Top Social

Nenasz Cookies : Kue Kering Kaya Serat Gak Bikin Gemuk

4/5/19


Cookies

Bulan Ramadhan akan diperkirakan jatuh pada awal Bulan Mei 2019. Sebagian orang sudah memikirkan untuk menyuguhkan kue kering apa untuk lebaran nanti, mau membuat sendiri bersama keluarga atau membeli saja.

Tradisi  keluargaku dari tahun ke tahun, kami memilih untuk membuat kue kering sendiri karena  selain lebih hemat dan pasti menggunakan bahan-bahan yang berkualitas. Tapi tahun ini aku ingin mencoba membeli saja tanpa harus menguras banyak tenaga. Akhirnya aku memilih "The Nenasz Cookies" Salah satu kue kering yang dibuat dari paduan tepung non glutten, margarin non lemak trans dan menggunakan ekstrak rumput laut merah yang kaya serat.

Jujur aku males nyobain kue kering yang ada dipasaran karena paling rasanya biasa aja cuman dikemas dengan rapih dan menarik. Tapi, pikiranku berubah setelah mengenal "The Nenasz Cookies" kue kering asal Bandung ini. Selain rasanya yang enak, renyah dan gak bikin seret karena menggunakan tepung mocaf juga dikemas apik.

Ingerdients




  • Tepung mocaf terbuat dari singkong yang telah dimodifikasi sehingga karakter dan fungsinya seperti terigu. Tepung mocaf memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan dengan tepung terigu, yaitu memiliki serat dan kalsium tinggi serta kadar lemak rendah.


  • Rumput laut rendah kalori dan serat, tetapi mengandung beragam nutrisi, seperti karbohidrat, protein, serat, vitamin dan mineral termasuk magnesium, mangan, yodium, kalium, sodium, kalsium, folat, zat besi, dan tembaga, dalam jumlah yang cukup tinggi.




Siapa sih yang nggak mau bisa ngemil setiap hari tanpa takut gendut (buat yang lagi diet enggak usah khawatir) tapi, jika dikonsumsi tidak berlebihan, karena yang berlebihan itu tidak baik. Di sini aku cobain satu toples tiga sekat 6 cookies dengan harga Rp 135.000. Varian kue kering yang aku dapat Keju Pita, Keju Bar, Lidah Kucing Keju, Choco Garcia, Cornflakes Lemon dan Chocobones.

Walupun dikirim dari Bandung ke Solo kuenya 98% masih utuh dan aku saranin buat kalian kalau mau order kue kering via online pilihlah kue yang teksturnya padat. Jangan kue kering yang memiliki tekstur seperti kue sagu yang sudah pasti bakal hancur jadi bubuk ketika paket sampai di rumah kalian.




Sebelumnya aku selalu menghindari kue kering yang ada rasa coklat tapi, kali ini aku mencicipi Choco Garcia dan Chocobones itu bikin nagih. Apalagi Chocobones dengan mete, selai kacang dan dark choco kok ya enggak bikin eneg sama sekali. Terus kue kering yang ada taburan keju di atasnya seperti Keju Pita, Keju Bar, Lidah Kucing Keju menggunakan keju edam dan cheddar sebagai keju utama, gilak gak.. rasa kejunya ya pasti asli dan enak. Mama aku yang jago masak masih kalah dengan Nenasz Cookies nih..

Price List





Repurchase ?
YES!

Rank ?
4.8/ 5

Where to buy?
Online & store (0859 5668 6990)

Find Nenasz Cookies at :
Instagram : ( click here! )

18 comments on "Nenasz Cookies : Kue Kering Kaya Serat Gak Bikin Gemuk"
  1. aduh kalau lihat kue2 gini langsung teringat sama keluarga dan saat2 kumpul di libur lebaran :)

    ReplyDelete
  2. Aku langsung tertarik dengan kata2 ga bikin gemuk hahah yang Chocobone itu kayak enak deh

    ReplyDelete
  3. wuaa jadi reminder nih kebetulan baru berasa berumah tangga karena pindah ke apartment dari kost-kostan, jadi kepikiran musti sediain kue kering yaa buat lebaran nanti barangkali jd basecamp tempat ngumpul temen2 yang seperantauan nih setelah libur hehe makasih sharingnya Kaa 😍

    ReplyDelete
  4. Aku mah kalau beli kue emang nyari yang branded kayak gini supaya enggak kecewa sama rasanya

    ReplyDelete
  5. Saya baru tahu kalau komposisinya dari tepung mocaf, secara mengolah tepung mocaf jadi cookies itu gampang-gampang susah sih menurut cerita teman yang pernah bikin.

    ReplyDelete
  6. yang udah mendekat hari raya udah mulai siap siap nih mau bikin kue apa tapi ini gak bikin gemukk patut dicoba nih

    ReplyDelete
  7. Wah cocok banget nih buat lebaran, kan suka kalap tuh makan kuker..ini bisa jd rekomendasi nih thanks beb info nya

    ReplyDelete
  8. Cookiesnya menarik. Bikin laper malem2 gini deh ah 😆

    ReplyDelete
  9. aku jadi pengen yg chocobones deh huhu enak banget kayaknya

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature