Top Social

Avoskin Miraculous Refining Serum

4/4/19

Kembali lagi bersama aku yang memiliki kulit kering-sensitif. Udah lama Avoskin Miraculous Refining Serum selalu melipir di instagram bikin aku penasaran tingkat dewa dan tak berani ku coba-coba karena kalau enggak cocok kan sayang...

About Avoskin


Avoskin memberikan produk terbaik dengan bahan-bahan alami terbaik. Avoskin percaya bahwa setiap orang berhak mendapatkan intisari terbaik dari kekayaan alam. Melalui setiap langkah kecil yang Avoskin ambil untuk berinovasi, Avoskin berdedikasi untuk membuat keindahan alam abadi dari tradisi, dan mengolahnya menjadi produk yang berharga untuk sentuhan harian. Mengandalkan sumber daya alam terbaik di dataran tinggi Jawa dan Bali, Avoskin merumuskan kebahagiaan tumbuhan yang dikombinasikan dengan bahan-bahan premium dan teknologi canggih, untuk memberikan hasil yang terlihat dan tahan lama pada kulit. Dalam upaya mencari kecantikan abadi dan kemewahan tanpa batas, Avoskin akan menyempurnakan rutinitas perawatan kulit melalui manfaat alami yang tiada habisnya.

Packaging



Kemasan terbuat dari kaca super tebal, terkesan mewah dan elegan menjadi salah satu alasan aku tertarik dengan produk ini. Avoskin Miraculous Refining Serum menggunakan aplikator berupa pipet yang berarti isi produk tidak bersentuhan langsung dengan tangan dan tetap terjaga dari kuman nakal. Eits, kemasan kaca ini buat aku khawatir kalau diajak travelling.

Fragrance & Texture



Produk ini fragrance free, tetap ada wangi cuman enggak menyengat dan susah untuk dijelaskan. Teksturnya sedikit kental ( gel-lotion) berwarna putih, sedikit licin, enggak lengket dan mudah menyerap di kulit. Jadi pakai sedikit sudah cukup karena bisa menyebar ke area luas. Dengan netto 30ml tetapi dengan sedikit saja bisa menutrisi secara keseluruhan menurutku produk ini bisa dibilang murah.

How to Use




Avoskin Miraculous Refining Serum ini adalah produk eksfoliasi, yang pemakaian berada di awal skincare step, sebelum hydrating toner. Tapi, kalau kamu ingin memakai produk ini bersama Avoskin Miraculous Toner, berarti serum ini dipakai sesudah Avoskin Miraculous Toner.

Avoskin sendiri mengklaim produk ini aman untuk digunakan pagi dan malam hari. Produk ini mengandung AHA dan BHA yang meningkatkan sensitivitas kulit terhadap sinar matahari.

Wajib menggunakan sunscreen setelah menggunakan produk ini walaupun kalian hanya di dalam rumah.

Ingredients



Water, Propylene Glycol, Glycolic Acid, Niacinamide, Salicylic Acid, Butylene Glycol, Amylopectin, Xanthan gum, Dextrin, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Fucus Vesiculosus Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Acer saccharum (Sugar Maple) Extract, Portulaca Oleracea Extract, Hydroxypropyl Bisstearamide MEA, Polyglutamic Acid, Tetrasodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate, Triethanolamine, Dipropylene Glycol, Behenyl Alcohol, Ceteareth-20, Cholesteryl Isostearate, Tricaprylin, Cetearyl Alcohol, Squalane, Cholesterol, Stearic Acid, Dimethicone, Phenoxyethanol.

Feels on Skin


Dengan mengunakan produk ini di kulit sendiri aku semakin paham dengan dunia per-skincare-an, mau tidak mau aku belajar lebih.

Avoskin Miraculous bukan skincare main-main dengan kandungan acid tergolong tinggi.  Aku menggunakan produk ini terlalu sembarangan karena tidak memakai sunscreen dan ku gunakan saat malam hari setiap hari pula.

Sebelum memakai produk ini kulitku sedang ada jerawat aktif dan jerawat bekas masa menstruasi bulan kemarin.

Week 1 : Kulitku tidak terasa ada banyak perubahan, jerawatnya masih ada dan tak berkurang. Cuman kulit terasa lebih sehat dan lebih cerah.

Week 2 : Kulitku muncul jerawat dan cukup mengganggu penampilan (purging).

Week 3 : Aku kurangi pemakaian Avoskin Miraculous Refining Serum, sebelumnya aku pakai produk ini setiap hari dan pada saat malam hari saja, lalu aku ubah menjadi 2x seminggu di malam hari saja. Hal yang enggak boleh ditiru, aku masih (ngeyel) tidak menggunakan sunscreen karena stock habis dan sudah beli online belum juga datang. Jadi efeknya kulit di atas mulut sedikit kemerahan. Tapi walaupun begitu kulitku sangat ada banyak perubahan lho! jerawat cuma tinggal yang aku lingkari (gambar di atas), meski aku sedang dalam keadaan menstruasi.

Week 4 : Kulitku terasa lebih cerah, sehat dan lembab. Jerawatnya makin banyak karena aku sering begadang. Jadi foto di atas yang dilingkari warna merah adalah jerawat aktif. Kulitku menjadi lebih sensitif memerah karena tidak menggunakan sunscreen.

CONCLUSION


Avoskin Serum ini meningkatkan sensitivitas kulit terhadap sinar matahari jadi, kamu perlu melindungi kulitmu dengan sunscreen. Untuk jerawat tidak terlalu mempengaruhi kulitku karena jika sedang menstruasi atau sedang stress, jerawat akan subur di wajahku dan saat ini juga aku belum menemukan produk yang dapat menghilangkan  jerawat secara permanent. (11/10/20) Aku menemukan serum yang akhirnya bisa menyembuhkan jerawat dan ini adalah produk lokal (( baca : di sini ))

Yang aku suka dari produk ini, kulitku terasa kenyal keesokan harinya dan dalam waktu dua minggu saja kulit lebih cerah dan sehat, aku tidak lebay karena orang disekitar juga mengatakan demikian.

Noda hitam mulai sedikit berkurang setelah penggunaan selama satu bulan dan aku masih ingin menggunakan produk ini lagi sampai botol habis.

Aku tidak menggunakan sunscreen membuat wajah semakin sensitif dan tampak kemerah-merahan.

UPDATE 11 Juni 2019


Aku sudah mulai menggunakan sunscreen dan juga aku pakai serum ini jadi 1x seminggu. Karena kulitku sensitif, kulitku tidak dapat menerima serum ini setiap hari. Alhamdulillah kulitku kembali seperti semula, sudah tidak kemerah-merahan dan jerawat juga sudah pergi. Kulitku yang awalnya sering mengelupas seperti kulit ular sudah tidak lagi, kulit terasa lebih sehat.  Untuk efek mencerahkan tidak terasa di kulit aku.

Minusnya, ternyata rasa cekit-cekitnya terlalu kuat untuk kulit sensitifku. Sekarang produk ini sudah habis, dan aku akan mencoba produk exfoliating lainnya ( 03/02/2020).

Price : Rp219.000,00



Repurchase ?
YES! 

Rank ?
4.5 / 5

Where to buy?
 Market Place/ Online (Shopee, Tokopedia, dll)



59 comments on "Avoskin Miraculous Refining Serum"
  1. Waaaah harus pakai sunscreen ya beb, btw harga segitu cuma dapat 30ml yaah

    ReplyDelete
  2. Harga lumayan juga ya dengan isi 30 ml, harus irit-irit kali ya pemakaiannya :)

    ReplyDelete
  3. Wah, untungnya pas pake tiap hari itu ga jd breakout banget ya..soalnya si avo serum ini aha nya kan 10 glycolic acid, good genes aja cm 7% lactic acid..btw, hasilnya memuaskan banget ya tambah cerah 😍

    ReplyDelete
  4. Nah ini favorit aku sih so far.. serum ini udh jadi holy grail aku
    Baguus banget yaa beb hehe

    ReplyDelete
  5. Sepertinya cocok juga nih sama aku, jenis kulitnya sama kombinasi. Harga lumayan juga yaa, tapi gpp klo kualitasnya ok. Thx ya review nya

    ReplyDelete
  6. Baru tahu nih, selama ini ga pernah pakai serum, makanya kukitku kering ya, aku mau coba ah

    ReplyDelete
  7. Harganya lumayan, bikin maju mundur buat mencoba. Tetapi, kemudian jadi tertarik karena kulit saya pun tipe kombinasi

    ReplyDelete
  8. nyata ya hasilnya langsung keliatan dari foto yang kamu shade, aku juga penasaran banget sama serum ini makanya lagi sering bacain reviewnya nih

    ReplyDelete
  9. Hmm emang sehari2 nggak pake sunscreen kah meski tanpa produk ini? :( Ngeri banget keluar rumah ngga pake sunscreen hiks..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh kamu ga baca sampai selesai ya.. aku udah jelasin kalau sunscreen sedang habis

      Delete
  10. waaah aku juga lagi pake produk ini nih, aku pakenya 2 hari sekali soalnya kulit aku emang masuk yang sensitif nih hehehhe, jadi gabisa setiap hari banget huhu

    ReplyDelete
  11. Aku belum pernah pakai produk ini. Tapi reviewmu bilang bagus. Masalahnya harganya yang gak bersahabat di aku 😅

    ReplyDelete
  12. Produk yang sangat bagus yah kak untuk merawat kulit��

    ReplyDelete
  13. Itu ngalamin purging ya Mbak Say? Kokdi minggu 4 malah muncul jerawat lagi.

    ReplyDelete
  14. gilasih avoskin emang favorite banget utk serum harganya murce banget sih utk kualitas gini ya. makin penasaran khan

    ReplyDelete
  15. soal kenyalnya, iya, setuju! di aku juga hasilnya begitu tiap kali habis pakai hehe.

    ReplyDelete
  16. Efektif banget ya produk AVOSKIN ini terlihat nyata dengan melihat ke poto step-step per mminggunyaa. Mantul

    ReplyDelete
  17. Duuhh sebagus itu yaa avoskin.. jadi pengen coba weh 🤤

    ReplyDelete
  18. Ini serumnya lagi aku pake juga dan ngefel di calon jerawat aku ga jadi ada suka

    ReplyDelete
  19. Lumayan pricey yaa kak harganya untuk 30 ml, tapi harga juga ga membohongi hasil di kulit sih

    ReplyDelete
  20. Wah aku penasaran sama produk produk avoskin belum pernah coba reviewnya sih selalu memuaskan yah.

    ReplyDelete
  21. Aku belum pernah cobain pake serum sih, tapi dilihat dari harganya cukup pricey ya dan kandungannya pun aman buat diaplikasikan di kulit

    ReplyDelete
  22. Iyaa klo ada kandungan AHA BHA harus pakai sunscreen ya, noted! Makasih mbaak

    ReplyDelete
  23. di aku toner avoskin juga bagus kelihatan buat bekas jerawat

    ReplyDelete
  24. Suka banget sama hasilnya, bikin kulit wajah jadi lbh mulus😍

    ReplyDelete
  25. waah emang kita harus pake sunscreen setiap pagi kaak jangan sampe skip XD BTW aku juga suka nih serumnyaa

    ReplyDelete
  26. Aku awalnya juga pake 2x sehari, dan akhirnya krna kurangin jdi smgu 2-3x aja. Dan hasilnya bneran bagus

    ReplyDelete
  27. Sama kayak aku, kena purging juga pakai serum ini huhu
    Tapi efek setelahnya memang bagus sih, bikin kulit jadi lebih mulus

    ReplyDelete
  28. Wah banyak yang cocok ya ternyata sama serumnya

    ReplyDelete
  29. Awalnya aku kira serum biasa juga ternyata serum exfo. untung aku g sampe purging.

    ReplyDelete
  30. Luar biasa juga ya efek serumnya, tapi aku tetap penasaran sih.. wkwkwk

    ReplyDelete
  31. Sip, agree. Sunscreen is a must.

    Aku selama pake Avoskin Miraculous Refining Serum pake sunscreen nya jadi nambah rajin.

    ReplyDelete
  32. Aku sudah cobain tonernya dan jd penasaran sama serumnya

    ReplyDelete
  33. Harganya segitu tuh bisa dipake buat berbulan-bulan karena awet banget ya mbak.

    ReplyDelete
  34. Ini exfoliator lokal yg worth it buat dibeli, karena bagus banget dalam dua Minggu mukaku juga jadi kinclong dan emang kulit matinya keangkat

    ReplyDelete
  35. Tapi diarea jidat emang bener2 pudar yah bekas jerawatnya.. Eny bagian bawah bibir yg hilang semua loh ka

    ReplyDelete
  36. Aku suka bgt nih, ngefek buat kulitku

    ReplyDelete
  37. Serum ini bagus dan bekerja baik dikulit aku, hasilnya suka banget 😍

    ReplyDelete
  38. wah lumayan ngefek ya serumnya di kamu 😍

    ReplyDelete
  39. Wanginya sih khas produk exfoliator banget ya :)

    ReplyDelete
  40. Aku suka banget sama serum ini. Serum lokal andalan banget deh.

    ReplyDelete
  41. Aku juga sempat purging pas pakai avoskin ini tapi akhirnya kulit jadi mulus lagi ya kak. Meskipun ini produk lokal tetapi ternyata kualitasnya juara yaaa.

    ReplyDelete
  42. Aku suka banget sih sama serum Avoskin ini, benar-benar berasa bgt perubahannya

    ReplyDelete
  43. Ada beberapa orang memang ya kalau menggunakan aha bha ga bisa tiap hari dan untungnya aku cocok pakai tiap hari neh.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature