Top Social

Wardah Lightening Creamy Foam

2/5/18
Hai Ladies! Gimana cuaca kota kamu sekarang? Di Solo lagi sering menangis (hujan) nih. Jangan lupa jaga kesehatan dan minum susu kedelai guys agar kulitmu halus. Hari ini aku memberanikan diri untuk review produk Wardah karena sebelumnya, aku mengalami trauma menggunakan toner dari Wardah. Bukannya bersih malah Jerawatan parah dipertama pemakaian. Sedih banget… aku punya kulit tipe sensitive combination dimana aku tidak bisa sembarangan mencoba produk make-up dan skin care dari merk dalam maupun luar negeri.

Pertama tertarik dengan produk Wardah tentu saja karena sudah mendapat sertifikat halal dari MUI dan temen sempat bilang,”Kalau kamu orang islam pake yang halal dong seperti Wardah.”Aku tidak bisa menyangkal pendapat ini lalu aku mulai mencoba tonernya dan ternyata sama sekali tidak cocok. Hari ini kedua kalinya aku coba produk Wardah. Wardah Lightening Creamy Foam, aku dapat dari kakak tercinta karena di kulit berminyak dia enggak cocok


Wardah Lightening Creamy Foam
For smooth and radiant skin with Licorice extract, Vit B3 and Provit B5

PACKAGING:
Wardah Lightening Creamy Foam dengan netto 60ml cukup menyenangkan ketika dibawa pergi. Tutupnya berbentuk tube (tidak mudah tumpah). Kemasan bernuansa biru muda dan putih yang menyejukan mata.



TEXTURE: 
Tekstur berwarna putih dan creamy. Busa yang dihasilkan sedikit dan sangat lembut. 

FRAGNANT:
Wanginya soft dan saya tidak tahu apakah semua produk Wardah wanginya sama.

HOW TO USE:
Basahi dengan air dan busakan di wajah. Pijat lembut dan bilas hingga bersih. Hindari daerah mata. Cukup 2x sehari saja.

INGREDIENTS



Wardah mengklaim:
Busa pembersih wajah yang lembut, membantu menghilangkan minyak (sebum) dan kotoran yang menyumbat pori-pori kulit secara optimal. Mengandung ekstrak Licorice, Vit B3 , dan Provit B5 untuk membantu mencerahkan dan menjaga kelembapan kulit.

HASILNYA:

Hari 1-2 pertama pemakaian, Aku sangat suka sekali karena produk ini memiliki busa sedikit dan sangat lembut, di kulit kering dan sensitifku sangat cocok. Tapi, setelah wajah aku bilas ternyata kulit menjadi kesat dan mengeluarkan suara decitan saat digosok seperti balon. Lalu aku menggunakan produk Missha Aloe Vera gel (klik di sini) untuk mengatasi ini.

Hari 3-7 pemakaian, suara decitan yang dihasilkan menurut aku karena kulit sedang beradaptasi. Suara decitan juga sudah mulai sedikit berkurang, wajah fresh dan efek mencerahkan ada setelah dipakai (beberapa menit saja). 

Hari 8-14 pemakaian, aku sudah tidak perlu menggunakan Missha Aloe Vera gel karena produk ini sudah cukup melembabkan. Setelah menggunakan produk ini komedo berkurang dan tambah glowy wajah aku. Untuk minyak berkurang atau tidak aku enggak ngerasain ya, karena aku memiliki tipe dry skin. So, produk kali ini tidak mengecewakan dan patut dicoba.

PRICE: RP 13.000

[OVERALL]

(+)
- Harga murah
- Wajah bersih, glowy dan mengurangi komedo (rutin setiap hari)
- Melembabkan
- Busa sangat lembut (jadi ingin sering cuci muka deh)
- Travel-friendly dan gak gampang tumpah
- Melembutkan kulit
- Mudah dicari

(-)
- Efek suara decitan saat digosok pemakaian hari 1-2
- Susah ngeluarin foam dari kemasan, harus sampai penyok dulu baru keluar

REPURCHASE: Maybe

[REVIEW] LANEIGE BB Cushion Pore Control No.21 (Natural Beige) (klik di sini)
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature