Top Social

Biore UV Aqua Rich Watery Essence

4/10/19


Hi Ladies! Penyebab utama penuaan dini adalah sinar matahari. Solusinya kita pakai sunscreen tapi, aku belum nemuin yang cocok karena kulit aku sensitif jadi agak manja kalau soal skincare. Terus aku kenalan sama Biore UV Aqua Rich Watery Essence. Yaudah kali ini aku bakal share buat honest review skincare yang enggak boleh ketinggalan di-skincare routine kita!


About Biore


Bioré® adalah merek perawatan wajah yang berfokus pada pori-pori. Biore mempunyai misi untuk membuat produk perawatan kulit berkualitas tinggi dan terjangkau yang menyediakan berbagai manfaat perawatan kulit.


Product Description


(Gambar di atas ukuran sampel)

"Biore dengan teknologi baru, UV block dalam Watery Capsule, dengan SPF 50+ memberikan perlindungan yang kuat terhadap sinar UV, tidak lengket ketika digunakan, terasa ringan seperti aidan lembab. Kulit terlindungi darisinar UV dan terasa lembut setelahnya."

  • Teknologi UV block dalam watery capsule memberikan perlindungan kuat terhadap sinar UVA dan UVB.
  • Tekstur ringan seperti air, tidak lengket dan terasa menyegarkan.
  • Kandungan Hyaluronic acid, Royal Jelly, campuran ekstrak Citrus-nya menjaga kelembaban kulit.


Packaging, Fragrance & Texsture




Biore UV Aqua Rich Watery Essence, kemasan simpel dan travel friendly dengan netto 50gr. Dikemas dalam bentuk tube dengan warna gradasi biru laut yang bikin terlihat fresh dan bagian ujung kemasan berbentuk ulir jadi cara tutup-bukanya diputar. Bagian belakangnya terdapat deskripsi produk menggunakan bahasa Jepang.

Saat kita membuka kemasan, bakal kecium aroma alkohol bercampur aroma citrus yang seger banget, tapi baunya gak menyengat kok. Teksturnya ringan dan gak lengket sama sekali, sedikit cair, dan watery. Warnanya agak kekuningan dan mudah diaplikasikan karena teksturnya yang enggak berat dan enggak bikin kulit berminyak.

Malahan kalian bakal ngerasain sensasi dingin dikulit dan enggak meninggalkan whitecast. Cocok juga buat kalian yang punya kulit dry karena sunscreen ini mengandung beauty essence (hyaluronic acid, royal jelly extract and citrus mix) yang berfungsi memberikan kelembaban kulit.

How to Use


Sesuai rumus skin care CTMP ( Cleansing- Toner - moisturizer - Protection) ya.

Tinggal diaplikasikan saja ke kulit wajah dan leher secara merata. Untuk sunscreen yang mengandung SPF 50+ PA++++ kalian bisa apply lagi ke wajah setiap 4-5 jam dan tergantung kebutuhan dan aktivitas kalian. Baru deh wajah kalian siap dipoles biar makin cantik :)

Perfomance


Dulu kalo pake sunscreen aku merasa terlalu berat di wajahku, tapi Biore Aqua Rich ini tidak seperti itu, produk ini #RinganSepertiAir di kulit. Sunscreen ini adalah merk pertama kali yang aku coba dan review karena raga ini sudah terlanjur jatuh cinta.

Jangan lupa rawat kulit kalian karena sinar matahari itu jahat banget #EverydaySunProtection. Cukup sekian skin care review aku dan sampai jumpa episode selanjutnya dan jangan lupa buat komen sunscreen favorit kamu :)

Price : Rp 115.800


(+)
- Ringan
- Mudah Menyerap
- Wanginya seger
- Harga terjangkau

(-)
- Mengandung alkohol


Repurchase ?
YES!

Rank ?
4/ 5

Where to buy?
Drugstore (guardian, watsons)
E-commerce (Sociolla, Kao Official store tokopedia, JD.id, blibli, etc)

Find Biore at :

Instagram : Biore

14 comments on "Biore UV Aqua Rich Watery Essence"
  1. udah lama nih penasaran sama biore aqua rich ini, katanya emang seenak itu pas dipakai ya?

    ReplyDelete
  2. huhu bau alkohol yaa Kaa? tapi aman kan yaa untuk kulit Kaka yg sensitif? hehe oiyaa btw kenapa nilainya 4 dari 5 padahal ga ada cons nyaa Kaa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aman kok untuk kulit sensitif seperti aku, karna aku kurang suka sama baunya walaupun tidak mengganggu

      Delete
  3. Sunscreen favoritku sekarang hehe cocok di kulit alhamdulillah. Watery dan gampang nyerap ya

    ReplyDelete
  4. Kalau kulit wajah aku pakai sunscreen malah jadi manja, oily gitu deh jadi beruai keringat

    ReplyDelete
  5. Sejak serius mengenai skincare, penasaran juga dengan sunscreen ini. Nanti mau mencoba kalau sunscreen yang dipakai sekarang habis.

    ReplyDelete
  6. aku juga pakai ini dan secinta itu sm produknya ringan sekali dipakai daily sebelum keluar rumah

    ReplyDelete
  7. Kalo keringetan atau kena wudhu dia luntur gak beb.. Spf nya lumayan nih cocok buat aktifitas luar ruangan yg gak terlalu lama

    ReplyDelete
  8. Awalnya sempet pengen coba juga. Tp krn komposisinya ada alkohol, aku jd mundur😅

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature