Top Social

Greenerie Bites Edamame Crunchy Beans

11/2/17



“Rasa alami Greenerie Bites Edamame Crunchy Beans benar-benar keluar dan crunchy!” - Stafana
 
 
Edamame Crunchy Beans dari Greenerie Bites menghadirkan produk camilan sehat dan berkualitas berbahan dasar sayuran yang menjadi solusi bagi kamu mengonsumsi sayur dengan lebih mudah dan nikmat. Dibuat dengan bahan dasar kedelai muda yang dipanen sebelum mengeras, kamu bisa merasakan rasa asli dari edamame dalam camilan ini.
                               
Greenerie Bites Edamame Crunchy Beans merupakan camilan bebas gula, berkalori rendah, bebas kolestrol, dan memiliki protein, besi serta kalsium. Cocok sekali untuk kamu yang sedang mengikuti diet nabati. Kemasan 60 gr yang mungil gak menuhin tas dan enak banget diajak jalan atau sekedar nongkrong bareng teman kamu.


Desain yang mewah untuk menambah kesan premium untuk camilan satu ini. Camilan ini terbuat dari bahan-bahan high quality edamame, salt and palm oil. Walaupun mengandung garam Greenerie Bites Edamame Crunchy Beans menurut saya tidak terlalu asin namun gurih dan nikmat. Rasa alami benar-benar keluar dan crunchy! Camilan berkualitas dan sehat sudah berhasil diciptakan oleh Greenerie Bites.

Saya tetap memilih untuk mengkonsumsi Greenerie Bites Edamame Crunchy Beans dari pada varian rebus dengan mengandung banyak garam dan air yang biasa saya temukan di resto ala Japan. Di detail kemasan tertulis: We don’t use any perservatives so, please concume immediately after opening. Untuk masa expired tidak terlalu lama yang membuktikan bahwa Edamame Crunchy Beans tanpa pengawet.



As a vegetarian I need to take care of daily protein intake. At the same time, I love salty snacks. With this product I hit two birds with one rock: Edamame is high in protein, and it tastes absolutely great! The only downside is that I just can't close the bag and quit eating until the bag is empty.

Edamame segar yang diolah dengan bahan alami berkualitas. Lengkapi harimu dengan Greenerie Bites Edamame Crunchy Beans!

Price : Rp 50.000

6 comments on "Greenerie Bites Edamame Crunchy Beans"
  1. Issshhh... Edamame mah aku yg rebus aja doyan, apalagi kalo crunchy beginii :D. Udah kebayang bakal susah stop makannya sih mba

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature