iblogmarket.com

IBX59CC0B1F0120F

MEET&GREET DENGAN PEMERAN "PETAK UMPET MINAKO"

9/9/17
Wah.. malam minggu saya dapat nonton gratis film nasional bergenre horor “Petak Umpet Minako” di Hartono Mall Solo Baru. Sebelum menikmati film saya tidak diberi tahu teman yang bekerja sebagai wartawan kalau bakalan ada acara Meet&Greet bersama Novinta Dhini dan Reza Restapop. 





Novinta Dhini adalah artis dan penyanyi Indonesia, dan juga mantan anggota JKT 48 yang berasal dari Denpasar, Indonesia. Dalam film ini berperan sebagai Tiara.

Reza Restapop adalah artis yang sedang sibuk syuting di MNCTV dan dalam film ini berperan sebagai Edward.


Petak Umpet Minako merupakan film nasional bergenre Horor Survival yang disutradarai Billy Cristian.

Petak umpet adalah permainan popular yang biasa dimainkan lebih dari 2 orang. Tapi, dalam film ini tidak hanya sekedar seru namun juga menegangkan bahkan bisa berujung maut karena melibatkan alam gaib. Dan, permainan di Jepang, yang dikenal dengan Hitori Kakurenbo. Film Petak Umpet Minako ceritanya diangkat dari kisah Urban Legend masyarakat Jepang.

Film “Petak Umpet Minako” bercerita tentang sekumpulan anak muda yang tengah reuni SMA. Vinda cewek yang kuliah di Jepang mengusulkan kepada teman-temannya saat sedang berlangsung reunian di sebuah cafe untuk nostalgia ke gedung sekolah mereka yang lama (berperan sebagai Vinda yang muncul di poster bersama Minako bukan tokoh utamanya). Sesampainya di lokasi niat si Vinda ini sudah kelihatan. Vinda adalah gadis yang waktu di SMA dianggap aneh dan terus dibully oleh teman-temannya. Vinda mengajak teman-temannya bermain petak umpet, Tapi bukan sembarang petak umpet, ini petak umpet dari Jepang. Di mana yang ‘menjaga’ adalah hantu! Keseluruhan film ini adalah cerita tentang penyelamatan diri di dalam gedung sekolah di malam hari karena hanya ada satu pemenang saja dalam permainan ini. 

Penarasan enggak sih siapa sih “Minako” itu?

Sebagai makhluk horor, Minako punya presence yang mengerikan. Dia bukan boneka yang dirasuki, Minako adalah hantu yang mengambil wujud boneka yang dirasuki.

Setelah selesai nonton Novinta dan Reza masuk ke dalam bioskop untuk mengucapkan terima kasih dan memberikan kuis dengan 3 pertanyaan. 2 dari 3 pertanyaan yang menjawab saya dan kakak saya dan diberikan hadiah poster untuk kakak saya dan kaos berukuran XL untuk saya. Sayang banget kegedean hikss jadi aku kasih aja ke Kakak ipar satu-satunya yang lagi baik hati mau jadi sopir demi  istri dan adik iparnya (special) haha



Akhir dari semua selalu ada foto bersama...






12 comments on "MEET&GREET DENGAN PEMERAN "PETAK UMPET MINAKO""
  1. Kok dr sinopsisnya keliatan krg greget ya filmnya,, msh sereman disini ada setan, film horor jaman ane sd :D

    ReplyDelete
  2. wahh boleh di nonton, nih kayakya seruu,

    ReplyDelete
  3. Saya jadi penasaran sama film ini.. sepertinya seru dengan cerita petak umpetnya..

    ReplyDelete
  4. Ane kenal permainannya, tapi gak tahu filmnya :'v

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah coba deh nonton filmnya.. Pasti nyambung gan

      Delete
  5. Wah mirip film jaman dulu di jepang tapi lupa namanya, baru aja nonton ngeri dah

    ReplyDelete
  6. pemain nya cantik...tunggu tanggal tayang ah

    ReplyDelete
  7. Dulu saya baca ceritanya pas masih di Kaskus sebelum terbit jadi buku nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya memang film ini diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama

      Delete

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature