safi White Expert Deep Exfoliator adalah pembersih wajah dengan scrub yang lembut, diformulasikan dengan pH seimbang dan cocok untuk semua jenis kulit. Mengandung Ekstrak Habbatus Sauda, Teknologi OxyWhite serta Aprikot scrub. Scrub yang lembut ini mengangkat kulit mati wajah saya sehingga kulit akan tampak lebih cerah. Gunakan produk ini 2 atau 3 kali seminggu setelah membersihkan menggunakan Safi White Expert Purifying Cleanser.

Harga: Rp 46 800 / 72gr



4. Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA++


Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA++, ini krim siang atau day cream untuk series White Expert. Tekstur krim ini ringan, seperti lotion mudah menyerap dikulit dan tidak meninggalkan residu seperti wajah yang terlihat putih (whitecast) dan cepat menyerap di kulit. Adem, tapi ga ada sensasi dinginnya. Day krim ini juga punya SPF 15 PA++, jadi aman kalau kalian pakai buat keluar sekitar satu sampai dua jam di luar ruangan. Ketika saya menggunakan krim ini pori-pori saya yang besar dapat tersamarkan. Krim ini juga dapat meratakan warna kulit dan ringan di wajah.

Harga: Rp 99 500 / 45gr


UPDATE : Setelah menggunaan Safi White Expert Series selama lebih 2 bulan ternyata kulit saya bisa beradaptasi dengan baik. Jadi efek kesat yang terjadi sudah hilang. Sekarang sudah hampir 4 bulan pemakaian kulit saya baik-baik saja.

Produk favorit yang paling saya suka dan masih mau beli lagi, Safi Purifying Makeup Remover nya. Buat ngangkat makeup bener-bener bersih sampai makeup yang waterproof sekaligus.

Next time, Saya akan mencoba varian Whitening Natural
karena usia saya  di bawah 24 tahun.

Repurchase ?
YES! If  I am 25 years old

Rank ?
3.8/ 5

Where to buy?
Drugstore (Watson, Guardian), Market Place/ Online (Lazada, Shopee)

Find Safi at :
Instagram :Safi Indonesia



44 comments on "Safi White Expert Series"
  1. Udah sering banget liat produk ini di Instagram, tapi belum tau detailnya. Mupeng sama cleanser dan toner yang 2in1 ih mbak. Maklum aku malesan, kalo pake 2 produk kan lebih lama ya, na ini safi ternyata ada yang dibuat satu jadi simple. Oiya mbak, saran aja, kalo ada harganya tambah lebih kece nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Ka Revi,

      Terima kasih sudah mampir ke blog saya dan memberikan saran yang sangat membantu.

      Delete
  2. Replies
    1. Holaa... Ka Tira,

      Terima kasih sudah jalan-jalan ke blog saya.

      Delete
  3. Aku baru tahu nih, Safi. Menariknya sudah pasti halal. Sip aku coba cari ah produknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, terjamin halal.. langsung coba white expert series ya...

      Delete
  4. wow nice info sist, beli ah buat kado mama hehe

    ReplyDelete
  5. Safi emang produk yg bagus banget ini dari malaysia.. Aku kenalnya pas di promoin suhay

    ReplyDelete
  6. Seriuusan iih...akutu penasaran banget sama Safi.
    Kemarin ketemu di tempat aku biasa belanja, lalu ingat review dari sahabat-sahabat beauty blogger. Keknya patut dipertimbangkan niih...

    ReplyDelete
  7. Kece bgt ya SAFI ini
    Aku juga mupeng, apalagi ada SUhay Salim :D
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  8. Senangnya, ada lagi produk perawatan yang mementingkan kehalalan. Welcome SAFI.

    ReplyDelete
  9. Hasilnya keliatan ya kak, baru tahu merk ini. Wah udah bukan buat umurku nih hahaha

    ReplyDelete
  10. aku dah berapa kali lihat nih produk tapi belum coba beli, lihat reviewnya dulu, kalau reviewnya ok baru deh, tapi kayaknya ok ya mbak

    ReplyDelete
  11. aku pakai Safi White Expert Purifying Makeup Remover nya dan emang sebagus itu :)

    ReplyDelete
  12. Wah...produk skin care baru lagi nih, baru tau saya. Yg cukup menarik ini disempurnakan dgn teknologi Oxywhite, kayanya blm banyak yg mengadopsinya

    ReplyDelete
  13. Iya ini bagus emang, Mbak. Aku kemarin dah pernah nyoba juga. Suka ama exfoliatornya

    ReplyDelete
  14. hmm jadi pengen cobain juga.. kayaknya bagus buat bikin kulit cerah..

    ReplyDelete
  15. Saya sdh pernah baca review produk ini dan tertarik untuk mencobanya..

    ReplyDelete
  16. Aku juga pake kak nih cocok,, lumayan sudah Ada perubahan wajah ya meskipun gk instant tapi klo rutin pakainya pasti Ada hasilny nih

    ReplyDelete
  17. Info yg bagus ni boleh d coba buat putri saya yg sedang bnyk kegiatan d sekolah jadi kusam

    ReplyDelete
  18. Nambah lagi pilihan buat para muslimah kosmetik halal dengan kualitas oke

    ReplyDelete
  19. Harganya masih terjangkau, under 100K ya. Belum pernah coba sih Safi, baca artikel ini pengen beli di Watsons.

    ReplyDelete
  20. Aku juga pakai produk dari Safi skincare ini, Formula produk nya ringan dan nyaman di kulit ya

    ReplyDelete
  21. aku pengguna safi juga nih yg face scrubnya, emang bagus dan harganya terjangkau, dan safi ini sekarang ngeluarin shampoo ya? itu juga bikin aku penasaran mau tau bagus enggaknya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya di Indonesia sekarang udah ada shampoo nya, yay!

      Delete
  22. Ada sih produk safi yg udah aku masukin wishlits gitu. Yg aging deh kalo ga salah. Tapi ngabisin skinker yang lagi d pake dlu deh.

    ReplyDelete
  23. Produk safi menarik yah. Aku pengen nyoba yang age defyny justru wkwkwk

    ReplyDelete
  24. Aku jg pakai ini dan gak ada masalah. Lancar2 aja. Paling suka sama scrubnya..

    ReplyDelete
  25. Aku udh coba juga yang white expertnya beb pas gathering Safi kmren hehe aku suka nih ama produknya 💕

    ReplyDelete
  26. Safi ini gencar melakukan gathering dengan beauty blogger di berbagai daerah ya. Malang juga ada tapi syaratnya gak masuk hehe. Kalau produknya sendiri punya yang cleanser dan toner itu.

    ReplyDelete
  27. Produk safi emang lagi hits, banyak juga yang merekomendasikan nih

    ReplyDelete
  28. Huwaaaa senangnya dapet hampers dari safi... mana produknya bagus2 semua

    ReplyDelete
  29. dimana - mana ada review Safi huwaa jadi pengen deh cobain juga, bagus juga ya ternyata kesat nya sekarang ga begitu terasa

    ReplyDelete
  30. aku suka pake Safi White Expert Purifying 2in1 Cleanser & Toner karena ada sensasi dinginnya ituu hihi dan untungnya di aku malah enggak jadi kering

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature