Top Social

KYLIE SECRET "Collagen Coffee Scrub"

12/22/17
Kulit kita sering terkena paparan sinar matahari, debu dan polusi setiap harinya. Kalau kita tidak merawat kulit, kulit kita akan terlihat kusam, kering bahkan keriput. Kopi bubuk, satu bahan yang bisa dengan mudah kita dapat di rumah untuk mengatasi masalah ini.

 Setahu aku manfaat kopi banyak banget seperti,
1. Mencerahkan kulit
2. Membuat kulit halus dan lembut 
3. Meminimalisir jerawat dan komedo
4. Membantu menghilangkan bintik hitam dan bekas jerawat
5. Ampuh untuk jerawat kecil (bruntusan) / jerawat batu
6. Mampu mengontrol produksi minyak berlebih
Kemarin aku udah coba buat masker sendiri dengan bahan utama “kopi bubuk dicampur olive oil” Hasilnya? I don't want to try this again.


Kylie Secret“Collagen Coffee Scrub”, terbuat dari bahan-bahan alami (freshly hand crafted) difokuskan untuk wajah dan badan serta dibuat dengan penuh cinta.

Jujur… Awalnya aku sama sekali gak tertarik karena emang gak suka sama apapun yang berbau kopi. Jadi, kemarin aku baru beruntung menangin first giveaway dari Kylie Secret dan aku nulis ini bener-bener sesuai pengalaman selama 7 hari.

Sekarang enggak usah ribet kalau mau perawatan di rumah dengan bahan-bahan 100% alami dan bisa juga buat kaum pria yang ingin punya kulit wajah bersih tanpa jerawat. Udah gak jaman cowo jerawatan dan berminyak sampai bisa buat goreng peyek! Iuuh…


Ingredients :
- Marine Collagen
- Premium Organic Coffee
- Susu kambing (kefir)
- Extra virgin Olive Oil
- Cinta


Kylie Secret Mengklaim :
1.Mencegah penuaan dini
2.Mengangkat sel kulit mati 
3.Menutrisi kulit
4.Mengurangi selulit dan strechmark
5.Mengencangkan kulit yang kendur setelah diet ketat atau melahirkan buah hati
6.Memutihkan dan mencerahkan wajah dan badan
7.Mengecilkan pori-pori dan mengurangi jerawat


How to use :
1.Ambil scrub secukupnya di sendok dan oleskan pada wajah yang sedikit basah atau oleskan pada tubuh dan pijat dengan gerakan memutar secara lembut selama 1-2 menit.
2.Diamkan selama 5-15 menit, bersihkan dengan air hangat setelah itu bilas dengan air dingin untuk menutup pori-pori.
3.Keringkan wajah / tubuh dengan handuk bersih.


Packaging : 
Packed with bag are safe for shower use and easy to travel! Glass jar and plastic contrainers collect water easily and bags are more convenient while showering. Kemasan anti tumpah dan dapat ditutup kembali menjadi kelebihan tersendiri produk ini.

Texture : 
Produk ini terbuat 100% organic and natural ingredients so, teksturnya sama persis bubuk kopi namun sedikit berminyak dari olive oil-nya. 

Fragnant : 
Aku suka sama aroma kopi yang tidak terlalu kuat di produk ini. Menurut aku aroma kopinya memudar karena ada campuran bahan lain seperti, olive oil dan goat milk. 


Hasilnya? 
Aku cobain produk ini 3x seminggu sebagai masker wajah setelah pemakaian pertama, kulit aku terasa lebih bersih dan halus. Aku juga lagi banyak banget jerawat dan komedo. Nah, ini cocok banget buat yang lagi jerawatan soalnya langsung kering dan komedo langsung minta keluar dari sarangnya. Aku saranin untuk pemakaian 2-3x seminggu aja karena kulit butuh bernafas juga. Jangan terlalu kasar ya saat kamu memijat bagian wajah apalagi kalau memiliki kulit sensitif seperti aku. 

Price  : 
200G Rp. 45.000 BELI 2 GRATIS 1 (limited promo)

*note : di olshop sebelah 100G harganya 60.000 lho! produk "coffee scrub" homemade scrub versi dia sendiri dan Kylie Secret emang paling murah se-instagram apalagi ada promo (udah aku check).

Where to buy : instagram (@kyliesecretid)

[OVERALL]
Selama 7 hari

(+) 
- Murah (free ongkir via shopee)
- kemasan anti tumpah
- Aromanya enggak bikin pusing
- Manjur buat ngobati jerawat (bertahap)
- Komedo berkurang
- Menghaluskan kulit
- Melembabkan kulit
- Mengecilkan pori-pori
- Bisa untuk kulit sensitif 

(-)
Waktu scrub udah diolesin ke wajah olive oil-nya itu menyerap di kulit (bagus sih) tapi, bikin scrubnya kering dan jatuh ke mata. Sedangkan aku kalau pakai masker enggak bisa diem selalu bergerak jadi, solusinya kalau kamu pakai scrub ini sebagai masker wajah mending santai aja deh di depan tv. Sayang.. belum coba buat memanjakan bagian tubuh yang lain.

Sumber Foto : https://www.instagram.com/kyliesecretid/

UPDATE!

Karena aku yang tipe orangnya super hemat jadi, niatnya 1 pcs masker ini aku gunain untuk 3 bulan ke depan. Tapi, aku salah :( belum sampai 1 bulan ini masker udah tumbuh jamur. Yap! karena masker ini memang terbuat dari 100% bahan alami dan tanpa pengawet ya pasti enggak bisa bertahan lama setelah dibuka dongg... Untungnya aku dapat masker ini dari GIVEAWAY hehehe.

Aloe vera missha banyak banget lho manfaatnya Klik di sini!





Post Comment
Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature