Top Social

Mewujudkan Rumah Idaman Bersama Proline Finance

7/22/19


Banyak orang yang masih asing dengan "investasi" bahkan, mereka lebih memilih menabung dengan alasan lebih aman. Padahal salah satu cara agar kondisi finansial kita pada masa depan lebih terjamin dengan melakukan "investasi".

About Proline Finance


Proline Finance adalah perusahaan personal finance Indonesia yang diawasi langsung oleh otoritas jasa keuangan (OJK) berbasis online untuk memfasilitasi pinjaman dan partisipasi pendanaan yang akan ikut membiayai pinjaman tersebut.

Keunggulan Proline Finance dengan marketplace finansial lainnya yaitu, PF menyediakan pinjaman properti dengan persyaratan ringan, proses cepat, bunga kompetitif dan struktur pembayaran yang fleksibel. Memungkinkan pendanaan untuk berpartisipasi dengan jaminan properti yang relatif aman dari pinjaman tanpa agunan.

Proline Finance menggunakan sistem perbankan Temenos dengan standar internasional dan juga di audit oleh auditor besar di Indonesia yang dapat dipastikan informasi peminjam tidak akan bocor.

Partisipasi Pendanaan


Proline Finance menggunakan konsep Property to Property Financing, Proline memberikan jaminan berupa rumah sehingga partisipasi pendanaan pasti aman. Suku bunga juga tinggi tanpa harus modal partisipasi pendanaan yang besar. Partisipasi pendanaan level kecil dimulai dari Rp10.000.000,00 (10 juta) / bulan. Pendanaan KPR teraman dengan suku bunga 5% / tahun.

Keunggulan partisipasi pendanaan Proline Finance sebagai berikut :

1. Deposito Berjangka Bank (Terjamin & Risiko Rendah)
2. Partisipasi Pendanaan Berbasis Properti di Proline Finane  (Terjamin & Risiko Rendah)
3. Produk Pasar Modal (Penghasilan Tinggi) 

Proses Peminjaman


Proses pengajuan dan persetujuan pinjaman di Proline Finance sangat cepat dan praktis, sekitar 3 hari kerja setelah survei usaha dan survei jaminan dilakukan.

  • Daftar Online
  • Simulasi Persetujuan
  • Pengumpulan Dokumen
  • Analisa Data
  • Persetujuan & Akad Kredit
  • Penyerahan Dana

Masih bingung mau coba jadi Pendana atau Peminjam ? Langsung klik  di sini




2 comments on "Mewujudkan Rumah Idaman Bersama Proline Finance"
  1. Iya kadang kalau milih investasi suka bingung dengan standarnya sudah internasional belum dan apakah aman. Makasih sharingnya moms

    ReplyDelete
  2. wah aku tertarik mba sama PF ini, lagi butuh banget property tapi danaku lagi minim. semoga sudah menjangkau Surabaya

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature