Top Social

Review Facial Wajah di Ella Skincare Solo

4/30/21
http://www.stafana.com/2021/04/review-facial-wajah-di-ella-skincare.html

 

Sudah semenjak SMP aku punya masalah yang berkaitan dengan komedo. Sampai suatu hari aku pernah disuruh oleh teman laki-laki untuk menggunakan pore pack karena komedoku yang terlihat jelas. Kata mama wajahku itu putih (cerah mungkin maksudnya). Jadi kalau ada komedo sampai terlihat bintik-bintik hitam di wajah.

 

Karena aku orangnya cuek dan kenyataannya begitu ya terima aja. Tapi, di dalam hati yang paling dalam "aku mau kok punya kulit wajah bersih tapi, tidak ada duit bro!". Aku punya rasa malu kalau mau cantik tapi harus minta duit ke ortu. Aku lebih memilih uang dari orang tua untuk kebutuhan sekolah aja.

 

Karena moment inilah setelah SMA kelas 3 aku mulai menabung dan akhirnya mencoba beberapa klinik kecantikan yang disarankan oleh mbakku. Aku cari yang letaknya strategis dan tempat parkir luas. Hanya satu klinik kecantikan di kota Solo yang menjadi tempat ternyaman untuk memanjakan diri.

 

Ella Skincare Solo

Minggu, 25 April 2021 aku pergi ke Ella Skincare Pusat di Solo, Jawa Tengah yang kesekian kalinya. Setelah kulit mengalami breakout selama 1 bulan karena aku bandel menggunakan skincare yang mengandung retinol. Aku memutuskan menuju ke Ella Skincare Solo yang sebelumnya sudah konsultasi via online. Sebelum berangkat ke Ella Skincare Solo kulitku dalam keadaan sensitif jadi, aku udah lama nggak pake exfoliating toner alhasil wajah penuh dengan komedo.


Pelayanan di Ella Skincare Solo

 

http://www.stafana.com/2021/04/review-facial-wajah-di-ella-skincare.html


Dari awal menginjakan kaki di Ella Skincare Solo menurut pengalamanku pelayanannya masih sama. Pelayananannya cukup baik dan ramah. Mulai ketika aku memasuki Ella Skincare Solo dan disapa oleh security lalu aku diarahkan ke tempat customer service. Setelah itu dipanggil oleh therapist dan aku siap memasuki ruangan treatment untuk dibasmi komedo-komedo nakal ini.


Minggu kemarin aku datang ke Ella Skincare Solo jam 09.50 WIB dan para pengunjung sudah lumayan banyak di kursi tunggu yang disediakan. Karena aku sudah pesan via online jadi tidak perlu waktu lama untuk masuk di ruang treatment.

 

Treatment di Ella Skincare Solo

Di ruang treatmet, aku mendapat tempat yang paling ujung sebelah kanan. Ruangannya bersih, nyaman, dan tidak berisik. Ruangannya ber AC jadi kamu bisa menggunakan selimut yang telah disediakan. Sebelum treatment di mulai kamu akan ditayai oleh therapist apakah alis mau dirapihkan atau tidak. Kamu bisa menolak jika kamu tidak menginginkannya.

 

http://www.stafana.com/2021/04/review-facial-wajah-di-ella-skincare.html
 

Hal yang perlu kalian persiapkan sebelum komedo dibinasakan yaitu "relax". Jangan tegang, santai aja kaya di pantai. Ini ngebantu banget buat mengurangi rasa sakit saat diekstraksi komedonya pake jarum halus dan una. Jarum halus dan unanya sekali pakai jadi, sudah dipastikan peralatannya dalam kondisi baru dan bersih.

 

Oiya, setiap orang punya karakter yang berbeda-beda. Ada yang suka diajak ngomong dan ada orang yang lebih suka diam karena ingin menikmati treatment facial nya. Kalau kamu lebih suka ngobrol ajaklah therapist buat chit-chat biar kamu lebih enjoy jadi, rasa sakit ketika facial benar-benar tidak terasa. Sampai hari ini aku sih belum menemukan therapist yang jutek di Ella Skincare Solo.

 

Foto di atas adalah kondisi setelah melakukan facial. Bekas merah-merah itu hal yang wajar karena kulit dibersihkan dari komedo. Besoknya kemerahan itu akan berkurang secara bertahap. Aku merasakan sakit ketika ada komedo yang keras dan dalam yang akan dikeluarkan. Butuh waktu dan tenanga ekstra untuk bagian ini. Aku juga sempat mengeluarkan air mata haha.

 

Body Massage

 

http://www.stafana.com/2021/04/review-facial-wajah-di-ella-skincare.html


Aku tidak tahu tepatnya kapan tapi, selama pandemi body massage di Ella Skincare Solo diadakan kembali. Kamu akan ditawari mau body massage atau tidak sebelum masuk ke ruang treatment. Kali ini menggunakan alat berupa kayu. Dipijat menggunakan kayu di bagian bahu dan dada bagian depan. Bagi aku yang tidak suka dipijat selain bagian tangan dan kaki rasanya lumayan, yang penting rasanya tidak sakit akupun masih bisa menikmati. Kamu bisa juga meminta therapist untuk memijat lebih kencang kalau dirasa kurang. 


Oxygen Treatment

 

http://www.stafana.com/2021/04/review-facial-wajah-di-ella-skincare.html



Treatment yang lebih cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit berminyak dan memiliki masalah jerawat. Ini adalah treatment Ella facial vitamin yang berguna untuk mengeringkan jerawat meradang dan bernanah. Wajah akan disemprot menggunakan alat yang mengeluarkan vitamin dan oksigen. Karena kondisi kulit setelah facial masih ada luka, jadi ketika vitamin diaplikasikan ke kulit wajah ada sensasi perih sebentar. Treatment ini bisa kamu dapatkan dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 129.000.

Acne Cure Treatment

 

http://www.stafana.com/2021/04/review-facial-wajah-di-ella-skincare.html


Sebelum dilaksanakan treatment ini wajah diaplikasikan serum preparasi terlebih dahulu untuk mempersiapkan kulit sebelum tindakan laser, rasanya cekit-cekit sedikit panas namun setelah dibilas rasa cekit-cekitnya hilang. Setelah wajah bersih diaplikasikan cream anestesi di atasnya agar kulit menjadi mati rasa.

Acne Cure treatment, saat ini aku tidak memiliki jerawat dan kondisi kulitku yang sekarang hanya ada bruntusan jadi tidak perlu ditembak menggunakan laser. Proses ini tidak memerlukan waktu yang lama. Step ini rasanya hanya cekit-cekit saja. Saranku jangan membuka mata ketika treatment ini berlangsung meskipun kamu sudah memakai kaca mata. Kemarin aku mencoba membuka mataku dan cahaya yang dikeluarkan laser terlalu silau jadi, bikin kepalaku sedikit pusing.

Acne Cure sangat cocok untuk kamu yang sering berjerawat. Acne Cure dapat menghambat pertumbuhan jerawat. Acne Cure bisa dilakukan kembali 5x dengan jarak treatment 2 minggu - 1 bulan. Treatment ini seharga Rp 310.000.

 

Treatment Wajah Berjerawat di Ella



Meso Therapy

Treatment yang berguna untuk memasukkan vitamin ke dalam kulit hingga ke layer yang paling dalam. ada 3 pilihan jenis perawatan :

1. Meso Therapy Snow White 

2. Meso Translucent White 

3. Meso Terapi Brigthtening C


Aku memilih nomor 3 yaitu meso therapy brightening c yang berfungsi untuk membuat wajah lebih cerah dan glowing karena kaya akan antioksidan. Serum ini diaplikasikan langsung oleh dokter. Setelah selesai pengerjaan meso therapy kemudian wajah dimasker. Harga treatment ini adalah Rp 115.000.

 

 Last But Not Least

 

http://www.stafana.com/2021/04/review-facial-wajah-di-ella-skincare.html

Sebelum treatment berakhir aku mendapatkan snack dan serum acne. Serum acne (acne cure) digunakan setelah menggunakan toner dan hanya untuk pagi hari dalam waktu 3 hari saja. Setelah 3 hari serum belum habis maka, harus dibuang sisanya. Serum diaplikasikan bagian acne saja. Serum ini isinya sedikit ya, tidak sampai 50% dan memang disesuaikan untuk pemakaian 3 hari saja. Serum ini free diberikan setelah lasernya.

Mbak asisten dokter yang mengerjakan laser acne cure tadi juga berpesan untuk menghentikan pemakaian serum dan krim malam yang aku pakai selama 1 malam nanti dan menggantinya dengan krim anti iritasi yang sudah diresepkan oleh dokter dengan harga Rp 20.000. Yang aku rasakan krim anti iritasi ini dapat meredakan rasa nyeri dan kemerahan setelah treatment.

Ulasan di atas berdasarkan pengalaman pribadi yang ditulis sesuai apa yang aku alami. Soal harga bisa berbeda-beda. Harga treatment di Pulau Jawa tentu berbeda dengan harga Ella Skincare di Luar Jawa. Ella Skincare punya banyak cabang yang bisa kamu lihat Instagram Ella Skincare.

Bagiku klinik kecantikan termurah dan terbaik di Kota Solo masih Ella Skincare. Harganya masih sangat terjangkau di kantong pelajar dengan pelayanan yang memuaskan. Kamu sudah pernah ke Ella Skincare belum?


Review Body Care by Ella Skincare

Post Comment
Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature