Top Social

Swisse Ultiboost Grape Seed

10/21/19

Aku sudah memulai untuk lebih perhatian terhadap kesehatan. Karena badanku kurus begini jadi sering sakit. Nah, salah satu cara aku dengan makan makanan kaya serat dan vitamin tentu saja. Selama dua minggu terakhir aku sudah mencoba Swisse Ultiboost Grape Seed.

Dari toko kecil di Collingwood, Australia, hingga bisnis global yang memengaruhi jutaan orang di seluruh dunia melalui dukungan kesehatan premium. Swisse’s personal Quest telah menjadi perjalanan luar biasa yang telah berlangsung setengah abad.


Swisse Ultiboost Grape Seed 


dengan formula kualitas premium untuk mendukung pembentukan kolagen memberikan dukungan antioksidan dan membantu meringankan pembengkakan pada kaki.

Ingredients



Collagen Production

Vitamin C berperan penting dalam pembentukan kolagen. Kolagen adalah protein struktural utama, penting untuk jaringan ikat yang kuat untuk membantu menjaga integritas dan penampilan kulit.

Skin Health

Vitamin C membantu pembentukan jaringan ikat dan mendukung proses penyembuhan luka ringan.

Potent Antioxidant

Sifat antioksidan dari biji anggur dan vitamin C membantu melindungi terhadap kerusakan akibat radikal bebas. Biji anggur mengandung tingkat tinggi procyanidins, bioflavonoid yang terjadi secara alami, juga ditemukan dalam buah-buahan dan sayuran.

Relieve Swelling

Biji anggur atau Grape Seed membantu meringankan pembengkakan (oedema), beban, rasa sakit dan gatal-gatal pada kaki.


Swisse Ultiboost Grape Seed, dikemas dengan jar plastik berwarna putih. Setiap jar terdapat 180 tablets vitamin yang berukuran cukup besar. Buat kalian yang tidak bisa menelan obat dengan bentuk seperti ini aku saranin kamu coba produk suplemen lainnya dari Swisse. Karena setiap bentuk obat/vitamin yang berbeda-beda sudah memiliki fungsi masing-masing dan efeknya juga akan berbeda kalau cara mengkonsumsi obat/vitamin kurang benar. Kalau kamu sakit dan susah buat sembuh mungkin, kamu perlu intropeksi diri deh, Apakah cara mengkonsumsi obat/vitamin sendiri sudah benar? 



Setiap Tablet Swisse Ultiboost Grape Seed mengandung  :

  • GRAPE SEED (Vitis vinifera) standar ekstrak equiv. biji kering 9,47 g (equiv. procyanidins 75 mg)
  • VITAMIN C (asam askorbat) 22,5 mg (dari kalsium askorbat dihidrat 27,23 mg)
  • No added laktosa, gluten, ragi, telur, kedelai, warna buatan atau rasa buatan

Petunjuk Penggunaan Dosis Dewasa


Dua (2) tablets setiap hari, selama atau sesudah makan, atau seperti yang diarahkan oleh professional kesehatan.


Impression


Swisse Ultiboost Grape Seed suplemen berupa vitamin yang dapat dikonsumsi sehari-hari. Kolagen diperlukan tubuh untuk menjaga elasititas kulit dimana sejak usia 25 tahun produksi kolagen pada tubuh akan menurun setiap tahun.

Swisse Ultiboost Grape Seed yang mengandung kolagen bisa menjadi booster untuk membuat kulit cerah merona. Terutama untuk perempuan usia 25 tahun ke atas, minum ini dapat membantu produksi kolagen dalam tubuhmu sehingga membuat kulit menjadi awet muda.

Swisse Ultiboost Grape Seed sendiri rasanya hambar teman-teman, kalau pahit aku sudah menolak suplemen ini dari awal hehehe. Selama 14 hari minum Swisse Ultiboost Grape Seed aku tidak merasakan efek samping. Aku merasa baik-baik saja, aku minum vitamin dari Swisse setiap jam 6 pagi dan jam 6 malam setiap hari. Aku berharap sekali semoga ada perubahan di bagian wajah yang cenderung berjerawat ini.

Kandungan pada Swisse Ultiboost Grape Seed berfungsi untuk mengurangi kerutan, melembabkan kulit, antioksidan, dan menstimulus produksi kolagen dalam tubuh.

Aku akan share jika sudah konsumsi selama satu bulan atau hingga vitamin Swisse Ultiboost Grape Seed habis tak tersisa. Yang pasti meminum vitamin harus rutin dan sabar untuk mendapatkan hasil terbaik!

Buat kalian yang mau coba produk Swisse ada DISKON loh! dengan memasukkan kode voucher : SWISSE650

1. Kupon berlaku dari tanggal 17 Oct - 3 Nov 2019 (Belanja pd tgl 17-20 lbh hemat dan murah lg karena Swisse BrandDay)

2. Potongan Rp10.000 dengan minimal belanja Rp150.000 di JD.ID Australian gallery khusus produk Swisse (Orang lain hanya bisa dapet potongan rp 10k dengan min belanja 199k)

Price


± Rp355.000,00

Find Swisse at :

Instagram : Swisse Indonesia

Where to buy? here
26 comments on "Swisse Ultiboost Grape Seed"
  1. bagus kalau ada kolagennya, coba ah

    ReplyDelete
  2. Wah ini ada kolagennya yah? Mupeng deh sama vitamin ini, biar kulit terawat dari dalam dan bisa cerah merona.

    ReplyDelete
  3. Banyak khasiatnya, terutama ada kolagen. Penting banget buat kesehatan dan kecantikan.

    ReplyDelete
  4. Aku belom pernah coba minum kolagen kak, tapi kandungan produknya ini bagus banget ya. Jadi tertarik buat cobain deh.

    ReplyDelete
  5. Selalu tertarik sama skincare atay suplemen yang ada grape seed dan kolagen karena manfaatnya buat kulit bagus banget

    ReplyDelete
  6. Wah bagus ya ini buat anti aging, menarik banget suplemen ini. Sekarang juga lagi cobain suplemen yg ada kolagen, ntar aku mencoba cari ini juga ah.

    ReplyDelete
  7. Wah bagus neeh ada colagennya,untuk merawat kulit aehat dan kenyal jadi pengen mencoba kak

    ReplyDelete
  8. belum pernah aku coba ini, dari deskripsinya si kayaknya bagus buat kulit dan daya tahan tubuh yaaa

    ReplyDelete
  9. Aku tertarik sama brand ini. Tapi pengen coba yg utk tulang..

    ReplyDelete
  10. Ini bagus utk suplemsupp kecantikan juga yah. Karena tinggi vit c Dan kolagen Serta anti oxidant

    ReplyDelete
  11. Ini suplemen vitamin yang sangat komplit, selain ada vitamin c, yang aku sangat tertarik ada kolagennya juga, cocok nih aku konsumsi biar makin awet muda.

    ReplyDelete
  12. Baru aja mikir kalo bentuknya kayak gini aku susah nelan, ternyata ada bentuk suplemen lainnya juga ya dari swisse. Bagus kalo hambar jadi gak enek ya pas dikomsumsi.

    ReplyDelete
  13. Khasiatnya memang oke banget ya kak, wajar aja kalau produk ini lumayan harganya

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature