Top Social

Foundation Bentuk Cushion Dari Looké

1/29/21

 

review looke holy flawless cushion

 
 
Tahun lalu udah nyoba Looké Holy Lip dan berhasil jadi pusat perhatian waktu nongkrong bareng temen. Kali ini aku nyoba sesuatu yang unik dari Looké. Tau nggak kalau Looké produk lokal? 
Aku nggak nyangka bakalan ada produk lokal yang kualitasnya sebagus ini. Nah, kali ini aku bakalan review salah satu shade Looké Holy Flawless BB Cushion. Ada 3 shade yang cocok untuk kulit Indonesia.


Ingredients 

 

Water, Dimethicone, Isododecane, Titanium Dioxide, Butylene Glycol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Synthetic Fluorphlogopite, Cyclopentasiloxane, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Pentylene Glycol, Polymethylsilsesquioxane, Silica Dimethyl Silylate, Nylon-12, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Zinc Oxide, Phenoxyethanol, PEG/PPG-18/18 Dimethicone, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Tocopheryl Acetate, Acrylates/Polymethylsiloxymethacrylate Copolymer, Triethoxycaprylylsilane, Sodium Chloride, Disteardimonium Hectorite, PEG-10 Dimethicone, Aluminum Hydroxide, Camellia Sinensis Leaf Extract, BHT, Hydrogen Dimethicone, Ethylhexylglycerin, Propylene Carbonate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid. May Contain:  CI 77492, CI 77491, CI 77499
 

2 Kandungan Utama Looké Holy Flawless BB Cushion

  •  Green Tea Extract : Salah satu kandungan yang udah terkenal sebagai antioksidan dan antibakteri untuk mengobati jerawat dan pori-pori yang tersumbat. Green Tea Extract juga dapat mengontrol produksi sebum yang berlebihan.
 
  • Hyaluronic Acid (HA) : Setiap skincare pasti ada kandungan Hyaluronic Acid karena dapat melembabkan kulit. Kandungan ini juga merangsang produksi kolagen untuk mengurangi tanda-tanda penuaan dini pada kulit.

 

Packaging and Texture

 
review looke holy flawless cushion

Selain kandungannya yang bisa dibilang "beda dari yang lain" Looké Holy Flawless BB Cushion punya kemasan yang fancy dengan dominan warna hitam. Yang bikin lebih mewah adalah Looké Holy Flawless BB Cushion dilengkapi magnet jadi ketika ditutup pasti langsung deh "tertutup rapat". Buat yang ceroboh sering lupa menutup cushion, ini sangat membantu karena nggak bakal cushion jadi cepat kering. Meskipun terlihat mewah ternyata kemasannya tetap ringan jadi nggak berat waktu masuk ke dalam pouch.

Bentuknya cushion tapi sebenarnya ini adalah foundation, gimana tu? Ini foundation yang dikemas seperti cushion. Biasanya Foundation bentuk botol kaca dengan aplikator pump. Menurutku model botol kaca itu berat dan menuhin tas. Aku selama ini nggak pernah bawa foundation di dalam tas tapi sekarang ada Looké Holy Flawless BB Cushion yaaps lebih ringan dan praktis!

Teksturnya mirip cushion pake aplikator puff atau sponge bulat. Teksturnya ringan, mudah diblend, dan puff cushion nya enggak banyak menyerap produk.
 
 

Shade and Swatch


review looke holy flawless cushion


 Looké Holy Flawless BB Cushion punya 3 shade :
  • IRIS (light beige)
  • CLIO (medium beige)
  • DIANA (honey beige)
3 Nama di atas terinspirasi oleh greek goddess signature. Aku cocok banget sama shade IRIS, warnanya lebih ke yellow skintone. Buat kamu yang punya warna kulit kuning langsat atau neutral undertones bakalan cocok. CLIO Medium beige cocok buat kulit warna lebih ke medium. DIANA untuk kamu yang warna kulitnya sawo matang (medium to deep).

Staying Power


review looke holy flawless cushion


Looké Holy Flawless BB Cushion punya tekstur ringan yang aku pake sampai 2 layers di wajah kaya pake bedak tabur aja. Hasil look nya Satin Finish yang memberikan efek flawless di wajah. Di bilas pake air saat berwudhu juga nggak geser loh. Hari ini aku pake dari pagi sampai malam juga masih stay. Wajah yang awalnya kusam dan kering terlihat lebih flawless dan sehat tapi natural look. Kandungan Hyaluronic Acid nya unik dan aku baru tau ada kandungan Hyaluronic Acid di produk makeup. Bikin nggak crack hasil makeupnya. Coverage nya juga bagus medium to full kalau mau hasil full coverage tinggal timpa lagi di atasnya. Looké Holy Flawless BB Cushion bisa digunakan untuk wajah berjerawat sepertiku (acne prone friendly). 
 
Buat pecinta selfie kamu bakalan suka sama Looké Holy Flawless BB Cushion karna hasil makeup nggak bakalan mantulin cahaya flash camera ke wajah. Jadi ketika kita selfie nggak akan kelihatan putih kaya mayat alias zero flashback .

 

Baca juga


 
review looke holy flawless cushion

Mulai tanggal 25 Januari 2020 kamu bisa dapetin Looké Holy Flawless BB Cushion limited edition di seluruh distributor Looké. Kamu bakal dapetin pouch dengan desain classy & unique. Terinspirasi oleh The Goddess of The Dawn, Eos, yang terbangun setiap fajar dari kediamannya di tepian Oceanus. 
 
Kamu bisa dapatkan Foundation bentuk cushion Looké Holy Flawless BB Cushion dengan harga Rp225.000.
 

Find Looké at here
 

Post Comment
Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature