Top Social

Holika Holika Baby Silky Foot One Shot Peeling (Kemasan Baru)

9/28/19


Hari ini aku mau review perawatan kaki dari brand Korea. Karena memang aku memiliki masalah dengan kaki yang sering mengelupas. Apalagi ketika cuaca dingin menyerang kotaku, disaat itulah kaki dan tanganku menjadi kering dan pecah-pecah.

Holika Holika Baby Silky Foot One Shot Peeling, Masker perawatan kaki yang dapat melembutkan dan melembabkan seeprti kaki bayi. Dengan efek peeling yang dapat mengangkat sel kulit mati selama 7 hari.


About Holika Holika


Brand kosmetik milik Enprani Co. Ltd dari Korea Selatan yang memiliki berbagai produk kecantikan mulai dari perawatan kulit hingga makeup yang berkualitas dengan kemasan yang lucu dan harga terjangkau. HOLIKA HOLIKA didirikan oleh Samsung & CJ Group pada tahun 2010 dan terus berkembang ke berbagai belahan dunia untuk menyebarkan kecantikan dan kebahagiaan.

Packaging









Holika Holika Baby Silky Foot One Shot Peeling memiliki kemasan box dengan dominan warna putih dan tosca. Box-nya sendiri tidak tersegel ya, jadi kalau kamu lihat produk ini di official store Holika Holika, kamu bisa mengintip dengan mudah isi dalam kemasan. Di kemasan kardusnya terdapat deskripsi produk berbahasa Korea dan Inggris tapi, tenang. Kalau kamu membeli di official store Holika Holika Indonesia akan ada terjemahan dalam Bahasa Indonesia berupa tempelan sticker.

Kemasan produknya sendiri berbentuk dua kaki yang super gemes dan terdapat penjelasan deskripsi produk menggunakan Bahasa Korea. Isi produknya sendiri 20ml untuk dua kaki juga dilengkapi sepasang sarung kaki tentunya.

Ingredients



Masker perawatan kaki yang mengandung komponen AHA, ektrak 16 jenis tanaman dan Shea Butter yang dapat melembutkan dan melembabkan seperti kaki bayi. Dengan efek peeling yang dapat mengangkat sel kulit mati selama 7 hari. 

[Please read before use]
  • Jika kamu memiliki kulit sensitif atau alergi terhadap satu bahan, lakukan percobaan sebelum menggunakan produk ini dengan meletakan sedikit peeling pada punggung kaki. 
  • Tunggu hingga 20-30 menit, apabila terasa gatal atau berubah menjadi kemerahan pada area yang sudah diberikan peeling maka, kamu tidak bisa menggunakan produk ini.

How to use



1. Bersihkan kaki dan lap kering.
2. Gunakan sarung kaki yang tersedia.
3. Tuangkan cairan peeling ke dalam sarung kaki.
4. Diamkan selama 1 setengah jam.
5. Lepaskan dan bilas dengan air secara lembut.

Perhatian:

  • Jangan gunakan pada penderita diabetes
  • Jangan gunakan pada kaki yang luka
  • Pada saat pengelupasan, jangan di kelupas secara paksa melainkan gunakan air hangat agar lebih efektif.
  • Proses pengelupasan bisa memungkinkan tidak terjadi dikarenakan tebalnya sel kulit mati maka dianjurkan untuk penggunaan kedua kali.
  • Pengelupasan sel kulit mati tidak terjadi setelah penggunaan langsung produk ini, melainkan pada hari ke 4 sampai hari ke 7.


Impression



Akhirnya aku mencoba di salah satu kaki saja, agar mudah untuk membandingkan hasilnya. Aku lupa kalau kaki sebelah kanan tergores sedikit nah, waktu coba pakai peeling ini rasanya nyeesss! perih cuy! ya salah aku sendiri sih, padahal lukanya engga seberapa.

Tekstur dari Holika Holika Baby Silky Foot One Shot Peeling, seperti alkohol dimana kalau kamu menyentuhnya akan terasa sensasi dingin. Wanginya sendiri sama dengan 70% alkohol murni ku. Jadi, aku saranin jangan lupa melakukan tes uji di kulit kamu terlebih dahulu ya.

Setelah menunggu 1 jam 30 menit dan sudah ku bilas menggunakan air bersih, rasa perihnya langsung hilang. Telapak kakiku menjadi lembut dan lembab seperti klaimnya dan aku merasakan kalau kulitku lebih cerah. Setelah seharian udah bolak-balik ke kamar mandi dan tentu saja kakiku terkena air terus menerus tapi, wangi alkoholnya masih tercium. Untuk kulitku sih belum mengelupas ya, karena memang baru 1x24 jam. Aku bakal update setelah satu minggu. Apakah kulitku akan mengelupas dan menjadi sehalus kaki bayi seperti klaimnya.

Update!

Hari kedua, kulit aku bagian pinggir kaki sudah mulai mengelupas padahal klaim produknya sendiri, pengelupasan kulit ari akan terjadi dihari ke 4-7. Aku merasa kalau setelah menggunakan masker kaki ini kulit kaki akan menjadi lebih sensitif. Karena kemarin kaki aku terbentur kursi yang engga terlalu keras tapi, lukanya sampai berdarah. Sedih, ku punya kulit kentang jadi bakalan susah hilang bekasnya.

Hari ketiga, Kulit jari jemariku mulai mengelupas juga. Bagian ibu jari yang paling parah sudah seperti kulit ular. Rasanya ya gatal tapi yang biasa aja. Beberapa orang memiliki reaksi berbeda-beda. Ada yang gatal, perih maupun tidak merasakan apa-apa.

Hari keempat - Hari keenam, Kulit kaki bagian telapak tentunya sudah mengelupas hampir rata. Punggung kaki juga mulai mengelupas. Aku yakin kamu engga bakal berani pake sandal jepit ke luar rumah diposisi kaki mengelupas seperti ini. Bentukannya udah ngeri sih, karena udah mulai ngelupas engga karoan. Bagian punggung kaki juga terasa gatal. Kayaknya bakal butuh waktu lebih seminggu buat punya kaki semulus seperti kaki bayi.

Hari ketujuh, Aku bilas kaki menggunakan air hangat dan ternyata sangat membantu proses pengelupasan kulit matinya. Kakiku sudah mulai enak dipandang dan jadi super mulus meskipun pengelupan belum sempurna. Tapi dalam waktu seminggu kamu sudah bisa melihat hasil sepert klaimnya. Cukup puas aku menggunakan produk ini.

Oiya, aku ingatkan lagi bahwa kaki kanan saja yang aku maskerin soalnya, aku mau bandingin dengan kaki ku sebelah kiri. Ya, tentu saja kulit kaki sebelah kiri tidak mengalami perubahan, haha!

Lagi ada Promo di Shopee Mall nih, teman-teman sampai tanggal 30 September 2019. Harga normal Rp154.000 diskon 36% menjadi Rp99.000 saja!


Post Comment
Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature