Top Social

Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series

8/30/17





Salah satu trend lipstik sedang banyak digemari adalah penggunaan lipstick berbentuk liquid atau dikenal dengan istilah lip creamLip cream akan memberikan hasil akhir berbentuk matte di bibir. Saat ini lip cream matte sedang menjadi tren, karena sifatnya yang lebih tahan lama, ringan di bibir dan tidak mudah berbekas pada pakaian, gelas, dan lainnya.


Saya mendapatkan varian lip cream ini di acara (klik : Beauty Class Cantik Bersama Purbasari ) yang diadakan oleh Purbasari. Saya memang dari awal sudah tertarik dengan produk ini, Hi-matte Lip Cream Hydra Series



Packaging : Kemasan Hi- Matte Lip Cream Hydra Series ini lebih modern berbentuk balok, bukan seperti lip cream pada umumnya juga,  memiliki kemasan yang bening sehingga kita bisa lihat dengan jelas dari masing-masing shades-nya. Tutup dari lip cream ini berwarna hitam dengan sedikit warna gold untuk memberi kesan mewah, menurut saya. Oiya, kemasan ini sangat ringan sehingga bisa tidak berat di bawa menggunakan pouch.


Texture : Teksturnya creamy, tahan lama, dan ringan.


Fragnant : Aromanya lembut seperti permen karet (bubble gum) dan  enggak bikin pusing.


Performa : Saya pakai  Hi- Matte Lip Cream Hydra Series rata-rata selama 5-7 jam pemakaian dan tahan lama walaupun saya makan dan minum, tetapi kalau kamu makan-makanan berminyak Hi- Matte Lip Cream Hydra Series ini memudar. Don't worry girls, kalau kamu mau re-apply bisa kok soalnya enggak lengket.




Shades : Purbasari Hi- Matte Lip Cream Hydra Series mempunyai 5 shades, yang diambil dari warna-warna bunga, yaitu 01 Vinca, 02 Azalea, 03 Lantana, 04 Zinnia, 05 Freesia.





Aplikator : Aplikator Purbasari Hi- Matte Lip Cream Hydra Series menurut saya cukup nyaman dipakai, panjangnya pas, dan ujungnya yang sedikit miring mempermudah untuk diaplikasikan di bibir.




Di bagian atas kotaknya ada keterangan shades. Jadi, selain bisa lihat dari bagian kotak yang bolong (bagian depan), kita bisa lihat shades-nya dari bagian atas. Bisa dijadikan acuan untuk bayangan warna asli lip cream-nya.




Di bagian belakang terdapat keterangan soal Caution (peringatan), Manufactured (diproduksi oleh), Exp.Date, Netto : 6,5 g, Batch No, POM NA. 


Price : Rp 50.000


Where to buy : Purbasari Store (Online/Offline), Alfamart/Alfamidi, Indomaret, Sami Luwes Group,Carrefour, dan Supermarket terdekat lainnya.






Klik : Beauty Class, Cantik Bersama Purbasari

Menurut saya pribadi, 


Saya suka dengan warna-warna yang ada di Hi- Matte Lip Cream Hydra Series namun, saya sesuaikan dengan kebutuhan seperti,





 01 Vinca cocok untuk daily (sehari-hari).


 02 Azalea dan 03 Lantana saya pakai saat ke kampus karena warnanya yang tidak mencolok dan tidak membuat wajah saya terlihat tua,favorite saya banget.


04 Zinnia Cocok untuk hangout bareng bestie, ke Mall misalnya.


05 Fressia warna merah yang saya pakai saat pergi ke acara wedding atau formal.


Score : 9/10


Kalau kamu suka warna apa? 

bisa banget share di komentar ya...
19 comments on "Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series"
  1. Kalo aku suka azalea sama fressia.. Hahahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fressia emang bikin fresh ka, tp entah kenapa aku enggak PD hihi

      Delete
  2. Aku juga pernah coba ini. Berharap vinca awalnya, rupanya terlalu pucat diaku. Favorite dari semua shade, azalea! Suka <3

    ReplyDelete
  3. Hai ike, sebelum memakai Lips Cream kamu bisa pake lip balm dulu biar ga kering :)

    ReplyDelete
  4. Warna azalea dan lantana aku suka bangetttttt... Biasanya jg slalu pake warna2 begitu mba kalo ke kantor.. Warna merah ntah kenapa ga PD makenya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, nomor 2 & 3 emang paling favorite produk baru ini

      Delete
  5. Seneng ya ada lip cream yg harganya terjangkau tapi kualitasnya tetap bagus

    ReplyDelete
  6. aku vote for number 2 and 3. Azalea dan Lantana. ini kalau dipakai buat nama anak cewek juga bagus yaa.. *oke gagal fokus*

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku enggak kepikiran mak..
      Tp bagus juga "AZALEA" pamggilan "LEA" :D

      Delete
  7. Lantana dan Freesia kayaknya okee buat saya...bagus shadesnya Purbasari

    ReplyDelete
  8. Gambarnya bagus, ah bikin pengen beli,, yang Lantana XD

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature