Top Social

Sariayu Putih Langsat "Facial Foam"

9/20/17


“Sariayu Putih Langsat FACIAL FOAM produk lokal berkualitas, mencerahkan kulit, dan membuat kulit lebih halus.”- STAFANA

Hai, akhirnya saya mendapatkan sabun cuci muka yang cocok untuk kulit kentang (sensitif) saya. Sariayu Putin Langsat “Facial Foam” dengan harga tidak lebih dari 20rb bisa membuat kulit wajah saya lebih halus setelah pemakaian. Saya bangga sekali menggunakan produk lokal dan berkualitas ini, rasanya puas sekali kalau menggunakan produk yang memanfaatkan kekayaan alam bangsa sendiri.

Sariayu Putih Langsat dengan kemasan terbaru juga menambahkan kandungan Ingredients pada kemasan terbarunya yaitu, perpaduan duo natural lightening agent ekstrak buah langsat dan bunga hibiscus (bunga sepatu).

Ekstra buah Langsat merupakan sebuah buah yang hampir sama dengan buah duku, tetapi buah langsat memiliki rasa yang sedikit asam.

Bunga Hibiscus (bunga sepatu) adalah salah satu dari 300 spesies yang termasuk dalam keluarga Malvaceae.

Yang saya tahu buah langsat itu memiliki banyak manfaat dengan mengkonsumsi langsung sedangkan, Bunga Sepatu biasanya saya temukan di perkarangan rumah sebagai tanaman hias, ternyata memang semua dapat dimanfaatkan jika kita mau mempelajarinya.

Sebelumnya terima kasih untuk Brand Sariayu yang telah membuat product ini karena memang cocok untuk semua jenis kulit. Apalagi saya memiliki kulit kentang (sensitif) yang sulit menerima benda asing untuk wajah saya.



Semua product dari Sariayu telah mempunyai label sertifikat halal dari MUI. Bagi saudara sesama muslim tidak perlu meragukan ke-halal-an dari product ini.

Setelah di buka dari kemasan kardusnya, Sariayu Putih Langsat "Facial Foam" memiliki tutup yang anti tumpah dan masih tersegel dengan kertas alumunium menandakan jika produk benar-benar baru.




Cara Pakai :
Keluarkan secukupnya ke telapak tangan, basahi dengan air hingga berbusa. Usapkan pada wajah dan pijat perlahan. Bilas hingga bersih.



Packaging : Kemasan dari Sariayu Putih Langsat "Facial Foam" berbentuk tube dengan kepala tutup berbentuk flip top (anti tumpah) travel-friendly, isi nettonya sendiri 75 gr (ukuran standar seperti sabun cuci muka lainnya). Khas Indonesia-nya keluar dengan gambar buah langsat dan warna hijau yang terkesan fresh.



Texture : Memiliki tekstur lebih cair dari (klik:  Sariayu Putih Langsat "NIght Cream) dengan micro-scrub. Butiran scrub sangat kecil jadi tidak terasa sama sekali saat digunakan.

Bagi yang belum tahu, micro scrub ini benar-benar bagus banget di sabun pencuci wajah karena scrub itu berfungsi membersihkan kulit lebih dalam. Hanya saja, cons-nya tidak cocok untuk pemakaian rutin setiap hari karena bisa mengakibatkan kulit tipis dan sensitif. Maka dari itu dibentuklah Micro-srub!



Busanya sendiri,lumayan berbusa, menandakan kandungan detergennya lumayan banyak. Tapi menurut saya sendiri ini masih wajar kok. Lalu pijat sekitar 2 menit ya agar semua sisa debu, kotoran, dan minyak berlebih hilang seketika.

Hasilnya? Wajah saya lebih lembut dan tampak lebih fresh tentunya. Saya kira ini pemakaian perdana saja tapi seminggu pemakaiain benar-benar tampak lebih cerah loh! Saya sudah jatuh cinta dengan “facial foam” ini dan tidak mau mencoba produk lain.

Fragnant : Aromanya soft,saya menyukainya, wangi khas product Sariayu Putih Langsat.


Di bagian belakang terdapat tanggal kadaluarsa, penjelasan singkat tentang produk ini, cara pakai dan bla bla.. yang menurut saya sudah komplit informasinya untuk seseorang yang ingin membeli produk Sariayu putih langsat "facial foam" .

Apakah saya akan mempertimbangkan untuk membeli produk ini? YA!

Sekarang saya memiliki “facial foam” yang tiada duanya… karena sebelumnya saya sudah mencoba beberapa produk dan hasilnya jerawatan parah! SEBEL! dan produk ini COCOK UNTUK SEMUA JENIS KULIT, jadi bisa dipakai bersama anggota keluarga lainnya yang memiliki jenis kulit berbeda. (hihi)

Price  : Rp. 16.000

Score : 9,5/10

Where to buy : Marta Tillar Store, Alfamart/Alfamidi, Indomaret, Sami Luwes Group,Carrefour, dan Supermarket terdekat lainnya.

[OVERALL]

(+)
- Murah!
- Travel-friendly, gak gampang tumpah
- Busanya lembut
- Bikin wajah lembut
- Bikin wajah kinclong
- Cocok disemua kulit
- Tidak membuat kulit berminyak setelah pemakaian
- Gampang dicari

(-)
- Kemasannya terlalu sederhana terkesan murahan (memang murah sih)
- Tidak disarankan untuk kulit sensitif

(UPDATE) : Setelah pemakaian satu bulan lebih saya memberhentikan penggunaan semua skin care dari Sari Ayu karena tidak cocok di kulit sensitif. 




Post Comment
Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature