Top Social

ElshéSkin Radiant Supple Serum

4/20/21

http://www.stafana.com/2021/04/serum-terbaik-untuk-pemula.htmlhttp://www.stafana.com/2021/04/serum-terbaik-untuk-pemula.html
 

ElshéSkin Radiant Supple Serum mengandung kombinasi active ingredients aman untuk digunakan untuk yang baru mulai mencoba serum dan memiliki kulit sensitif.

 

Beberapa orang ada yang menanyakan serum apa yang bisa digunakan untuk pemula dalam dunia per-skincare-an. Biasanya aku merekomendasikan serum yang fungsi utamanya menghidrasi kulit karena jenis serum ini tidak menimbulkan reaksi "purging". Tapi kenyataannya mereka menginginkan serum yang dapat mengatasi masalah jerawat.

 

Aku sendiri juga punya masalah dengan jerawat sampai sekarang. Masalah jerawat sering datang, pergi , dan meninggalkan bekas. Aku memilih cara instan yaitu menggunakan makeup saja. Lama-kelamaan aku merasa lelah  dan memutuskan mencari skincare yang bisa mengatasi masalah ini.

 

 

http://www.stafana.com/2021/04/serum-terbaik-untuk-pemula.html


Ingredients 

Ammonium Acryloyldimethyltaurate / VP Copolymer, Aqua, Xanthan Gum, Pentylene Glycol,
Refined Glycerin, Bisabolol, Saccharide isomerate; Citric acid; Sodium citrate, Centella asiatica
extract, Morus alba root extract, Annona Cherimola Fruit Extract, Niacinamide, Sodium
Hyaluronate; Aqua; Phenoxyethanol, Water; Butylene glycol; Arbutin; Citric Acid; Sodium
sulfite; Acetyl Tyrosine; Saxifraga sarmentosa extract; Paeonia Suffruticosa root extract;
Aminopropyl ascorbyl phosphate; Scutellaria baicalensis root extract; Glutathione,
Aminoethylphosphonic acid; butylene glycol; water, Arbutin, Tranexamic acid, Butylene glycol;,
Water; Glycyrrhiza glabra (licorice) root extract, Ethylhexylglycerin.
 
ElshéSkin Radiant Supple Serum mengandung 7 hero ingredient, namun keseluruhan kandungannya  saling melengkapi sehingga memaksimalkan hasil dari Radiant Supple Serum.

  • Morus Alba (White Mulberry), Mullberry Putih adalah kandungan yang kaya akan antioksidan. Manfaat utamanya untuk kulit yaitu, dapat menenangkan iritasi dan mengurangi hiperpigmentasi pada kulit.
  • Annona Cherimola (Sirsak), mempunyai sifat adaptogenik yang tinggi sehingga dapat mengaktifkan reseptor CB2 pada kulit sehingga memperkuat skin barrier dan mengurangi rasa sensitif serta gatal. Kandungan vitamin C yang dapat menangkal radikal bebas dan memberi nutrisi ke kulit.
  • Centella Asiatica kaya akan amino acid yang merupakan salah satu komponen penyusun Natural Moisturizing Factor (NMF) pada kulit yang dapat membuat kulit menjadi lebih terhidrasi dan lembap.
  • Arbutin merupakan turunan Hydroquinone yang ampuh untuk mengurangi dan mencegah noda hitam. Kandungan ini aman untuk mencerahkan kulit. Kandungan yang cocok untuk yang memiliki masalah kulit kusam.
  • Niacinamide, kandungan yang lagi hits karena dapat mencerahkan kulit dan menenangkan kulit yang iritasi.
  • Tranexamic Acid, Kandungan yang dapat mengurangi perubahan warna kulit dan anti-inflammatory. 
  • Bisabolol sebagai Natural humectant yang dapat menahan & menjaga kelembapan kulit dan anti-irritant .

Packaging and Texture

 

http://www.stafana.com/2021/04/serum-terbaik-untuk-pemula.html

 

ElshéSkin Radiant Supple Serum punya kemasan box berwarna merah bata dan seperti serum pada umumnya, isi produk dikemas menggunanakan botol kaca dengan aplikator pipet. Di kemasan kardusnya semua informasi sudah tertulis lengkap. Mulai dari cara penggunaan, tanggal kadaluarsa, penjelasan produk, kandungan produk, BPOM, Halal, dan yang pasti ini produk lokal.

 

Ada 6 informasi penting yang aku dapatkan di instagram milik ElshéSkin dan tidak tertulis di kemasan produknya.

  • Meskipun minim, penggunaan ElshéSkin Radiant Supple Serum bersamaan dengan kandungan AHA/BHA & Retinol berisiko menimbulkan reaksi tingling / cekit-cekit pada awal pemakaian dan ini wajar.

  • Tidak disarankan untuk kulit dalam kondisi berjerawat parah untuk menghindari resiko purging.

  • Tidak disarankan ketika kondisi kulit sangat berminyak.

  • Simpan produk di tempat yang sejuk (suhu ruang) dan hindari sinar matahari langsung.

  • Bisa digunakan untuk pria maupun wanita

  • Tidak boleh digunakan pada area kelopak mata dan bawah mata.

ElshéSkin Radiant Supple Serum memiliki tekstur berwarna keruh dan sedikit licin. Serum ini tidak memiliki aroma sama sekali dan ketika diaplikasikan ke kulit wajah serum ini ringan, tidak lengket, dan mudah meresap. Karena teksturnya ringan aku masih bisa menambahkan serum lagi untuk step selanjutnya.

 

Review Sunscreen Biore Aqua Rich 


 How to Use

  • Teteskan 5-6 ElshéSkin Radiant Supple Serum ke tangan.

  • Usapkan seluruh wajah terutama pada area yang memiliki noda hitam

  • Bisa digunakan pagi dan malam hari

Note :  Jangan aplikasikan langsung dari pipet ke kulit wajah karena bisa membuat pipet bersentuhan dengan kulit kita dan membuat pipet tidak higienis lagi. Meskipun kalau menuangkan isi produk ke kulit langsung ketika di foto terlihat lebih aesthetic hehe. Jangan di tiru ya.

 

 Review After 2 Weeks

 

 
http://www.stafana.com/2021/04/serum-terbaik-untuk-pemula.html

ElshéSkin Radiant Supple Serum bisa digunakan untuk usia di atas 15 tahun tetapi, jauh lebih baik digunakan untuk kamu yang berusia 20-60 tahun. Serum ini juga sudah fungal acne safe (tidak memicu Malassezia Folliculitis). Kondisi wajahku sebelum pemakaian dalam kondisi cukup baik ya, karena sudah melalui masa purging selama 1 bulan. foto di atas pada bagian pipi sebelah kiri mengalami bruntusan. Ini kali pertama aku mengalami bruntusan yang lumayan banyak. Menurutku ini efek kurang rajin untuk mencuci maskernya atau suncreen baruku (entahlah! belum ku ketahui). Di bagian dahi cuma tinggal 1 biji jerawat yang sudah dalam kondisi membaik.

Tak bosan bilang bahwa tipe kulitku adalah kering, sensitif, dan mudah berjerawat. Karena aku masih memiliki masalah jerawat meskipun tidak parah, aku membatasi penggunaan serum ini. Aku hanya mengaplikasikan 2 tetes saja lalu aku ratakan ke seluruh wajah. Tidak boleh di aplikasikan pada bagian kelopak mata dan area bawah mata ya!

Kalo boleh jujur, aku sedikit takut jika harus mengalami purging lagi. Tapi, first impression yang aku rasakan wajah menjadi lembab dan bagian beruntusan menjadi ada bintik-bintik hitam seperti koreng. Karena memang aku aplikasikan tepat di bagian beruntusan dan barulah ku ratakan ke seluruh wajah. Aku melakukan ini karena ada info dari brand bahwa serum aman diaplikasikan di atas jerawat yang tidak parah.
 
Yang aku suka ketika di aplikasikan ke kulit wajah aku tidak merasan sensai cekit-cekit bahkan di bagian jerawatku. Aku pakai rutin di pagi dan malam hari setelah toner.

Pemakaian 14 hari ElshéSkin Radiant Supple Serum, bruntusan aku masih stay dan belum berkurang. Aku juga masih menggunakan sunscreen baruku dan sudah rajin mencuci masker kainnya. Perubahan positif di wajah selain kulit jadi lebih lembab aku merasakan warna kulit lebih merata. Padahal aku lagi di Kampung Ingris, Kediri dan panasnya kalo siang Ya Allah. Aku pergi ke tempat kursus menggunakan sepeda ontel yang berjarak 1 km setiap hari. Bagian mulut tertutup masker tapi di bagian dahi terbuka karena aku tidak memakai topi. Wajahku tidak terlihat kusam dan sekarang malah jauh lebih hitam pergelangan tanganku.

ElshéSkin Radiant Supple Serum ditujukan bagi kamu yang memiliki masalah kulit kusam, warna kulit tidak merata, dan kulit kering. Buat aku yang juga memiliki ketiga masalah kulit ini sangat merekomendasikan serum ini karena bisa digunakan untuk semua jenis kulit termasuk sensitif.

Aku yang baru coba selama 14 hari kulit wajah udah tidak kusam lagi dan sekarang PD aja sih tanpa makeup walaupun ada bruntusan. Capek juga setiap hari pake makeup. ElshéSkin Radiant Supple Serum ini termasuk produk yang mempunyai "Minimal Inggredient" berdasarkan website : skincarisma loh!
 

Website : ElshéSkin
InstagramElshéSkin
Post Comment
Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature