Top Social

Scarlett Whitening Acne Serum dan Brightly After Serum

9/4/20

 

 
Aku lagi sedih karena baru saja melakukan sebuah kesalahan yang fatal. Dimasa pandemi ini biasanya aku lebih rajin merawat kulit wajah dan juga badan karena cuma di rumah aja. Tapi suatu hari aku tidak tidur di rumah dan lupa membawa produk skincare. Karena aku malas balik ke rumah untuk mengambilnya alhasil, selama 2 hari aku tidak pakai skincare sama sekali. Ketika aku check keesokan harinya wajah menjadi kering, kusam dan munculah jerawat.


Masalah kulitku sebelum ini ada bekas jerawat, kering, dan kusam. Akhirnya aku harus mulai bertarung kembali dengan “acne”. Sebenarnya ada satu merk yang sudah lama masuk wishlist aku namanya “Scarlett” by Felicya Angelista. Aku tertarik mencoba Whitening Brightening Shower Scrub by Felicya Angelista namun sabun di rumah masih banyak haha. Kebetulan kemarin aku check instagram @scarlett_whitening dan ternyata ada produk baru yaitu, Scarlett Whitening Acne Serum dan Brightly Ever After Serum by Felicya Angelista. Karena harganya terjangkau aku beli kedua produk tersebut.

 

Scarlett Whitening Acne Serum

 

 

Packaging

 

 
Packaging box-nya berwarna putih dan ungu yang di bagian depan terdapat motif bunga. Di kardus Scarlett Acne Serum tertulis nama produk, cara pemakaian, cara penyimpanan, NO BPOM NA18200104454, PAO 6 Month (Period After Opening), tanggal kadaluarsa, dan informasi penting lainnya.

Kemasan Serumnya sendiri berupa botol kaca bening dengan aplikator pipet. Di botol kacanya juga ada penjelasan singkat mengenai produk, how to use, active ingredients, NO BPOM, storage, and expired. Jadi kalau kemasan kardusnya hilang kamu enggak perlu khawatir lagi bakal kelupaan soal expired date. Beberapa merk memang expired date cuma ada di kemasan kardusnya.

 

Texture & Fragrance

 

 

Scarlett Whitening Acne Serum memiliki tekstur yang kental dan sedikit keruh. Serumnya sendiri non-fragrance tapi tetap ada baunya lebih menyengat dari acne serumnya, tidak lengket dan mudah meresap.

 

Ingredients & Benefits

 

 
Di dalam Acne Serum terdapat kandungan Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract dan Vitamin C.

 

 - Tea Tree Water
Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi jerawat, melembabkan kulit, membantu mengurangi bruntusan & mengurangi minyak diwajah.

- Jeju Centella Asiatica
Menjaga kelembaban kulit, mengurangi peradangan, mencegah dan mengurangi kerusakan kulit dan mempercepat penyembuhan luka pada kulit.

- Vitamin C
Membantu menghilangkan fleks & bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

- Salicylic Acid
Meredakan peradangan yang terjadi saat jerawat muncul, mengangkat kotoran penyumbat pori pori yang berpotensi menjadi komedo.

- Liquorice Extract
Kaya akan vitamin dan mineral untuk menutrisi kulit, melindungi kulit dari pada paparan sinar matahari, mengatasi jerawat dan kulit kemerahan, mencegah hiperpigmentasi dan menyerap kelebihan minyak diwajah
.

 

How to use

 


  • Teteskan serum 2-3 tetes pada tangan.

  • Aplilkasikan serum ke kulit wajah dengan gerakan memijat dan diamkan sebentar agar serum meresap ke kulit wajah.


*Note : Jangan menempelkan aplikator ke kulit wajah. Agar pipet selalu dalam keadaan bersih saat digunakan.


Scarlett Whitening  Acne Serum bisa digunakan pada pagi dan malam hari. 

 

 Baca juga : 5 Rekomendasi Sabun untuk Kulit Berjerawat

 

Scarlett Whitening  Brightly Ever After Serum

 

 

Packaging

 

 
 

Packaging box-nya berwarna putih dan pink yang di bagian depan terdapat motif bunga. Di kardus  Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum tertulis nama produk, cara pemakaian, cara penyimpanan, NO BPOM NA18201900972, PAO 6 Month (Period After Opening), tanggal kadaluarsa, dan informasi penting lainnya.

Kemasan Serumnya sendiri berupa botol kaca bening dengan aplikator pipet. Di botol kacanya juga ada penjelasan singkat mengenai produk, how to use, active ingredients, NO BPOM, storage and, expired. Jadi kalau kemasan kardusnya hilang kamu enggak perlu khawatir lagi bakal kelupaan soal expired date. Beberapa merk memang expired date cuma ada di kemasan kardusnya.

 

 

Texture & Fragrance 

 


Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum memiliki tekstur yang kental berwarna sedikit merah muda dan keruh. Serumnya sendiri non-fragrance jadi tidak berbau, tidak lengket dan mudah meresap. 


Ingredients & Benefits

 


Di dalam Brightly Ever After Serum terdapat kandungan Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide dan Lavender Water.

- Lavender Water
Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit.

- Phyto Whitening
Mencerahkan wajah dalam waktu dan sangat aman bagi kulit, tanpa menyebabkan iritasi.

 

- Niacinamide
Melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam,dan mencegah kanker kulit melanoma (jenis kanker kulit yang paling fatal).

- Glutathione
Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing.

- Vitamin C
Membantu menghilangkan flek & bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.


How to use

  


  • Teteskan serum 2-3 tetes pada tangan.

  • Aplilkasikan serum ke kulit wajah dengan gerakan memijat dan diamkan sebentar agar serum meresap ke kulit wajah.


*Note : Jangan menempelkan aplikator ke kulit wajah. Agar pipet selalu dalam keadaan bersih saat digunakan.

Scarlett Whitening  Brightly Ever After Serum bisa digunakan pada pagi dan malam hari

 

Conclusion

 

 

Pemakaian lebih dari 7 Hari

Scarlett Whitening Acne Serum yang berfungsi membantu menyembuhkan jerawat meradang, jerawat batu, kulit kemerahan dan iritasi. Serum ini juga menenangkan kulit, menghaluskan dan juga membantu memudarkan bekas jerawat atau luka.

 

Menurut aku, serum ini nyaman di kulit dan peforma buat membantu mengobati jerawat oke banget. Jerawat jadi cepat kering setelah menggunakan serum ini. Harganya itu loh murah banget! kan bisa beli lagi bulan depan :D

Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum yang berfungsi mencerahkan wajah, membantu mengontrol minyak, menutrisi dan melembabkan kulit, membantu kulit wajah menjadi relax dan calm, dan serum yang bekerja sebagai antioxidant dan anti pollution.

 

Butuh komitmen sih pake serum untuk mencerahkan wajah. Di hidung ada bekas kulit mengelupas. Serum ini ngebantu menyamarkan ya, bukan menghilangkan. Apalagi bekas jerawatku yang dalam butuh kesabaran tingkat tinggi. Tapi kembali lagi soal harga dan kandungan di dalamnya serum ini patut kamu coba :)

Scarlett Whitening Acne Serum dan Brightly Ever After Serum ini
tidak mengandung alkohol dan tidak ada tambahan wewangian jadi aman untuk semua jenis kulit termasuk sensitif. Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum tidak disarankan buat kamu yang mempunyai masalah jerawat. Kamu harus menyembuhkan jerawat terlebih dahulu menggunakan Scarlett Acne Serum lalu kamu bisa memudarkan jerawat menggunakan Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum.

 

Update 22 Oktober 2020

 

Scarlett Whitening Acne Serum hari ini sudah aku habiskan satu botol. Kali pertama akhirnya ku menemukan skincare untuk kulit berjerawat yang ampuh mengobati acne dan tidak membuat kulit menjadi kering. Setelah jerawatnya sembuh dan meninggalkan bekas merah tapi tidak bertekstur kasar niatnya aku mau lanjut pake Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum tapi, sayangnya malah oksidasi. Warnanya berubah kekuningan dan wanginya aneh. Padahal sudah aku simpan di dalam kardusnya, tempat kering, tertutup rapat, dan tidak terkena sinar matahari langsung.

 



 
Kata admin shopee aman ya, tapi aku tidak melanjutkan pemakaian karena takut efek samping yang tidak diketahui. ((Katanya)) kalau sudah oksidasi bisa mengurangi khasiatnya - alodokter. Padahal isinya masih banyak :(

 

Apakah kamu tertarik mencoba produk ini?


Produk dari Aktris cantik Felicya Angelista selalu menjadi perbincangan di dunia kecantikan lewat sosial media instagram maupun twitter karena selain harganya enggak bikin kantong bolong, produk Scarlett Whitening juga bekerja dengan baik di kulit warga +62.

Price ?
Rp 75.000 / 15ml

Find Scarlett at :

Instagram : @scarlett_whitening


Post Comment
Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature