Top Social

Mencoba Layanan Go-Massage dari Gojek

5/28/19

Kata siapa kalau bekerja di rumah tidak pernah lelah?

Menjadi blogger yang kerjanya di rumah juga butuh waktu istirahat loh, apalagi kalau waktu deadline tugas saling berdekatan. Yang kerap aku alami semenjak jadi blogger itu mata lelah akibat seringnya melihat layar komputer, badan pegal-pegal karena posisi duduk yang sama setiap hari, nggak dipungkiri memang kalau lama-kelamaan badan melemah dan jadi banyak keluhan.

Senin kemarin (20/5) badan rasanya kurang sehat, pegal dan sakit. Biasanya aku langsung ke mall cuma untuk pijat tapi, badan maunya di rebahin aja di kasur. Aku coba buka handphone dan baru ingat kalau gojek ada fitur GO-MASSAGE, pijat panggilan yang praktis karena tinggal nunggu di rumah. Cuman emang sedikit ribet karena harus download aplikasi GO-LIFE untuk bisa menggunakan fitur GO-MASSAGE. Gak masalah buat aku kalau emang aplikasi pijat panggilan ke rumah dari Gojek sangat membantu. Hal yang buat aku yakin mau coba fitur GO-MASSAGE karena bisa memilih jenis kelamin si tukang pijat. Jadi nggak perlu khawatir bakal dikasih jenis kelamin si tukang pijat secara acak.


Pertama Kali Mencoba GO-MASSAGE



Jujur, aku belum pernah pakai GO-MASSAGE sebelumnya. Layanan GO-JEK yang pernah aku pakai cuma GO-RIDE, GO-CAR, GO-SEND, sama GO-FOOD. Jadi emang rada deg-degan pas mau pesan Go Massage ini.

Meskipun baru pertama kali coba, aku sudah langsung bisa menggunakan aplikasi GO-LIFE. Semudah itu pake aplikasi ini, aku tinggal set alamat, pilih jenis kelamin terapis, jenis layanan massage, serta jam dan hari mau melakukan massage. GO-MASSAGE ini, kita bisa pesan sehari sebelumnya dan bisa memesan untuk jam berapa. Jadi, bisa kita sesuaikan waktunya misalnya setelah bangun tidur, kelar pekerjaan rumah, atau setelah pulang kantor.

Karena di Kota Solo tergolong baru fitur ini,pilihan pijat di GO-MASSAGE masih terbatas dibandingkan dengan kota lain. Sekarang pilihannya ada Full Body Massage, Full Body Massage & Scrub, Full Body Massage & Face Accupresure, Light Massage & Reflexiology, Light Massage & Full Face Accupresure, Light Massage & Kerokan, Full Body Massage & Kerokan. Dan inipun masih belum semua bisa dipesan cuman sebatas gambaran pilihan di aplikasi (coming soon).

Di kota lain yang lebih dulu ada fitur GO-MASSAGE pilihan pijat lebih beragam ada Hot Stone Massage, Pregnancy Massage, Sport Massage, sampai layanan yang terbaru yaitu Thai Massage. Kita juga bisa memilih durasi pijat serta minyak yang dipakai untuk memijat. Pilihannya ada dua yaitu yang reguler atau Wangsa Jelita.

Di Kota Solo tercinta kemarin, aku pilih Body Message durasi 90 menit dengan harga 90.000 ehh, tapi aku dapat voucher di aplikasi khusus Bulan Ramadhan potongan 25.000. Senengnya… udah murah masih dapat potongan lagi.

Review Go-Massage



Aku dapat tukang pijat bernama Niswatul yang seharusnya datang pukul 13.15 WIB Alhamdulillah sudah datang pukul 13.07 WIB. Mba Niswatul juga tidak tersasar datang ke rumah padahal rumah sedikit sulit ditemukan karena rumah berada di halaman pondok pesantren.

Terapis dari GO-MASSAGE berseragam bertuliskan GO-MASSAGE dan menenteng tas kecil berisi peralatan massage-nya. Aku langsung mempersilahkan masuk ke kamar.

Mba Niswatul ini memiliki pengalaman terapis selama 6 bulan ditambah training 3 bulan di SPA. Meskipun belum lama Mba Niswatul sudah memiliki skill terlebih dahulu sebelum join GO-MASSAGE. Bisa dipastikan kalau Terapis di GO-MASSAGE memang sudah berpengalaman.

Mbak terapis ini bawa alas sendiri dan massage cream varian mint. Setelah siap, akupun disuruh pasang posisi tengkurap buat pijat. Pertama menyentuh kaki, pijitan Mbak Niswatul sudah sangat terasa walaupun badannya kecil, ku pikir bakalan enggak enak, ternyata salah..

Alur pijat bagian kaki ke arah atas lalu ditutup pijat ke arah bawah dilanjutkan naik ke pantat lalu ke punggung dan terakhir bagian tangan. Lalu setelah itu aku berubah posisi terlentang dan dimulai pijat di telapak kaki, naik ke betis lalu paha dan terakhir bagian tangan. Terapis yang aku dapatkan ini orangnya sopan, ramah dan pijatannya super enak! Gak pake berhenti gak pake drama aneh-aneh. 

Badan jadi lebih segar, enteng dan lebih doyan makan. Aku juga sudah agendakan mau dipijat apa untuk next order hahaha PUAS!

Layanan pijat panggilan GO-MASSAGE dari Gojek memang sangat rekomen buat kalian yang super sibuk. Tinggal download aplikasi lalu PESAN GO MASSAGE deh…


36 comments on "Mencoba Layanan Go-Massage dari Gojek"
  1. Praktis ini, tapi klo kasusku, rumahku yang gak kondusif untuk dijadiin tempat mijet hihihi

    ReplyDelete
  2. Harganya terjangkau ya mbak untuk body massage. Coba kalau di Salon udah berapa duit itu. Paling asyiknya gak perlu ke luar rumah lagi. Duh, indahnya pesan go massage..

    ReplyDelete
  3. Haragnya yang terjangkau, layananan dan terapisnya yang bikin nyaman bikin GO-MASSAGE jadi pilihan untuk pijat panggilan murah dan nyaman

    ReplyDelete
  4. Pengen nyobain, kmrn sliwar sliwer di Instagram

    ReplyDelete
  5. wah belum coba, ini sih bikin enak

    ReplyDelete
  6. Enak banget ini layanan pijat ke rumah. Nggak perlu repot-repot dan jauh-jauh keluar rumah kalau mau pijat. Harganya bersahabat pula

    ReplyDelete
  7. Nyari tukang pijet udah ga susah lagi, tinggal klik ke aplikasi golife aja ya, dan itungannya juga murah ya

    ReplyDelete
  8. Jaman sekarang mantap ya kak, mau pijit aja tinggal pencet, dulu mah masih harus nyamperin emak/ibu urut nya.

    ReplyDelete
  9. terpercaya ya beb? aku pengen coba tapi kok agak takut ga puas gitu😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. terpercaya, dan puas kok. soalnya terapisnya berpengalaman

      Delete
  10. Langsung tertarik dan pengen cobain hehe, soalnya kalo di sby cari massage adnya di mall

    ReplyDelete
  11. lelah saat berhari raya akan terbayar langsung dengan menggunakan jasa layanan Go Massage. langsung dateng kerumah dan bakalan terasa nyaman bangun setelah di pijet

    ReplyDelete
  12. Aku pakai gojek sering, tapi belum pernah pakai layanan golife massage ini. Bagus dan Penting juga nih dicoba sekali-kali biar badan lebih rileks.

    ReplyDelete
  13. wah disolo bisa ya go masagge, aku jg belom pernah coba. cuma gara2 nyetir muacet banget, badan perlu di pijit2. cuss ah panggil gi massage :D

    ReplyDelete
  14. Asik banget ya sekarang, butuh massage mah tinggal buka aplikasi gojeg..komplit semua fasilitas di 1 aplikasi dan sangat memuaskan semuanya

    ReplyDelete
  15. Jaman sekarang emang praktis banget yaaa. Butuh mbak yg bs pijat, ada go massage yg siap sedia datang kapan saja. Mana tarifnya juga terjangkau. Pulang mudik jadi bebas pegal deh

    ReplyDelete
  16. Ternyata harganya terjangkau juga yah kak. Belum pernah cobain go massage aku tuh🤭

    ReplyDelete
  17. Besok pas udah balik Jakarta aku mau coba go-massage ah, enak yaa bisa dipanggil ke rumah waktunya fleksibel

    ReplyDelete
  18. Saya termasuk pelanggan setia go massage nih. Selalu pesan yang refleksinya karna lumayan bikin badan rileks setelah dipijat pada simpul2 di kaki.

    Bbrp kali nanya ternyata terapisnya emg dites dulu sebelum diterima dan pny pengalaman minimal 3 bln sbg terapis refleksi

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature