Top Social

Makeup Simple with Fabil Beauty

10/2/19


Hi, gaees!

Hari ini aku mau review lagi produk dari brand lokal yang sebelumnya memang belum pernah coba dan aku udah exited karena produknya 3in1 gitu! Brand nya sendiri namanya, Fabil Beauty

Ha? maksudnya 3in1

Baca aja yah sampai selesai, gaes!

About Fabil Beauty


Brand kosmetik Indonesia yang mengusung konsep Green Science, yaitu mengkombinasikan antara botani & healthy ingredients. Produk yang diformulasikan dengan bahan alami. Sehingga tidak hanya membuat cantik tapi juga sehat.  Fabil Beauty sudah memiliki ijin BPOM dan juga halal. Tak perlu khawatir lagi jika kamu ingin mencoba produk ini.

1. Fabil Day Cream Glow Peach




Produk yang memadukan skincare, makeup dan sunscreen dalam 1 langkah praktis. Diformulasikan dengan bahan alami seperti Daun Bidara, Pegagan, Aloe Vera dan UV Filter sehingga dapat membuat wajah terlihat satu tingkat lebih cerah, memberikan kelembapan ekstra pada kulit wajah, meratakan warna kulit dan melindungi wajah dari paparan sinar matahari. Cream ini memiliki hasil akhir matte sehingga membuat wajah terlihat lebih halus dan bebas kilap. Teksturnya pun sangat ringan dan lembut, tidak terasa lengket dan tidak membuat kulit wajah menjadi berminyak sehingga cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan aman digunakan setiap hari.


Fabil Beauty Day Cream tidak memiliki pilihan shade seperti alas bedak lainnya tapi, jangan risau bakalan cocok atau enggak karena day cream ini lama-kelamaan akan menyatu di kulit wajah. Packaging-nya sendiri dikemas dengan botol kaca bening yang menggunakan tutupnya berbentuk pump. Aku sendiri lebih suka aplikator seperti ini karena lebih praktis dan isi produk enggak bakal belepotan kemana-mana. Coverage-nya cocok buat daily makeup sih, menurut aku. Bekas jerawatku yang lumayan besar masih kelihatan tapi, yang aku suka meskipun produk 3in1, day cream ini enggak bikin komedo sekitar hidung muncul.



Alasan aku suka lainnya karena produk ini beneran ringan banget dan mudah buat di-blend. Biasanya produk 3in1 gini bakal thick teksturnya karena memang 3 produk jadi 1 produk aja kan. Nah, Fabil Beauty Day Cream ini enggak. Kalau kamu pake Fabil Beauty Day Cream kamu bakal ngerasain kaya pake pelembab aja! Buat yang enggak suka ribet dan makeup numpuk-numpuk kamu bisa cobain produk ini.

Minus produk 3in1 seperti Fabil Beauty Day Cream meskipun memiliki klaim ber-SPF tapi, di box-nya sendiri tidak tertulis jumlah SPF-nya. Biasanya sih, SPF 20 tanpa PA++ jadi, aku saranin kamu tetap pakai sunscreen minimal SPF 30 PA ++ untuk aktivitas di luar ruangan.

Rank ?
4.3/ 5

Harga : Rp120.000,00/20gr


2. Fabil Lip Cream with Moringa




Fabil Beauty Lip Cream Liquified Longwear Lipstick with Moringa yang diformulasikan untuk mempercantik bibir dengan warna-warna yang eksklusif, serta komposisi bahan alami seperti ekstrak moringa, vitamin E, Linoelic Acid dan UV Filter, sehingga dapat menutrisi bibir agar tetap sehat. Teksturnya pun terasa lembut, tahan lama dan lembab di bibir serta menghasilkan warna matte yang ringan, sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.

  • Moringa, memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi dan sebagai antibacterial yang sangat baik. Moringa memiliki sifat menghidrasi yang membantu melembabkan bibir dan membuat bibir terasa lebih lembut.
  • Vitamin E, yang diekstrak dari kacang kedelai dan rapeseed oil yang memiliki kemampuan antioksidant yang sangat baik. Vitamin E dapat membantu melindungi bibir sepanjang hari.
  • Anti-UV, sun protection sangat perlu meskipun kamu tidak berada di luar ruangan. Agar bibir tidak mudah kering dan pecah-pecah karena sinar UV. Sinar UV dapat membuat bibir menjadi gelap dan tanpa perlindungan yang tepat bibir bisa terkena resiko kanker.

16 Alasan untuk Jatuh Cinta dengan Fabil Lipcream :

1. Lipcream yang mengkombinasikan kebaikan dari The Miracle of Tree (Moringa) 

2. Diformulasikan dengan bahan alami

3. Bebas dari bahan kimia berbahaya seperti paraben

4. Kandungan moringa nya dapat melembabkan dan menutrisi bibir agar tetap sehat

5. Moringa dapat membuat bibir terasa lebih lembut

6. Diperkaya dengan Vitamin E dan UV filter untuk melindungi bibir dari efek radikal bebas

7. Formulanya ringan, lembut dan bebas lengket

8. Tersedia dalam 5 varian shade yang menawan

9. Tahan lama hingga 8 jam (tanpa makan dan minum)

10. Wudhu friendly alias tidak akan menghalangi air menyentuh kulit bibir

11. Warna lipcream dapat menempel di bibir dalam sekali oles

12. Hasil akhir matte dan tidak membuat bibir terasa kering. Bibir terasa halus dan lembab

13. Multifungsi, bisa digunaan untuk eye shadow dan blush on

14. Memiliki flavour vanila yang lembut sehingga nyaman digunakan

15. Mudah dibersihkan sehingga tidak membuat bibir iritasi

16. Aman digunakan sehari-hari maupun jangka panjang


Ada 5 varian shade warna yang anggun dan cantik

Fabil Beauty Lip Cream memiliki 5 warna yang natural, soft, dan elegan sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari maupun ke acara-acara tertentu.

  • Hana ( Pink Mauve )
  • Balqis ( Coklat Nude )
  • Humaira ( Merah Bata )
  • Jasmin (Coral Pink )
  • Misha ( Red Bold )

Foto di atas aku menggunakan Fabil Beauty Lip Cream shade Jasmin ya teman-teman. Yang aku suka sama lip cream ini kalau kalian beli dan lihat di instagram Fabil Beauty, warna swatch di feed instagram mereka sesuai sama lip creamnya. Engga bakal ngerasain yang namanya di-PHP-in deh..

Lip cream ini bisa kamu pakai sebagai perona bibir, blush on, dan eyeshadow. Foto di atas sama sekali tidak menggunakan filter dan aku juga pakai day cream tanpa set bedak lagi, loh! 

Lip cream ini juga enggak bikin bibir kering dan klaimnya bisa tahan sampai 8 jam. Emm, menurut aku lip cream ini bisa tahan 8 jam kalau cuma dipakai minum doang, kalau buat makan lip bagian bawah hilang.

Rank ?
4/ 5

Harga : Rp119.000,00/4.5gr


Terima kasih untuk komunitas tercinta SMB

NONTON VIDEO



Find Fabil Beauty at :

Instagram : Fabil Beauty


4 comments on "Makeup Simple with Fabil Beauty"

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature