Top Social

Pahala yang Terus Mengalir dengan Sedekah Al-Quran

2/12/22
http://www.stafana.com/2022/02/pahala-yang-terus-mengalir-dengan-sedekah.html

 

Beberapa hari yang lalu aku merasa hidup ini terasa hampa dan kosong. Aku melupakan nasihat penting dari guru sekolah terdahulu yang tak kuingat nama dan wajahnya. Bahwa tidak hanya tubuh yang perlu makanan, dan minuman tetapi, roh kita juga memerlukan asupan ukhrawi (mengenai akhirat) seperti ibadah, dzikir, keimanan, dll.

 

Ketika aku malas untuk menjalankan ibadah sunah maka, malamnya aku mengalami mimpi buruk. Mimpi yang sangat menyeramkan hingga aku takut untuk kembali tidur. Aku merasa malu di hadapan Allah SWT di usia yang masih 20-an tapi sering merasa malas untuk beribadah. Padahal beraneka ragam bentuk ibadah sunah yang mudah dilaksanakn dimana saja. Salah satunya "Sedekah Al-Quran". 


Ada salah satu pelajaran waktu sekolah dasar yang aku masih ingat. Ketika seseorang meninggal dunia ada 3 amalan yang tidak terputus yaitu, sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak sholeh yang mendoakan orang tuanya (H.R. Muslim).

 

Indonesia menjadi negara paling dermawan di dunia menurut Charities Aid Foundation (CAF) World Giving Index 2021. Sedekah menjadi salah satu ibadah sunah yang mudah dilakukan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

 

Sedekah Al-Quran bisa kita lakukan dengan mudah dan melalui lembaga non profit di bidang sosial dan pendidikan di Indonesia yang bernama, Lembaga Askar Kauny.

 

ASKAR KAUNY

 

http://www.stafana.com/2022/02/pahala-yang-terus-mengalir-dengan-sedekah.html
Ustadz Bobby Herwibowo, Lc
 

Lembaga non profit di bidang sosial dan pendidikan, serta berkhidmat dalam mencetak generasi penghafal Al-Quran. Menggunakan Metode Kauny (Menghafal Al-Quran Semudah Tersenyum) yang menyelaraskan otak kanan, hati, dan gerakan tangan sehingga menghafal Al-Quran lebih mudah dan menyenangkan.

 

Ma'had Askar Kauny

  • 40 Ma'had Boading di Indonesia dan 1 Ma'had di Mesir
  • Ikhwan 208
  • Akhwat 381
  • 80% Santri Yatim Dhuafa


VISI

Menjadi lembaga dakwah Al-Quran yang amanah, profesional, mandiri dan terkemuka.


MISI

Mengelola dan mengembangkan lembaga pendidikan Al-Quran dan potensi ekonomi ummat bagi kemandirian lembaga, & mustahik. Berperan aktif dalam pemulihan bencana kemanusiaan.

 

PROGRAM & PENYALURAN

  • Rumah Tahfizh
  • Guru ngaji
  • Penyaluran Al-Quran
 

Penyaluran Al-Quran

http://www.stafana.com/2022/02/pahala-yang-terus-mengalir-dengan-sedekah.html

 

Pahala yang Terus Mengalir dengan Sedekah Al-Quran Melalui Program Penyaluran Al-Quran Bersama Lembaga Tahfidz Al-Quran Askar Kauny. Program penyaluran Al-Quran kepada mereka yang membutuhkan, seperti para santri, anak yatim dan dhuafa, masjid atau mushola, pesantren atau Rumah Quran, TPQ dan TPA, masyarakat korban bencana alam, serta daerah-daerah lain di seluruh Nusantara.

 

Indonesia mempunyai penduduk yang beragama islam mencapai 86.7%. Indonesia berada di urutan ke-35 di dunia. Sayangnya masih banyak anak yang kurang beruntung dan buta huruf. Sedekah Al-Quran bersama Askar Kauny membantu generasi islam agar pandai membaca Al-Quran.

 

Bersedekalah Sebelum Ajal Menjemput

"Dan belanjakanlah sebagian dari apa yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang kematian kepada salah seorang di antara kamu; lalu ia berkata, "Ya Tuhanku, mengapa Engkau tidak menangguhkan (kematian)ku sampai waktu yang dekat, yang menyebabkan aku dapat bersedekah dan aku termasuk orang-orang yang saleh.” (QS. Al-Munafiqun: 10).


Bagi para donatur yang ingin Bersedekah Qur'an baik berupa Al-Qur'an maupun Uang tunai bisa menghubungi Nomor Layanan Qur'anCare di 0811-8802-299 dan no rek 400-400-2482 atas nama Yayasan Askar Kauny atau bisa datang langsung ke Kantor Yayasan Askar Kauny, Jl. Setu Cipayung no. 63 – Jakarta Timur.


 


Post Comment
Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature