Top Social

Sinopsis Lengkap : ANNABELLE CREATION 2017

8/16/17


Hai semuanya! Bagaimana kabar kalian? Siap untuk merasakan momen seram lagi dari film "Annabelle: Creation (2017)"? Pasti masih berani mendekati boneka seram ini, ya. Ceritanya tentang boneka Annabelle yang hidupnya seperti nyata dan sangat menakutkan.

Film ini menceritakan kisah yang mundur dari film pertamanya, "Annabelle 1 (2014)". Dimulai pada tahun 1943 dengan sepasang suami-istri bernama Samuel Mullins dan Ny. Ester Mullins.Mereka hidup bahagia hingga suatu hari, tragis kecelakaan menimpa mereka ketika Bee meninggal secara tidak sengaja setelah tertabrak oleh mobil. Kehilangan Bee sangat menghancurkan Samuel dan Esther.

12 tahun berlalu, Samuel dan Esther telah menerima kehadiran beberapa anak yatim piatu beserta seorang biarawati bernama Suster Charlotte ke rumah mereka yang besar dan terpencil. Salah satu dari anak yatim piatu tersebut adalah Janice, yang mengalami kelumpuhan pada kakinya. Ia segera menjadi tertarik pada kamar anak perempuan sebelumnya, kamar Bee, yang selalu terkunci rapat oleh Samuel.

Suatu hari, ketika di tinggalkan di rumah oleh Suster Charlotte, Janice mendengar suara aneh dari dalam kamar Bee yang terkunci. Dengan rasa penasaran, ia mencoba membuka kamar tersebut dengan kunci palsu yang diberikan oleh Esther. Namun, ia menemukan bahwa pintu kamar telah dikunci dari dalam. Kemudian, Janice menemukan boneka Annabelle, dan sejak itu, kejadian aneh dan mengerikan mulai menghantui mereka.



Misteri seputar boneka Annabelle mulai terkuak. Janice, yang berusaha mengungkap kebenaran di balik boneka itu, menemukan petunjuk dari boneka itu sendiri dan akhirnya bertemu dengan roh jahat yang mengaku sebagai Bee. Roh jahat ini mulai menakuti Janice dan mengancam nyawanya.

Ketakutan semakin meningkat ketika Suster Charlotte menemukan bukti bahwa Annabelle bukanlah sekadar boneka biasa dan mengandung kekuatan supranatural yang sangat kuat. Ternyata, boneka Annabelle digunakan oleh Esther dan Samuel dalam upaya mereka untuk menghubungi kembali roh Bee yang telah meninggal. Sayangnya, dalam proses itu, roh jahat berhasil mengambil alih boneka Annabelle.



Scene terakhir setelah mereka sudah kejar-kejaran dengan roh jahat itu,suster dari belakang membawa kalung bersalib dan mengalungkan pada leher Junice. Junice tidak sadar dan didorongkanlah Junice ke tempat dimana boneka Annabelle tersimpan. Suster menarik Linda menuju halaman depan dan berpelukan dengan remaja yang dari tadi menunggu sambil melihat rumah milik Mr.Mullins dan Ny.Mullins meledak.

Polisi setempat mengecek keadaan sekitar rumah Mr.Mullins dan mencari Junice dan hanya di temukan boneka Annabelle. Di belakang dinding ada sebuah lubang besar yang kira-kira Justice lari lewat lubang itu.

Keesokan harinya, pastor bilang bahwa rumah itu sudah di bersihkan dari roh jahat. Pastor berkata,"Sekarang boneka Annabelle ini hanya sebuah boneka biasa, siapa dari kalian ada yang mau?" anak-anak menggeleng dengan muka datar.

Cerita berlanjut di lain tempat, di sebuah panti asuhan milik pemerintah.


Ada sepasang suami istri yang ingin mengadopsi anak dan bertemulah mereka dengan Junice. Junice sudah ramah dan tersenyum kembali ketika calon orang tua angkatnya bertanya,"Siapa namamu? kami membawakan hadiah boneka untuk mu." dan Junice menjawab,"Annabelle."

12 tahun kemudian,  

Cerita kembali ke Annabelle 1 di mana Junice dewasa (Annabelle) tumbuh besar di rumah kedua orang tua angkatnya (tetangga wanita hamil) terbunuh di tangan Annabelle dan pacarnya.

Jadi, gimana? Serem banget, kan? Berhati-hatilah ketika kamu mau sedang berduaan bersama boneka.
4 comments on "Sinopsis Lengkap : ANNABELLE CREATION 2017"
  1. Ohh gosshh film ini bikin penasaran, tapi takut kebayang terus kalau malem hheheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo enggak nonton nanti mati penasaran loh.. hihi
      "ghost" enggak ada wujudnya kok. paling yg bikin wajah nyeremin itu si boneka Annabelle tapi sebenarnya itu boneka paling cantik di masanya :) *justinfo*

      Delete
  2. wah film yang di tunggu-tunggu ... tmen temn saya pada nungguin nih film... katanya seru yaa??

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature