Top Social

Review LT PRO Cleansing Water, LT PRO Face Mist, dan LT PRO Dual Function Single

9/13/19
review produk baru lt-pro


Minggu kemarin aku bersama Emak Blogger Solo menghadiri acara beauty class dengan tema "Glam Makeup & Tips Hijab Pesta" di Paragon Mall, Solo. Aku seneng banget karena bakal nyobain produk-produk kepunyaan LT PRO. Glam Makeup kali ini bersama MUA hits asli Solo bernama, Anggun Kenyo.

review produk baru lt pro


review produk baru lt pro


review produk baru lt pro


 

Gimana menurut kamu?


Meskipun hasil makeup di foto enggak terlalu kelihatan, makeup look ini simpel sih waktu ngelihat Mas Anggun memoles, hasilnya flawless dan gak norak.

Oiya, aku mau share ke kalian produk LT PRO yang aku bawa pulang secara singkat dan wajib kamu cobain juga.

About LT PRO


Muncul pada tahun 2006, LT PRO pada awalnya dikandung oleh PT Rembaka sebagai pilihan untuk seniman makeup profesional. Sejak 2009, telah berkembang untuk memenuhi kebutuhan yang terus tumbuh untuk produk kecantikan pribadi.

Dalam beberapa tahun terakhir, LT PRO juga telah mendukung industri mode melalui acara-acara mode besar seperti Jakarta Fashion Week, Hong Kong Fashion Week, dan Tokyo Fashion Week Tokyo.

1. LT PRO Cleansing Water

review produk baru lt pro

Pembersih berbasis air dengan surfaktan bebas PEG yang dapat kamu gunakan untuk membersihkan kotoran dan makeup yang menempel di wajah dan cocok untuk semua jenis kulit. Cleansing Water ini tidak mengandung alcohol dimana pembersih ini cocok juga di kulit sensitifku. Aku suka peforma pembersih dari LT PRO karena tidak menimbulkan rasa perih sama sekali jika digunakan untuk menghapus makeup bagian mata dan bibir. Tidak ada wangi dan tidak membuat kulit menjadi kering.

Satu hal yang membuat aku merasa ilfeel karena packaging-nya berbentuk botol plastik pump dengan tutup yang berat dan ketika ditekan isi produk akan muncrat / keluar tidak menentu arah. Jadi produknya tidak jatuh tepat di kapas melainkan ke bawah dan terbuang sia-sia.


Harga : Rp74.300,00/150ml


2. LT PRO Face Mist

review produk baru lt pro

Face Mist atau Toner untuk semua jenis kulit. Mengandung kombinasi pelembab Xylitylglucoside, Sodium Pyrrolidone Carboxylic Acid, dan Chamomilla Recutita Flower Extract yang membantu menjaga kelembapan kulit, sehingga kulit tampak segar.

Cara pakainya cukup simpel karena kemasan tutupnya bentuk spray. Semprotkan ke wajah dari jarak 20cm satu hingga dua kali. Kalau aku biasanya pakai 2-3 layers biar kulit benar-benar lembab. Juga produk ini alcohol free dan easy absorb.


Harga : Rp62.000,00/60ml


3. LT PRO Dual Function ( Single )

review produk baru lt pro

Bedak padat yang memiliki 2 fungsi, Bubuk micronized untuk hasil tekstur yang lembut dan Soft Focus Effect Powder untuk menyembunyikan pori-pori dan kerutan. Mengandung Silica untuk menyerap minyak berlebih, mempertahankan tata rias wajah yang segar. Terdapat juga kandungan minyak bunga matahari sebagai pelembab dan Vitamin E sebagai Anti Oksidan.

Di sini aku dapat shade Dual Function Light 02R. Warnanya lebih terang dari kulit aku, tapi suka karna warna foundation aku lebih dark dari kulit asli dan hasil di wajah jadi "natural". Untuk menutupi kekurangan aku seperti, bekas jerawat dan flek hitam bagus kok. Engga perlu pakai alas bedak udah jadi mulus wajahku.

Terdapat varian 3 warna "dark" dan 3 warna "light". 

Harga : Rp128.600,00/14g

 

Baca juga

Review Fabil Beauty


CONCLUSION
review produk baru lt pro

Sudah lima hari ku menggunakan produk dari LT PRO, akhirnya cleansing water ku pindahkan ke botol spray karena emang nyaman teksturnya dan engga bikin ling ling (cekit cekit). Buat daily juga oke, biasa kan bangun tidur si wajah aku banyak sebum. Biar sekali semprot aja gitu buat bersihin wajah, kemasan sebelumnya aku 3 kali semprot dan itupun produknya tumpah-tumpah.

Foto di atas tidak menggunakan filter sama sekali ketika aku mengaplikasikan bedak padat LT PRO pakai brush. Kelihatan perbedaan wajah aku setelah menggunakan produk LT PRO dan untuk bedaknya bikin wajah lebih cerah tetapi tidak berlebihan.
 

Repurchase ?
YES, Dual Function Single!



10 comments on "Review LT PRO Cleansing Water, LT PRO Face Mist, dan LT PRO Dual Function Single"
  1. Wah produk-produknya LT Pro tuh ternyata masih sangat terjangkau ya, aku belum cobain satupun nih!

    ReplyDelete
  2. Seru banget ya bisa ikut acaranya lt pro juga, oya kalo aku tuh penasaran sama face mist nya lt pro

    ReplyDelete
  3. Bangga ya sekarang produk produk kosmetik lokal nggak bisa dipandang sebelah mata lagi yashh

    ReplyDelete
  4. Cleansing dan face mist LT PRO cuma masuk wishlist belum kesampaian beli dan kemarin mau ikut event ini malah ada dinas 😂

    ReplyDelete
  5. Aku suka pake eye liner LT Pro tapi yang lain belom pernah, penasaran sm conclusion face mistnya gmn beb

    ReplyDelete
  6. Penasaran sama cleansing waternya belum pernah coba selain eyeshadownya LT pro

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba aja beb, kalo g sengaja masuk ke mulut pahit banget

      Delete

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature