Top Social

Aloe Vera "MISSHA" dan "NATURE REPUBLIC" Mask sheet

10/8/17
                     

Hari ini saya berkesempatan buat nyobain Aloe Vera gel dari Missha dan Nature Republic mask sheet varian green tea. Saya mendapatkan dari hadiah Giveaway karena saya tidak mau mengeluarkan uang untuk hal-hal baru hiks.. takutnya tidak cocok di kulit saya. Produk ini salah satu yang bikin saya penasaran dan akhirnya kesampaian untuk mencoba.
 
Harga : Rp 135.000



Packaging : Penampakan awal saat saya membuka kemasan dan ternyata ada mika untuk menghalangi isi dari Missha agar tidak tumpah. Saya kira mika ini cukup tebal tetapi ketika mencoba membalikan kemasan Aloe Veranya keluar meskipun sedikit. Netto : 300ml sangat banyak dan berapa bulan untuk menghabiskan, ya? Kemasannya benar-benar tebal dan saya suka karena terlihat mahal.

UPDATE : Saya menggunakan Aloe Vera by Missha setiap hari, wajah saya jarang berjerawat dan bruntusan. Sekitar 8 bulan lebih saya dapat menghabiskan produk ini. Work it banget kan, bisa dipakai berbulan-bulan.


Texture : Gel Texture with Cooling Complex gives the skin rich moisture.  Tidak seperti aloe vera yang belum diolah. Texture tidak lengket dan tidak bikin gatal.

Tip, You can get sooting effect if you keep the product in the fridge.

Fragnant : Aromanya sedap di hidung karena memiliki kandungan perfume walaupun sedikit jadi cocok untuk kamu yang enggak suka tanaman aloe vera yang baunya menyengat.


How to Use : 
Spread it on the dry or sensitive spots or spots which are exposed to the sun light frequently like face, neck, arms, legs, etc. Bisa untuk bagian kulit kamu yang sensitif termasuk mata dan bibir karena aloe vera dari Missha 95% nature dan kamu harus beli yang original ya..

              Tampak belakang dengan Bahasa Korea

Ingredients :
Aloe vera leaf extract (95%), ethanol, binghasu, snow lotus extract, a plant extract ice, phenoxyethanol, perfume.

Manfaat :
  • Moisturizing cream
  • Base make up
  • Melembabkan kulit sehabis cukuran
  • Untuk rambut
  • Untuk kuku (bisa mengurangi kerapuhan)
  • Menyegarkan mata (kl lagi mata panda bisa dipakai)
  • Untuk kulit terbakar
  • Untuk masker
  • Mengurangi jerawat
  • Dll.
Saya pakai saat wajah berjerawat selama 3 hari mulai kering dan bikin kulit lembab. Pokoknya terbaiklah cuma ada sensasi perih sih, karena saya memiliki tipe wajah kombinasi sensitif. Saya kurang suka pada kemasan mika penghalang isi karena tidak terlalu tebal.


Penampakan dari depan Nature Republic mask sheet varian green tea memang sudah bikin penasaran. Seger banget kemasannya sensasi green tea plus air.


(How to use)

Bersihkan wajah terlebih dahulu lalu tempelkan Mask Sheet tunggu hingga 15 menit saja.


                  
Biasanya saya menggunakan masker organik yang mana harus dicampur air dulu baru diaplikasikan ke wajah. Mask sheet memang lebih praktis dan cukup 15-20 menit saja. Wanginya soft dan kadar air cukup banyak. Texture-nya memang seperti tisu basah. Setelah pemakainan wajahnya berasa kenyal dan bersih cocok untuk sebelum pergi ke acara resmi. Tapi, saya tidak akan mau membeli varian green tea karena kurang nyaman aja di kulit wajah.

baca juga : Mau tahu rahasianya Kylie punya wajah mulus?  Klik di sini!

4 comments on "Aloe Vera "MISSHA" dan "NATURE REPUBLIC" Mask sheet"
  1. Pas ke korea kemarin aku borong stok setahun masker tissue begini :D. Di myeongdong harganya kebangetan murah soalnya.. Emg seger ya abis make masker nya mba. Aku juga suka, trutama kalo abis panas2an dr luar

    ReplyDelete
    Replies
    1. berapaan ya kalo langsung dari korea? kalo sampai di Indo aja 18k/pcs

      Delete
  2. Sheet mask di korea 10.000 krw dpt 10+10 murah parah!

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature