Top Social

Sariayu Putih Langsat "Night Cream"

8/25/17



“Sariayu Putih Langsat Night Cream mudah diblend, cepat meresap di kulit, dan tidak membuat minyak berlebih.”- STAFANA

Sariayu Putih Langsat dengan kemasan terbaru juga menambahkan kandungan Ingredients pada kemasan terbarunya yaitu, perpaduan duo natural lightening agent ekstrak buah langsat dan bunga hibiscus (bunga sepatu).



Ekstra buah Langsat merupakan sebuah buah yang hampir sama dengan buah duku, tetapi buah Langsat memiliki rasa yang sedikit asam. 

Bunga Hibiscus (bunga sepatu) adalah salah satu dari 300 spesies yang termasuk dalam keluarga Malvaceae.

Yang saya tahu buah langsat itu memiliki banyak manfaat dengan mengkonsumsi langsung sedangkan, Bunga Sepatu biasanya saya temukan di perkarangan rumah sebagai tanaman hias, ternyata memang semua dapat dimanfaatkan jika kita mau mempelajarinya.

Sebelumnya terima kasih untuk Brand Sariayu yang telah membuat product ini karena memang cocok untuk semua jenis kulit. Apalagi saya memiliki kulit kentang (sensitif) yang sulit menerima benda asing untuk wajah saya.


Semua product dari Sariayu telah mempunyai label sertifikat halal dari MUI. Bagi saudara sesama muslim tidak perlu meragukan ke-halal-an dari product ini.


Setelah di buka dari kemasan kardusnya, Sariayu Putih Langsat "Night Cream" memiliki tutup yang anti tumpah dan masih tersegel.

Sebuah krim yang dapat mencerahkan dan merawat kulit dengan nutrisi yang dibutuhkan pada malam hari.


Cara Pakai :
Aplikasikan ke wajah dan leher setelah sebelumnya sudah dibersihkan dan digunakan pada malam hari.



Packaging : Kemasan dari Sariayu Putih Langsat "Night Cream" berbentuk tube dengan kepala tutup berbentuk flip top (anti tumpah), isi nettonya sendiri 20gr.


Texture : Memiliki tekstur creamy dan mudah di-blend, cepat meresap di kulit, dan tidak membuat oily berlebihan

Fragnant : Aromanya soft,saya menyukainya, wangi khas product Sariayu Putih Langsat.

Moisturizer : Kelembapannya sangat bagus, setelah pemakaian wajah jadi lebih halus, terlihat cerah, dan terasa segar ketika keesokan harinya.

Apakah saya akan mempertimbangkan untuk membeli produk ini? YA!

Perawatan ini cocok buat kamu yang tidak sempat melakukan perawatan disiang harinya karena aktivitas yang padat. NO RIBET! Kulit wajah lebih halus, kenyal, dan cerah dalam 1-2 minggu effectnya sudah terasa.

Price  : Rp. 30.000

Score : 8,5/10 

Where to buy : Marta Tillar Store, Alfamart/Alfamidi, Indomaret, Sami Luwes Group,Carrefour, dan Supermarket terdekat lainnya.


(UPDATE) : Setelah pemakaian satu bulan lebih ternyata kulit wajah saya dipenuhi jerawat kecil-kecil pertanda ketidakcocokan produk ini.


6 comments on "Sariayu Putih Langsat "Night Cream""

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature