Top Social

Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo Mengatasi Rambut Berketombe

9/23/19

Biarkan aku bercerita...


Beberapa bulan terakhir selain memiliki permasalahan jerawat dan komedo di kulit wajah, aku juga memiliki permasalahan di rambut yang bergelombang ini. Tipe rambut aku itu bergelombang, seperti sebelumnya yang ku katakan, kusut, rontok, dan berketombe. Percaya nggak? kulit kepalaku juga berjerawat loh, entah deh, ini baru ku alami beberapa bulan terakhir. Kata temen aku, dia juga mengalami hal yang sama sewaktu muda. Berarti aku enggak kudu parno yang berlebihan. Huft, jenis kulit kepalaku "berminyak".

Hidupku selalu bergulat dengan yang namanya jerawat. Dari pada menghabiskan uang hanya untuk sekedar makan atau nonton bioskop, akhirnya aku memutuskan untuk lebih perhatian dengan "kulit". Kulit kepala, wajah, dan badan menjadi perhatianku mulai akhir-akhir ini.

Apalagi aku adalah pengguna #hijab sejak masa sekolah dasar. Rambut mudah bau dan lepek. Aku engga nyangka kulit kepala bisa berjerawat dan berketombe. Permasalahan dari dulu hingga detik ini adalah "rontok". Masa iya ditambah dengan masalah lagi, jerawat dan ketombe :( 

Dilema...

Gonta-ganti merk Shampoo? "udah dong.." , berapa kali? "ribuuaaann".

Shampoo Hijab



Jumat lalu aku mencoba mencuci rambut menggunakan #RejoiceHijabPerfection Series ukuran 170ml varian Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo. Rejoice Hijab Perfection Series hadir memberikan tiga solusi untuk masalah para #Hijabers di Indonesia dalam satu shampoo, yaitu kesejukan, kelembutan, dan anti ketombe yang dilengkapi dengan esens kasturi untuk keharuman rambut yang tahan lama, kesejukan pada rambut yang mampu bertahan dari subuh hingga isya.

Ingredients


Water, sodium laureth sulfate, sodium lauryl sulfate, sodium chloride, dimethicone, glycol distearate, cocamidopropyl betaine, sodium citrate, cocamide mea, sodium xyenesulfonate, zinc pyrithione, fragrance, menthol, citric acid, sodium benzoate, benzyl alcohol ,guar hydroxypropyltrimonium chloride, methylisothiazolinone.



Packaging


Bentuk kemasan botol plastik dengan tutup flip top dan kemasan serba warna hijau tosca. Ada gambar mbak #hijabers bikin seneng aja gitu lihatnya, kaya merasa "wah, produk ini cocok banget buat aku yang juga berhijab".

How to use


Kocok sebelum digunakan. Basahi rambut. Pijat kulit kepala hingga berbusa, lalu bilas hingga bersih.

Impression


Waktu buka tutupnya wangi kasturi semerbak keluar dan Sensasi sejuk dingin seketika setelah shampoo aku aplikasikan ke rambut langsung terasa. Aku bukan termasuk tipe orang yang suka produk dengan sensasi semriwing nah, ternyata kalau semriwingnya di kepala itu nyenegin banget. Buat aku yang malas keramas jadi pengen keramas terus. Soal ketombe untuk pertama kali pemakaian aja sudah lumayan berkurang dan juga ketahanan wangi rambutku hingga 2 hari. Aku tidak berlebihan soal ini tapi, kalau kamu masih ragu, kamu bisa buktikan sendiri. 

Harganya juga cukup terjangkau dan yang pastinya tidak sulit untuk mendapatkan produk shampoo yang sempurna untuk kamu yang berhijab. Dan untuk masalah jerawat di kepalaku Alhamdulillah sudah mulai sedikit berkurang dari sebelumnya. Tapi perlu garis bawahi bahwa,produk Shampoo ini untuk masalah kulit kepala yang berketombe.


It's not just a Hijab, Its our key to Jannah

Salah satunya dengan memilih shampoo yang dapat membuatmu menjaga Kesempurnaan Hijab dan Sesejuk Hijarahmu bersama sahabat.

Next time, aku ingin sekali mencoba "Rejoice Hijab Perfection Series" dengan membeli varian lainnya dan kondisioner. Insha Allah, rambutku akan terbebas dari yang namanya "ketombe".



Repurchase ?
YES! 

Rank ?
4.5 / 5

Where to buy?
Offline : Supermarket dan Minimarket terdekat 
Online
Lazada
Blibli 
Shopee
Tokopedia

Find Rejoice at :

Instagram : Rejoice.id
Facebook : Rejoice.id


67 comments on "Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo Mengatasi Rambut Berketombe"
  1. Dilema karena berhijab banyak pula masalahnya apalagi ketombe, eh aku sudah coba yang ini, sensasi semriwingnya suka deh

    ReplyDelete
  2. Sesekali aku oun suka pakai rejoice, memang lembut di rambut, wah apalagi ada rejoice hijab ya sekarang..

    ReplyDelete
  3. Asyikk nih beb sekarang rejoice udah ngeluarin yang seri hijab ya, aku juga suka kalo ada rasa cool sensation gitu segerr kepala rasanya

    ReplyDelete
  4. Trus, jerawat kepalanya hilang ga, kak? Soalnya saya juga yg punya jerawat di kulit rambut. Kadang suka sakit kalau pas ga sengaja ke garuk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sedikit berkurang mba, lumayan lah dari pada awalnya

      Delete
  5. Akhirnya rejoice ngeluarin shampo khusus untuk yang berhijab ya kak

    ReplyDelete
  6. Aku baru tahu ada produk Rejoice yang khusus ini mba. Kayaknya coock bener buat yang berjilbab jadi berasa fresh terus kepalanya ya mba

    ReplyDelete
  7. Shampoo khusus hijab lucu packingnya penasaran walopun ngga hijaban mau coba jg

    ReplyDelete
  8. Aku baru tahu rejoice Varian yang ini. Packagingnya super unique and cute. Aku juga suka shampoonya kalau ada efek cooling semriwingnya 😂

    ReplyDelete
  9. Jadi dibuat penasaran aku tuh, secara suka gemes sendiri sama masalah rambut yang mudah rontok sudah gitu ini memberikan sensasi kesejukan di kulit kepala ya

    ReplyDelete
  10. Aku suka wanginya klo Rejoice nih... Kadang masih pake Rejoice juga utk mengatasi ketombe yg bandel

    ReplyDelete
  11. Wow ada yang special buat hijab ya . Duluu banget aku nggak cocok pakai shampo merk ini karena rasanya keras banget tapi formula ini rasanya kok pas ya sekarang. Nice info kak

    ReplyDelete
  12. Wah, baru tahu kalau rejoice ada shampo hijabnya. Aku jadi penasaran sama wangi kasturinya mba.

    ReplyDelete
  13. Aku lgi bermasalah sama ketombe nih, pengen beli sampo buat ketombean tapi sampo lama masi belum abis hiks

    ReplyDelete
  14. ini khusus hijab ya? aku juga berketombe soalnya, tapi nggak dihijab, ga apa lah ya buat nyobain, kali aja cocok :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga mesti berhijab kok say :) buat cobain shampoo hijab.. hehe

      Delete
  15. Ternyata Rejoice baru mengeluarkan produk shampoo untuk ketombe ya. Good !

    ReplyDelete
  16. Ternyata Rejoice baru mengeluarkan produk shampoo untuk ketombe ya. Good !

    ReplyDelete
  17. Oh belum Ada Di supermarket gitu ya Mba? Pantesan waktu itu Saya Cari Di superindo belum ada

    ReplyDelete
  18. Aku juga ada keluhan rambut berketombe nih selain rambut rontok. Sampe bingung gonta-ganti shampoo melulu karena masih dalam pencarian shampoo yang cocok buat mengatasi permasalahan rambutku ini.

    ReplyDelete
  19. Wah jadi penasaran karena ada sensasi semriwing nya. Ngga pernah coba shampoo yang punya efek seperti itu nih

    etherealpotato

    ReplyDelete
  20. Kalau aku baca dari review ini bagus banget ya produknya. Sadly, aku ga cocok pakai Rejoice :(

    ReplyDelete
  21. kalau kepala berjerawat jadi khawatir kalo sisiran ya kak. untung ada rejoice, ketombe no way :D

    ReplyDelete
  22. Dulu juga kadang2 suka nemuin jerawat di kulit kepala, tapi langka banget sih dan itu pun paling sebiji. Biasa aku cuekin sampe kering sendiri 😄

    ReplyDelete
  23. Salah satu masalah buat wanita2 yg berhijab ya klo masalah ketombe gini. Ratingnya 4,5 pasti bgus dan ngefek bgt ya pake rejoice ini

    ReplyDelete
  24. Aku udah pakai ini dan enaaaak banget! Ada sensasi dinginnya yaaa sampai beres keramaspun. Jadi bikin kulit kepala lebih ademm.

    ReplyDelete
  25. Walaupun aku nggak berhijab, pengen deh nyobain ini shamponya curious dengan rating 4.5 nya hihi

    ReplyDelete
  26. Suka banget sih yang namanya Hijab Shampo dari Rejoice ini karena bisa tahan dari subuh sampe isya dan kadang besoknya belum terasa lepek

    ReplyDelete
  27. Bagus banget nih untuk membersihkan kulit kepala, bisa kujadikan persediaan saat kirim logistik ke anakku yang di pondok. Dia suka banget pake shampoo yang ada efek cool di kulit kepala gini.

    ReplyDelete
  28. Produk ini sepertinya bagus juga ya untuk membersihkan kulit kepala dan dari ketombe juga ya

    ReplyDelete
  29. Suka sama harumnya shampoo rejoice ini yah, khas banget wangi nya. Saya juga pakai ini dan alhamdulillah cocok membersihkan kulitkepala, bebas ketombe deh.

    ReplyDelete
  30. Aku juga pakai shampoo rejoice yang biasa, belum coba pakai yang rejoice hijab. Pasti lebih semriwing ya di kulit kepala.. packaging nya juga kece

    ReplyDelete
  31. Aku belum pernah pakai produk ini beb. Sepertinya cocok utkku jg nih biar kepalaku adem.

    ReplyDelete
  32. Kesukaanku juga nih rejoice. Ada easa mint-mint gitu jadi adem di kulit kepala. Etapi, ini kemasan baru ya? Cakeeep.

    ReplyDelete
  33. Iya nih. Penting banget menjaga kesehatan rambut. Kadang karena berhijab urusan rambut jadi dinomorduakan. Pahadal ini penting kan ya. Aku juga mau nyoba rejoice yg baru ini ah. Ada bedakah dg rejoice hijab yg sebelumnya? Soalnya aku dari dulu juga pakenya rejoice

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature