Top Social

Mengatasi Nyeri Haid dengan Instan

7/9/19

Pengalaman Tidak Enak Saat Mestruasi


Salah satu hal yang paling menyebalkan bagiku adalah ketika rasa nyeri muncul di tiga hari pertama saat "datang bulan". Meskipun rasa nyeri saat haid muncul setiap bulannya tetap saja aku selalu mengeluh kesakitan. Bahkan, aku memiliki teman ketika nyeri haid terjadi dia akan kesakitan hingga  pingsan. 

Alhamdulillah, aku mengalami dismenore (rasa nyeri yang terjadi saat haid & masih tergolong normal). Aku tidak pernah berpikir untuk minum obat / minuman untuk meredakan rasa nyeri ini. Menurutku resikonya terlalu berbahaya kalau sudah masuk ke dalam tubuh. Jadi kubiarkan saja selama ini dan pada akhirnya aku mencari "sesuatu" yang setidaknya nyeri saat haid berkurang.

Aku menemukan iFree, Pad Terapi Hangat untuk Nyeri Haid Pertama di Indonesia, di salah satu market place langganan.


Bagi wanita, dismenore merupakan salah satu keluhan yang dirasakan saat menstruasi. Hal ini terjadi dengan adanya rasa sakit yang luar biasa yang bersifat spasmodik (kram) yang terjadi saat menjelang / selama haid. iFree Pad Terapi Hangat Nyeri Haid yang mengklaim dapat mengurangi rasa sakit dari periode menstruasi dan merelaksasi otot perut.

Packaging



iFree memiliki kemasan berwarna putih dan pink, di bagian depan terdapat tulisan iFree pad terapi tanpa obat kimia dan nyaman digunakan beraktivitas, kehangatan sampai dengan 8 jam. Terdapat proses alami Oxyheat yang menghasilkan hangat seketika saat terpapar udara.

Di bagikan belakang terdapat informasi lengkap seperti : deskripsi produk, cara penggunaan, komposisi, cara penyimpanan, peringatan, tanggal kadaluarsa, dll.

How to Use




1. Buka kemasan pad terapi iFree. Pad akan menghangat saat terpapar udara.

2. Lepaskan lapisan perekat dan tempelkan pad pada tingkatan hangat yang diinginkan. 

  • Agak Hangat, jika ingin merasakan hangat yang sedang-sedang saja, tempelkan pad pada baju bagian dalam, upayakan bajunya memang benar-benar rekat ke badan. Seketika rasa hangat akan menyeruak.
  • Hangat, agar terasa lebih hangat bisa tempelkan pad di bagian luar celana dalam.
  • Lebih Hangat, nah jika ingin terasa lebih hangat maka lengketkan pad di bagian dalam celana dalam, dengan bagian perekat yang ditempel ke celana dalam.

3. Jika telah selesai menggunakan produk, lepaskan produk secara perlahan.

Ingredients


iFree Pad ini dilengkapi proses alami oxyheat yang memiliki efek hangat saat terpapar udara. Perekat dan lapisan medical-gradenya nyaman ketika ditempelkan ke bagian kulit. Details kandungan iFree Pad ada iron powder, vermiculite, water, salt, activated carbon

CONCLUSION


Sebelumnya aku berpikir bahwa pad ini akan terasa hangat tidak lebih dari 8 jam seperti klaimnya, ternyata aku salah besar hah! pad ini benar-benar mengeluarkan rasa hangat hingga 20 jam. Aku sangat terbantu dengan inovasi terbaru ini,  iFree Pad Terapi Hangat Nyeri Haid bisa meredakan kram saat datang bulan tanpa perlu minum obat.

Jujur, aku lebih suka ditempelkan langsung pada kulit agar tidak ada batas baju dan membuat rasa hangat lebih berasa lagi. Nyaman sekali, tidak bikin iritasi maupun menimbulkan wangi yang aneh. So, #iFreetobeMe.




Peringatan:

  • Produk hanya untuk penggunaan luar
  • Kosultasikan dengan dokter terlebih dahulu jika kamu sedang hamil, memiliki penyakit diabetes, masalah dengan sirkulasi darah, rematik atau penyakit jantung.
  • Lepaskan produk perlahan jika terasa tidak nyaman (panas berlebih, iritasi, dll)
  • Produk sekali pakai, tidak dapat dipanaskan ulang
  • Hindari penempelan langsung ke kulit jika memiliki kulit sensitif

Price :  +/- Rp 25.000/ 2 pad (1 box)



Repurchase ?
YES! 

Rank ?
4.9 / 5

Where to buy?
Offline : Guardian, Watson, DanDan, Boston, Hypermart, Viva Health Apotek dan Apotek Roxy
Online : JD.ID, Farmaku @Shopee, KlikIndomaret

Find iFree at :
Instagram : iFree Indonesia




26 comments on "Mengatasi Nyeri Haid dengan Instan"
  1. Harganya terjangkau banget dan aku baru tahu ifree ini setelah baca blog kamu penasaran ingin coba apalagi waktu haid bikin tenang perut

    ReplyDelete
  2. Harus buru2 beli nih, abis waktunya kedatengan bulan, biar g nyeri berlebih

    ReplyDelete
  3. Biasanya dulu kalau nyeri haid datang, aku pake obat yg diminum. Harganya memang lebih murah tapi lama-lama khawatir juga dengan efek sampingnya. Pake ini kayaknya lebih aman karena pemakaiannya nggak dimasukan ke tubuh..

    ReplyDelete
  4. Harganya terjangkau nih, dan bisa jadi salah satu alternatif ngatasi nyeri ya, saat bulanan melanda.. Bisa direkomendasikan nih..

    ReplyDelete
  5. mungkin aku perlu nyetok deh mbak
    dulu waktu masih gadis ga pernah ngerasaain sakit pas halangan. Tapis emenjak udha lahiran kok kadang agak berasa gitu

    ReplyDelete
  6. Aku belum pernah menggunakan produk ini untuk menghilangkan sakit saat haid

    ReplyDelete
  7. Produk ini sejak awal muncul udah lumayan booming, karena ini jenis produk pad pereda nyeri haid pertama di Indonesia. Bisa jadi rekomendasi nih pas nyeri haid.

    ReplyDelete
  8. Aku belum nemu euy ini di daerah ku. Mungkin nanti aku tanya2 deh ke drugstore terdekat. Kan mayan banget ini dipake kalo lagi bulanan buat meredakan nyeri. Makasih loh infonya, akhirnya ada juga di Indo. Hehe.

    ReplyDelete
  9. Aku belum pernah lihat nih, tapi memang adanya hanya di toko tertentu ya, padahal bituh banget karena haid kadang sakit sampai mager

    ReplyDelete
  10. Aku juga mauu pakai iFree.
    Karena nyeri haid pada awal-awal itu beneran bikin aku mager semager-magernya.

    Dibuat baca buku, ga enak.
    Buat nonton juga lemeeess~

    ReplyDelete
  11. wah praktis nih ga perlu masak air dulu buat naruh botol hangat di perut utk meredam nyeri haid :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, cuman kalo air anget kan gratis bisa buat sendiri di rumah hehe.. kalo pake iFree keluarin duit dikit udah ga ribet kok :)

      Delete
  12. Nah ini yg aku cari reviewnya, tnyata di tempel d baju ya.. Boleh jg nih aku kadang suka kram

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak..
      kalo aku suka di kulit langsung kalau pas kram nya sakit banget hehe

      Delete

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature