Top Social

Wajah Glowing dengan Rangkaian Produk Garnier Sakura White

10/6/19





Memiliki kulit kusam membuatku tidak percaya diri ketika berhadapan dengan orang lain. Alhasil, aku menutupi sebagian wajah menggunakan masker agar kulit kusamku tak nampak. Lama-kelamaan aku mulai lelah dengan kebiasaan ini dan mencoba Rangkaian Garnier Sakura White yang mengklaim dapat membuat wajah cerah merona dan glowing setelah 7 hari pemakaian. Yuk baca cerita pengalaman pemakaian selama 7 hari aku ikutan #ShowYourGlow challenge Garnier Sakura White di bawah ini.

Sebelum share honest review, aku bakal share informasi soal manfaat bunga sakura untuk kecantikan.

1. Melindungi kulit dari radikal bebas
2. Menjaga kelembutan dan kekenyalan kulit
3. Mencerahkan wajah
4. Melembapkan kulit
5. Mengecilkan pori-pori kulit
6. Mengatasi peradangan pada kulit
7. Mengatasi sun burn

Pemakaian Selama 7 Hari



Hello! I am Nina.

Aku memiliki hobi mendaki gunung membuat kulit wajah tampak kusam dan terkadang kulit terasa kering. Hari pertama pemakaian kulitku belum terlalu banyak perubahan. Mungkin karena baru pakai kali ya, tapi aku merasa kalau kulitku sudah mulai terasa lebih halus dan lembut.

Hari kedua, aku menggunakan rangkaian Garnier Sakura White wajah terasa lebih cerah dan sehat dari pada pemakaian sebelumnya. Kulit di bagian pipi juga mulai membaik karena sebelumnya ada bercak merah akibat jerawat meradang beberapa bulan yang lalu.


Hari ketiga wajah kombinasi-sensitifku mulai mengeluarkan minyak berlebih di area T-zone. Foto ini diambil setelah bangun tidur, aku merasakan minyak keluar di pagi harinya dan aku merasakan sedikit lengket di kulit, mungkin bekas pemakaian di malam harinya masih menempel.

Hari keempat aku merasakan kulit lebih kenyal dan kulit terasa lebih baik (tidak kering dan tidak berminyak). 


Hari kelima aku merasakan kulit bagian pipi memerah lagi. Aku masih menggunakan produk seperti biasa mulai dari step pertama hingga step terakhir. Perbedaan wajahku sudah mulai terlihat dan pori-pori aku sudah mulai terlihat samar. 

Malam harinya aku tetap melakukan step-step seperti biasanya. Dan hari keenamnya wajahku lebih cerah merona dan pori-pori tersamarkan. Efek mencerahkan langsung terjadi di kulit aku, seneng banget!


Hari ketujuh, aku cukup puas dengan hasil dari rangkaian Garnier Sakura White. Pori-poriku yang cukup gede tersamarkan dengan pemakaian rutin. Rangkaian ini membuat kulit cerah merona yang alami, membuatku tampak cantik tanpa menggunakan makeup.

Dari seluruh rangkaian Garnier Sakura White yang aku suka dengan Garnier Sakura Pinkish Radiance Gentle Foam nya karena diperkaya dengan Ekstrak Sakura yang memiliki tekstur lembut dengan aroma khas bunga sehingga mampu membuat kulit terasa lembap. Ketika aku gunakan sehabis cuci muka, kulitku tidak terasa kesat dan ketarik. Justru aku langsung merasakan kulit wajahku jadi kenyal dan halus. Selain itu maskernya menurutku ajaib banget, serumnya bisa membuat kulit membaik hanya dengan menggunakan selama 15 menit.

Tapi tetap saja aku tidak bisa mendapatkan hasil semaksimal ini kalau tidak menggunakan seluruh rangkaiannya mulai dari Foam, Essence Lotion, Serum, Day Cream dan juga Night Cream. Karena menurutku setiap produk saling melengkapi satu sama lain dan sama pentingnya untuk digunakan. Jadi jangan sampe ada yang kelewat yah step-step nya! 

Nah,untuk langkah-langkahnya akan aku ulas sedikit beserta deskripsi rangkaian Garnier Sakura White sebagai berikut ini..

STEP 1 : Garnier Sakura White Pinkish Radiance Gentle Foam


Claim : Foam pembersih wajah yang lembut untuk wajah cerah merona.

Diperkaya dengan Ekstrak Sakura, membersihkan dengan lembut dan menyeluruh, wajah menjadi tampak segar dan cerah merona dalam 7 hari. Formulanya lembut dan juga sesuai untuk kulit sensitif.

Benefit : Membuat Kulit tampak cerah merona dalam 7 hari

PERFORMANCE

Sabun cuci muka yang memiliki wangi bunga dan menghasilkan busa yang lembut tanpa ada rasa ketarik. Setelah menggunakan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Gentle Foam, kulitku terasa lebih cerah setelah pemakaian tapi, aku kurang suka karena setelah menggunakan produk ini kulit di bagian hidung mulai mengelupas meskipun tidak parah. Aku juga merasakan setelah menggunakan produk ini komedoku mulai keluar dari tempat persembunyiannya dan aku tinggal menekan hidung secara perlahan maka komedo keluar.

Rank : 4/ 5

Price : 27.700/ 100ml

STEP 2 : Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion


Claim : Inovasi baru Essence Lotion yang dapat memberikan kelembapan untuk menyerap perawatan kulit wajahmu selanjutnya!

Melembapkan kulit seketika untuk kulit terasa halus dan kenyal. Teksturnya yang transparan dan cair mudah menyerap, diperkaya dengan Ekstrak Sakura dari Jepang, Hyaluronic Acid, Vitamin B3 & CG.

Benefit :  Membuat kulit lembap agar dapat menyerap perawatan kulit wajahmu selanjutnya secara maksimal

PERFORMANCE

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion memiliki tekstur seperti jelly namun lebih cair. Produk ini memiliki wangi khas bunga yang dapat melembapkan wajah seketika, mudah menyerap di kulit dan tidak lengket. Pinkish Radiance Essence Lotion mengandung alcohol so, buat aku yang memiliki kulit sensitif masih aman ya selama pemakaian selama 7 hari ini. Produk ini juga bikin pori-pori aku lebih smooth. Hal lain yang aku suka dari produk ini cukup 3 tetes sudah dapat menutrisi seluruh wajah. Hemat!

Rank : 4.5/ 5

Price : 79000/ 120ml

STEP 3 : Garnier Sakura White Ultimate Serum


Claim : Diperkaya dengan Ekstrak Sakura dan 5,000 kapsul pencerah, formula serum ini bekerja cepat meningkatkan 5 dimensi kulitmu:

- Tampak putih merona
- Lebih bening
- Terasa halus
- Warna kulit merata
- Elastis dan lembut

Benefit : manfaat serum garnier sakura white, Serum pelembap wajah ringan yang menyerap cepat untuk menutrisi 5 dimensi kulit dalam 1 minggu

PERFORMANCE

Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum memiliki tekstur ringan berwarna merah muda dengan butiran warna putih. Karena teksturnya yang ringan produk ini mudah menyerap di kulit dan setelah itu kulit terasa lebih kenyal. Membuat wajah glowing tapi enggak biking greasy. Bentuk tutupnya ada pumpnya gitu, gampang dikeluarin dan gak gampang tumpah.

Rank : 4.7/ 5

Price : 88.000/50ml

STEP 4 : Garnier Sakura White Whitening Serum Cream


Claim : Inovasi baru Whitening Serum Cream SPF dari Garnier! Kulitmu glowing, pede tampil tanpa makeup!

Benefit : dengan ekstrak alami 5X Sakura Jepang, Vitamin Pencerah dan SPF21/PA+++ untuk perlindungan dari sinar matahari.

PERFORMANCE

Ekstrak alami sakura dan Pore Smoothing Serum di dalamnya efektif mampu mencerahkan wajah kusam, sekaligus membuat pori-pori di permukaan tampak halus. Teknologi Talc Touch, melembapkan tanpa membuat wajah mengkilap akibat minyak berlebih, sedangkan SPF21/PA+++nya melindungi dari sinar UV agar kulit tak kembali gelap. Cocok untuk tipe kulit normal-kering dan sensitif karena sudah teruji klinis.

Rank : 4.7/ 5

Price : 61.300/50ml

STEP 5 : Garnier Sakura White Night Cream


Claim : Krim malam untuk wajah putih cerah merona, diperkaya dengan 2X ekstrak Sakura dari Jepang

Benefit : melembapkan wajah hingga 24 jam dan membiarkan kulit bernafas selama kamu tidur

PERFORMANCE

Waktu diaplikasikan ke kulit wajah Garnier Sakura White Night Cream tidak membuat wajah cerah seketika.Krim malam ini memiliki tekstuk lebih cair dari pada krim pagi rangkaian sakura white. Produk ini juga lengket dan tidak terlalu cepat merasap ketika produk sudah di aplikasin kulit wajah. Keesokan harinya wajahku terasa lembap dengan kulit putih cerah merona yang terasa lebih halus, lembut, kenyal, dan segar. Mengandung Vitamin C yang dapat mengencangkan kulit wajah kamu.

Rank : 4/ 5

Price : 75.000/50ml

STEP 6 : Garnier Serum Mask Sakura White




Claim : dapat mencerahkan wajah di kulit kusam - Mu

1 Serum Mask = 1 minggu serum (±20 ml)

Benefit : masker ekstra tipis diperkaya ekstrak sakura untuk kulit tampak cerah merona dan Hyaluronic Acid, zat aktif yang efektif melembapkan. Cocok untuk kulit yang kusam.

Rank : 4.8/ 5

Price : 19.000/pcs

Sebelumnya aku memiliki wajah dimana sekitaran pipi terdapat bintik kemerahan setelah mengalami break out yang cukup parah beberapa tahun lalu. Pertama kali coba mask sheet dari Garnier aku langsung jatuh cinta. Aku merasa wajah lembap dan lebih fresh. Tak hanya itu, wajahku yang kemerahan juga membaik dan  cerah merona seperti klaimnya. Muka aku beneran langsung cerah merona dan glowing dalam 7 hari, pori-pori juga tampak halus.

Menurut aku ini hasilnya lebih natural dibanding produk rangkaian glowing lain yang sebelumnya pernah aku coba.

**)Foto diambil selama 7 hari dengan baju yang sama, maklum anak kos xoxo!
Tapi, aku suka dengan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Gentle Foam diperkaya dengan Ekstrak Sakura yang memiliki tekstur lembut dengan aroma khas bunga yang membuat kulit terasa lembap. 

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Gentle Foam lalu Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion, diikuti Garnier Sakura White Ultimate Serum dan langkah terakhir untuk skincare pagi hari  aku menggunakan Garnier Sakura White Whitening Serum Cream SPF21/PA+++.

Masker serumnya yang ajaib bisa membuat kulit membaik hanya dengan menggunakan selama 15 menit.

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence. Teksturnya yang sedikit lengket masih dapat dirasakan ketika keesokan harinya. 

23 comments on "Wajah Glowing dengan Rangkaian Produk Garnier Sakura White"
  1. wah mba suka mendaki yah seru pastinya yah ini untungnya ada skincare garnier yah selama 7 hari ini udah keliatan banget hasilnya

    ReplyDelete
  2. wah keliatan banget hasil before afternya :) kalau pakai satu rangkaian gini emang hasilnya lebih cepat terlihat ya mbak

    ReplyDelete
  3. Belum pernah nyobain rangkaian full gini, baru cobain facial wash nya saja, ternyata oke juga ya kalau rajin pakenya.Jadi penasaran ingin cobain

    ReplyDelete
  4. waaah nina udah pakai Garnier Sakura White. saya awalnya jg pengguna Garnier tapi yg lemon kuning. gegara lihat kemasan Sakura White saya malah berubah haluan. wkwkwk

    ReplyDelete
  5. Garnier ini bagus yaaa... keliatan lho progress nya dr hari pertama sampe hari ke 7. Jd keliatan lebih cerah dan fresh..

    ReplyDelete
  6. Lengkap bangett, aku penasaran sama lotion essence-nya!

    ReplyDelete
  7. Aku udh cobain juga ni rangkaian garnier sakura white ini. Cocok banget di aku. Smuanya aku suka terutama facial foam sm night creamnya

    ReplyDelete
  8. Wow lengkaaap bgt yaa.. Dan aku suka ada info harga2nya jugaa buat jadi pertimvangan niih.. Aku blum coba niih Rangkaian Produk Garnier Sakura White ini.

    ReplyDelete
  9. Garnier sakura ini sih wanginya enak banget lho pas dipake. Serasa dimanjain 😍

    ReplyDelete
  10. Paling suka kalo brand ngeluarin 1 series produk kayak gini, jadi nggak pusing buat switchingnya dengan produk lainnya

    ReplyDelete
  11. Aku pernahnya coba rangkaian light complete sama pure active. Kalau Garnier sakura aku cuma pernah coba facial foam nya aja punya teman, dari tekstur ngga jauh beda sama series yang lain.

    ReplyDelete
  12. dari kemarin-kemarin ngintipin produk ini setiap ke supermarket, penasaran. eh hari ini nemu reiewnya, makasih Mba jadi banyak tahu reviewnya, pengen wajahku jadi pinkies gitu hehhe, complete banget ya ternyata rangkaian produknya

    ReplyDelete
  13. Anakku juga cocok kak pakai rangkaian perawatan Garnier sakura ini, wajahnya jadi tambah glowing

    ReplyDelete
  14. Rangkaian perawatan dari Garnier ini semakin lengkap ya tapi aku belum pernah nyobain produk Garnier yang ini

    ReplyDelete
  15. waktu belum paham paham banget skincare, aku pernah pakai rangkaian ini. Aku sih suka banget sama serumnya

    ReplyDelete
  16. Aku sudah pakai Garnier Sakura yang sheet mask dan penasaran sama night cream nya yg sakura white series ini

    ReplyDelete
  17. Keren yaa..hasilnya bisa langsung terlihat setelah 7 hari pemakaian.
    Tapi gak semua store menyediakan produk Garnier Sakura White lengkap. Pengin banget ikutan nyobain...

    ReplyDelete
  18. Katanya memang kalau pakai skincare 1 brand lebih efektif ya, jadi lebih cepet kelihatan hasilnya.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature