Top Social

The Kripps Sayur dan Buah

3/20/19

Udah lama banget aku pingin nyobain kripik sayur merk apapun. Nah, kebetulan The Kripps iklannya masuk di instagram aku terus tanpa pikir panjang langsung order varian sayur dan buah. Aku beli di agen jogja lewat Shopee karena biar dapat gratisan ongkos kirim dan sampai rumah aku cuma sehari sampai, lho!

TENTANG THE KRIPPS

The Kripps adalah produk keripik yang menggunakan 100% buah-buahan dan sayur-sayuran asli dan berkualitas dari pertanian Indonesia. Penggunaan teknik pengolahan dari Jepang yang modern dan higienis membuat kulitas produk dan keaslian rasa tetap terjaga. The Kripps juga mendapatkan penghargaan Australia Awards 2017.


Packaging

Penampakan kemasan dari belakangnya seperti gambar di atas berupa jar, sebelah kiri varian buah dan sebelah kanan varian sayur. Kemarin aku beli varian sayur kemasan jumbo (255g) dan varian buah kemasan reguler (150g). Di website resmisnya mengatakan  255g The Kripps setara dengan 1,5kg sayur/buah.


Sebelum kita makan The Kripps nya ada kertas alumunium agar kripik yang di dalam tetap higienis dan tidak tumpah saat pengiriman. The Kripps ini memang hanya jual secara online dan kamu bisa  daftar jadi salah satu agen The Kripps untuk menambah penghasilan.

The Kripps Reguler 150gr


Bentuk dari penampakan The Kripps varian buah. Rasanya tentu beragam dan yang menjadi favorit aku adalah pepaya. Rasanya beda dengan yang ada di Malang karna The Kripps tidak mengandung MSG, pengawet dan gula tambahan, rasa manisnya memang asli seperti buah (tidak terlalu manis). Cocok untuk anak-anak yang susah makan buah.


Informasi di kemasan The Kripps sudah cukup lengkap mulai dari komposisi dengan keterangan *) isi dapat berubah sesuai musim dan ketersediaan pasar , label halal, informasi nilai gizi, social media The Kripps, tanggal expired, dll. Oiya, dalam kemasan juga tertulis no msgno preservatives, no sugar added. Jadi, The Kripps hanya bertahan 3 bulan saja setelah kemasan dibuka. Jangan khawatir, kalau kamu beli di agen resmi The Kripps memiliki sistem made by order.

The Kripps Jumbo 255gr 



Buat bunda yang punya anak susah makan sayur bisa dicoba The Kripps varian sayur. Rasanya gurih dari bumbu ekstrak jamur tanpa msg dan menggunakan kelapa premium. Buat anak yang belum punya gigi bisa dikasih The Kripps buncis karna mudah hancur saat digigit. The Kripps ini memang satu toples isi beragam dari sononya bunda, kalau mau request/ custom satu macam buah/sayur saja bisa dengan sistem pre order.


Baca juga : EDAMAME CRUNCHY

Informasi di kemasan The Kripps sudah cukup lengkap mulai dari komposisi dengan keterangan *) isi dapat berubah sesuai musim dan ketersediaan pasar , label halal, informasi nilai gizi, social media The Kripps, tanggal expired, dll. Oiya, dalam kemasan juga tertulis no msgno preservatives, no sugar added. Jadi, The Kripps hanya bertahan 3 bulan saja setelah kemasan dibuka. Jangan khawatir, kalau kamu beli di agen resmi The Kripps memiliki sistem made by order.

Semua produk The KRIPPS diproses melalui mesin Vacuum Fryer dengan suhu rendah, sehingga warna, rasa dan kualitas Buah dan Sayur segar tetap terjaga. The Kripps aman untuk anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui, dan yang sedang dalam program diet.

Produk-Produk The Krips Lainnya

  • The Kripps Jumbo 255gr  : Rp 80.000
  • The Kripps Reguler 150gr: Rp 55.000
  • The Kripps Express 32gr : Rp 13.500
  • The Kripps Lite 60gr : Rp 25.000
  • The Kripps STIX - STICK KERIPIK UBI  : Rp 3500

Kesimpulan

Produk ini berasal dari Tanggerang. Rasanya sangat berbeda seperti yang dijual di Malang. Menurutku yang dijual di Malang lebih manis untuk varian keripik buah. Produk ini AMAN untuk anak-anak hingga dewasa. Kriuk-kriuk.. aku lebih suka varian buah karena memang lebih suka manis dari pada asin. Rasa buahnya emang natural gak ada rasa aneh cuman emang setelah makan ini butuh air putih banyak karena bikin seret di tenggorokan. Kalau varian sayur lebih gurih dan favoritku lobaknya sih. Keponakan awalnya jual mahal buat nyobain varian sayur ehh endingnya berebutan sama aku. Buat kalian yang suka keripik wajib cobain cemilan lokal satu ini karna enak semuanya. Kalau suruh beli lagi aku masih mau dan pingin cobain custom sayur okra.

Hanya tersedia via online.



51 comments on "The Kripps Sayur dan Buah"
  1. Bisa kita dapatkan di mana mbak? Krn kebetulan anak sy juga tdk suka sayur. Siapa tahu dia suka The Kripps Mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa klik THE KRIPPS paling bawah artikel warna pink

      Atau bisa juga langsung ke Instagram @THEKRIPPS

      Delete
  2. langsung ngeces saya liat kripik...

    ReplyDelete
  3. kalau beli langsung jauh ya di Malang.
    kripik apelnya saya suka.
    langsung buka IG nya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini bukan produk malang , inu dari Tanggerang beda rasanya sama di malang

      Delete
  4. kalo kripik buah udah biasa, kripik sayur bayam atau daun-daun lain juga pernah nyoba, tapi ini ada kripik buncis, zucini, wortel, lucu banget. enak nggak mb rasanya?

    ReplyDelete
  5. Uwaaaaaah aku dah beberapa kali diracun sama temen buat beli ini, tapi dari akunya belum jadi2. Next time harus cobain ah :D

    ReplyDelete
  6. Makasih reviewnya.
    Sungguh menarik untuk dicobain ini..
    Btw ini alot/kenyal atau kriuk-kriuk?

    ReplyDelete
  7. Wah kayaknya enak deh. Ngiler. Aku juga pernah dibawain oleh2 kyk gini, dia habis liburan dari Batu, Malang. Bsok kapan2 cobain Kripps juga ah 😍

    ReplyDelete
  8. Buahnya macem-macem ya, dan ternyata ada sayurnya juga, sebagai penggemar kripik aku harus coba nihh...

    ReplyDelete
  9. aku pernah nih liat produk ini di pameran tapi kok ragu enak apa nggak karena ada kripik wortel, buncis dan timun.. timun kok dibuat keripik... eh, ternyata enak juga ya ternyata setelah baca tulisanmu ini. besok2 aku berani deh beli kalo lagi ada pameran lagi

    ReplyDelete
  10. Unik juga ternyata kalau buahndan sayur dibuat kayak gitu. Kalau aku harus milih nih yo mbak, aku lbh suka kripik buahnya. Tapi ya emang gak ada salahnya sih nyoba yg sayur hehe

    ReplyDelete
  11. wah kreatif ya, belum pernah nyoba sih

    ReplyDelete
  12. langsung habis nih sama anak2 bisa nggak kebagian saya sama suami hahaha anak2 memang suka buah.

    ReplyDelete
  13. Wah ada juga keripik buah dan sayur di tangerang, kukira hanya di malang aja heuheu..

    ReplyDelete
  14. Wah terima kasih infonya, mbak. Aku jadi tertarik buat beli nih. Anakku tuh susah makan sayur dan buah, tapi suka yang kriuk-kriuk. Keripik ini bisa jadi alternatif makanan buat dia ya.

    ReplyDelete
  15. macamnya banyak ya
    asik buat yg nggak suka buah atau sayur

    ReplyDelete
  16. Waaaaah aku sukak banget ini kak. Udah pernah makan keeipik buah dan sayur ini. Jadi pengen lagi hehe

    ReplyDelete
  17. Belum pernah coba, tapi pasti bakalan coba..kudu wajib kayaknya nih kenalin ke anak2ku 😍

    ReplyDelete
  18. Asiikk, ada alternatif cemilan sehat buat anak-anak. Mereka kan paling suka sama makanan yg kriuk gitu.

    ReplyDelete
  19. Aku udah pernah makan yang Malang nih, nah boleh juga coba yang produk ini vasiasinya banyak juga ya, siapa tahu anak anak juga suka.

    ReplyDelete
  20. Ohh..ini bentuk keripiknya masih menyesuaikan dgn buah aslinya ya ?? Jadi benar2 murni buah yg dikeringkan ya

    ReplyDelete
  21. Enak nieee bisa buat cemilan sehari2 ya kak... Kepengen jdnya

    ReplyDelete
  22. Ya ampun kok enak banget kayaknya. Ada sayurannya lagi ya.

    ReplyDelete
  23. Woow.. . Cemilan sehat nih ya. Keripik buah kan udah sering nyoba nih aku. Tp kalo yang sayur belom nih Jadi Penasaran

    ReplyDelete
  24. Sepertinya enak ya keripik buah-buahan ini apalagi harganya juga lumayan terjangkau ya

    ReplyDelete
  25. bagus ini, kreatif
    aku salah satu penggemar keripik mbak yang kayakny ga pernah bosan makan keripik apalagi kalau keripik buah behh...kalau sayur belum pernah cicip sih

    ReplyDelete
  26. Wah aku pernah nyoba keripik sejenis tapi kayak cabai, buncis, kacang panjang dll. Nah kripps ini lebih variatif ya. Bahkan kiwi jg ada

    ReplyDelete
  27. Cocok banget buat aku ini mbak yang nggak doyan ama sayur heeheh
    alternatif pilihan ya jadi pengen beli pengen tahu rasanya kayak apa

    ReplyDelete
  28. Bener bnget nih bisa jd cemilan yg sehat anak2 tidak suka buah dan sayur bisa boleh bngt disediain ini noted kak mau beli

    ReplyDelete
  29. Wah kok cemilannya menggoda. Terlebih lagi jaminan sehatnya. Nyam nyam cuzz intip socmednya ah.

    ReplyDelete
  30. Nyaaamm jd pengen beli buat camilan sehat di rumah. Kalau yang di Malang udah sering beli, kalau The Kripss ini belum :D
    Thanks infonya mbak :D

    ReplyDelete
  31. Beneran ngemil sehat ini yaa...
    Ternyata jangan membendung hasrat ngemil, tapi mencari solusi ngemil sehat.

    Cakeep~

    ReplyDelete
  32. Kalau di Malang segala buah emang bisa jadi keripik sih. Iya, dilihat dari bentuknya aja beda ya, lebih tebal ...penasaran sama rasanya..

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature