Top Social

Mazaya Ziaza Body Cologne

3/30/18

Kini kosmetik untuk para wanita muslim yang telah bersertifikat halal sudah mulai berkembang di Indonesia. Salah satunya Mazaya, brand kosmetik terbaru yang bersertifikat halal. Saya pakai Mazaya Water Body Cologne baru 2 bulan, awalnya karena dapat gift dari ikutan giveaway bulan lalu. Owner olshopnya memberikan kebebasan untuk memilih varian body cologne-nya. Sebetulnya saya belum tahu tentang brand ini dan akhirnya memutuskan memilih Ziaza karena banyak yang bilang ini bestseller. Body cologne ini tanpa kandungan alkohol sehingga aman digunakan pada tubuh.


Mazaya ZIAZA Body Cologne

Berat : 185 gr
Netto : 150 ml
Harga : Rp 25.000
How to buydi sini

PACKAGING:
Kemasan terbuat dari plastik dan dari ukuran botol, karena lonjong jadi terkesan banyak dan besar. Kemudian terdapat petunjuk detail tanggal kadaluarsa, stiker halal, POM, komposisi dan cara penggunaan. Walaupun saya orangnya gak jeli banget, tapi ketika membeli produk saya selalu melihat apakah produk tersebut memiliki tanggal kadaluarsa.

FRAGNANT: Ziaza adalah aroma Mawar.
Bunga mawar memang bervariasi dan memiliki kekhasan masing-masing,  seperti mawar gunung yang tumbuh liar dengan warna khas pink, merah dan putih berbeda dengan varian mawar yang telah mengalami rekayasa genetika.

Bagi saya yang memilih varian ini berdasarkan naluri, saya cukup lega karena wanginya tidak membuat mual. Walaupun pada dasarnya saya lebih suka wangi yang segar bukan soft seperti Ziaza.

HOW TO USE:
Semprotkan Mazaya ZIAZA Body Cologne ke seluruh badan setelah mandi. Biasanya Saya lakukan 2x semprotan di bagian leher dan 1x semprotan di bagian badan. Ketahanan wanginya hingga 5 jam.

INGREDIENTS:
Aqua,
ParfumDiglycero,
PEG-40,
Hydrogenated Castor Oil,
Menthyl Lactate,
Polym inopropylPPG, -26-
Buteth-26,
Biguanide,
Methylisothiazolinone dan Cl16255.

Semua produk Mazaya memang berasal dari bahan yang halal. Hal itu telah diteliti lebih dahulu agar tidak mengandung zat-zat yang memang dilarang secara Islam. Ini dibuktikan dengan adanya sertifikat halal dari Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI). Ternyata tidak hanya bersertifikat halal tapi juga memiliki pengakuan internasional. Mazaya memiliki sertifikat internasional berupa Good Manufacturing Practice (GMP) kosmetik dan 4 sertifikat ISO. Brand yang baru didirikan awal 2014 itu pun telah memiliki kantor representative di Dubai dan produknya sudah siap diekspor ke Malaysia, Thailand, hingga Brunei Darussalam.

MANFAAT
Menyegarkan tubuh dan meninggkatkan rasa percaya diri Anda.

Oiya, pembelian produk Mazaya akan didonasikan Rp 2000 per produk untuk kaum dhuafa. Jadi kita sekalian beramal.

[OVERALL]

(+)
- Memiliki wangi yang lembut
- Memiliki label halal dari MUI
- Wangi tahan lama 

(-)
-  Travel Unfriendly






2 comments on "Mazaya Ziaza Body Cologne"
  1. baru tahu aku, bisa nyoba deh, asal aromanya lembut aku suka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Ka Tira, kalau kamu suka wangi yang soft memang cocok dengan varian ini.

      Delete

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature