Top Social

Review Lacoco Watermelon Glow Mask

11/3/19

Apa kabar?  aku berharap kalian baik-baik saja..

Alhamdulillah, hari ini pertama kalinya hujan di daerah rumahku, tepat pada tanggal 01 November 2019. Meskipun hujan turun enggak lama dan paling cuma 10-15 menit tapi, rasanya cukup lega karena aku bisa buat status, November Rain! Enggak deng, aku sudah tak se-alay dulu haha.

Cuaca yang super hot di Kota Solo mencapai 40 derajat celcius membuat kulitku semakin kering dari biasanya. Kulit wajah bersisik dan juga kulit pada kaki yang mengelupas dengan rasa gatal dan panas. Untuk perawatan wajah aku mencoba produk dari brand lokal, Lacoco. Aku menggunakan selama satu bulan dan hasilnya..

About Lacoco


Lacoco merupakan produk lokal Indonesia namun, beberapa kandungan utama diambil dari negara lain seperti Jeju Clay, Jeju Lava Sea Water, Jeju Flower Complex yang diambil Pulau Jeju, serta evening primrose yang diambil dari Meksiko.


Lacoco Watermelon Glow Mask



Sejujurnya aku kurang suka dengan sleeping mask karena teksturnya yang bikin becek di wajah. Jadi, ketika aku tidur harus hati-hati biar maskernya nggak nempel ke sarung bantal. Yaudah, akhirnya aku stop pakai masker dan beralih ke night cream saja. Kenapa? karena krim malam teksturnya lebih mudah menyerap ke kulit dan tidur lebih leluasa toh, fungsi keduanya hampir sama, yaitu untuk melembabkan kulit wajah.

Setelah beberapa bulan aku berhenti pakai sleeping mask akhirnya, aku menemukan masker dari brand lokal, Lacoco. Aku tertarik karena kandungan maskernya cukup unik, semangka dan pisang. 

Ektrak Semangka dipercaya memiliki kandungan air yang cukup tinggi dan dapat membantu untuk menghidrasi kulit. 

Ekstrak pisang berfungsi sebagai antioksidan dan vitamin yang bermanfaat untuk tubuh. Vitamin yang terkandung dari ekstrak pisang seperti, kalium, vitamin B6, dan vitamin C.


Lacoco Watermelon Glow Mask memiliki desain kemasan berbentuk tube plastik berwarna pink muda. Buat aku yang cukup feminim ini tertarik sejak awal karena melihat warna kemasan yang aku banget. Kemasannya plastik cukup tebal kok jadi kalau kamu genggam nggak terkesan murahan gitu loh. Masker Semangka ini memiliki kandungan unggulan yaitu,

  • Oenothera Biennis 
atau yang lebih dikenal dengan Evening primrose, yang berfungsi untuk menenangkan kulit dan meredakan iritasi. 
  • Lactid Acid 
 untuk mencegah kulit kering, kasar, bersisik, gatal, seperti : eksim, keratosis, xerosis.

Alasan lain aku suka produk ini karena wangi dari Lacoco Watermelon Glow Mask, wanginya sih menurutku seperti bubble gum rasa strawberry, enak dan aku suka!


Teksturnya cream semi cair dan warnanya keruh, soal warna nggak ada masalah sih, tapi soal tekstur duh! sumpah! ini sleeping mask TERBAIK yang pernah ku coba. Why? karena ini masker kan, dipakenya sebelum tidur dan dibilas keesokan harinya. Teksturnya beneran menyerap dong di kulit!

Aku kaget sih, masker kok teksturnya enak gini. Gaya tidurku nggak bisa kalem kaya putri solo jadi, sekarang udah nggak pernah mikirin mau gerak kaya apa, bodo amat lah. Siapa coba yang nggak jatuh cinta sama Lacoco Watermelon Glow Mask?

Keesokan harinya maskernya aku bilas saat sebelum menggunakan facial foam dan rasa licin di kulit terasa dong. Artinya maskernya masih stay di kulit wajah bagian luar untuk melindungi kulit saat tidur.

Lacoco Watermelon Glow Mask aku pakai sebagai pengganti krim malam, jadi pakainya di step paling terakhir. Lacoco Watermelon Glow Mask digunakan sebagai pelembab dan pelindung wajah selama tidur dan membuat wajah bercahaya dan cerah di pagi harinya. 

Baca juga : Vitamin untuk Menambah Kolagen



Pemakaian selama satu bulan yang aku rasakan secara nyata tentu wajah lebih lembab. Jenis kulitku  kombinasi sensitif cenderung kering nah, di cuaca panas seperti ini kulit kaki ku sudah memerah, panas dan gatal. Tapi, karena hampir setiap hari aku pakai Lacoco Watermelon Glow Mask ini, kulit wajah tidak kering sama sekali. Cuma emang sebelumnya kulit wajah bersisik dan kasar tapi, setelah sebulan aku melakukan perawatan wajah menggunakan produk ini kulit wajah jadi membaik namun, kulit kakiku tidak mendapatkan perawatan apa-apa. Alhasil, kulit wajah glowing, sehat, dan cerah. Kulit kaki seperti kulit buah salak.

Untuk perawatan kakinya aku pakai produk Bio Oil Dry Skin Gel


Minusnya, di kulit wajah aku yang punya beberapa bekas jerawat belum ada tanda-tanda sedikitpun menuju skin clear seperti klaimnya. Mungkin, aku baru akan merasakan ketika sudah menghabiskan Lacoco Watermelon Glow Mask. Soal harganya untuk produk lokal lumayan mahal ya, tapi sebanding kok sama hasilnya. Isinya juga banyak sebulan saja produknya masih setengah lebih.

Lacoco ini memang pantas disebut skincare lokal premium secara semua produknya peformanya bagus dan bikin nagih :) Penasaran dengan brand Lacoco? here

Price


Rp255.000,00/75ml
2 comments on "Review Lacoco Watermelon Glow Mask"

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature