Top Social

Biokos Vital Nutrition Kemasan dan Formula Baru

5/2/19


Siapa nih yang punya masalah kulit kusam sepertiku? Apalagi cuaca sekarang lagi hot bikin kulit wajah terlihat tidak sehat. Hari ini aku berkesempatan nyobain Biokos Vital Nutrition kemasan dan formula baru.

Sebelumnya aku belum pernah menggunakan skincare Biokos jadi, aku tidak bisa membandingkan dengan Biokos kemasan dan formula lama.

About Biokos


Perawatan kulit yang terbuat dari bahan alami dan di proses secara hygenis menggunakan advance technology serta terbukti efektif dan aman serta disesuaikan dengan kondisi kulit. Produk Biokos telah direkomendasikan oleh Dermatologist. Secara intensif melakukan kolaborasi dengan Leiden University & Laboratories MT France.

Product Description




Fast Soothing and Moisturizing Effect

Beberapa tahun terakhir kandungan aloe vera sedang marak di dunia per-skincare-an. Biokos sudah dari dulu menggunakan aloe vera sebagai kandungan Biokos 30's atau Vital Nutrition. Aloe vera berfungsi melembabkan kulit, memberi kesejukan & kesegaran kulit dan melindungi kulit dari tanda-tanda penuaan dini.

Active Skin Tone Up

Biokos 30's atau Vital Nutrition juga mengandung wild Indigo yang berfungsi  mencerahkan kulit mengurangi kemerahan pada kulit dan juga sebagai anti polutan. 

Intensive Anti-Aging Protection

Bahan hebat lainnya adalah Vitamin C dan E sebagai antioxidant yang melindungi sel kulit dari kerusakan, mendorong stimulasi kolagen pada kulit, melindungi kulit dari sinar UV dan radikal bebas, serta mencegah penuaan dini.

3 produk  Biokos 30's atau Vital Nutrition yang aku dapat yaitu,

1. Biokos Vital Nutrition NT Moisturizer



Packaging, Fragrance & Texsture

Kemasan jar plastik seperti ini sebenernya aku kurang suka karena terkesan murahan. Cuman ya emang enggak bakal pecah kalau kebanting. Warnanya ijo royo-royo bikin mata seger dan gak bosen lihat kemasan Biokos. Ada spatula mungil warna putih di dalam kemasan biar tetep hygenis.

Wanginya? pernah beli produk aloe vera gel enggak? iya ini mirip dan lebih soft. Teksturnya cream lembut bewarna putih dan enggak ninggalin whitecast. Mudah menyerap, enggak lengket dan untuk kulit kombinasi sensitifku hasilnya oke, gak berminyak.

Melembabkan? jelas dong.. hasilnya juga cukup bagus di kulit wajahku. Biasanya aku pakai pelembab merek lain kulitku masih suka mengelupas. Biokos? enggak! kulitku lembab pagi sampai siang/sore (tergantung cuaca). Kalau cuaca lagi hot banget aku apply lagi, biar wajah tetap lembab sampai sore hari.

Price : Rp. 78.800 / 30g


2. Biokos Vital Nutrition NT Night Cream


Packaging, Fragrance & Texsture

Kemasan jar plastik warna ijo ngejreng dan spatula putih masih sama dengan Biokos Vital Nutrition NT Moisturizer. Wanginya pun masih sama kok, harumnya khas aloe vera yang soft.

Aku pernah salah pakai night cream ini di siang hari karena aku pikir pelembab dan baru sadar setelah full makeup. Memang tekstur dan warna sama dengan pelembab bedanya, waktu diaplikasikan. Krim malam ini sedikit berat dari  Biokos Vital Nutrition NT Moisturizer. Kulit sekitar hidung mengelupas banyak dan setelah kejadian ini aku lebih hati-hati.

Hasilnya di kulit bikin berminyak sedikit, kulit terasa kenyal keesokan harinya. Alhamdulillah aku cocok pakai skincare lokal Biokos Vital Nutrition  30's walaupun usiaku 20an. Kulit kusamku juga lumayan berkurang karena juga baru memakai selama 7 hari.

Price : Rp. 73.500 / 30g


3. Biokos Vital Nutrition NT Eye Cream


Packaging, Fragrance & Texsture

Kemasan tube bewarna khas ijo royo-royo dengan netto 12g. Wanginya tetep sama aloe vera lebih soft. Teksturnya berwarna putih sedikit cair. Karena aku tidak memiliki masalah di sekitar mata so, dengan penggunaan selama 7 hari mataku lebih segar dan lembab. Tidak ada efek perih ketika diaplikasikan.


Di kemasan rangkaian Biokos Vital Nutrition semua tercantum lengkap, terdiri dari:

Natural Ingredients, product description, manufactured, caution, expired,  Halal dan  no animal testing.

Price : Rp. 53.700 / 12g


CONCLUSION


Biokos Vital Nutrition memiliki tiga jenis rangkaian yang berbeda sesuai usia. 20s | 30s | 40s |

Honest Review aku selama 7 hari ini mendapat Biokos Vital Nutrition 30s's untuk masalah kulit kusam dan kehilangan kesegaran yang biasa terjadi di usia 30-an atau bahkan muncul lebih cepat. Biokos Vital Nutrition ini untuk jenis kulit normal tapi, di kulitku dengan jenis kombinasi sensitif baik-baik saja.

Biokos Vital Nutrition juga sudah Clean Beauty (clean Ingredients, clean environment, clean skin). Biokos  terbuat dari bahan alami dan aman untuk ibu hamil dan menyusui. Biokos  hanya akan bekerja di lapisan epidermis kulitmu. Biokos berfungsi untuk mengoptimalkan regenerasi dan metabolisme kulit, menjaga kelembapan, mencegah penuan dini.

Klaim Biokos dapat mencerahkan kulit hingga 89%, melembabkan kulit hingga 81% dan mengencangkan kulit hingga 96% pemakaian selama 2 minggu.

Tidak bisa dihindari bahwa ketika kita memasuki usia kepala 3, permasalahan-permasalah kulit wajah memang akan mulai bermunculan. Mulai dari elastisitas yang mulai menurun, mulai melambatnya pengelupasan kulit mati, kantung mata yang sudah saingan sama panda, kerutan disekitar mata, dan kerutan.

Aku sudah membuktikan Biokos Vital Nutrition mengurangi kulit kusam dan melembabkan kulitku sepanjang hari. Kamu kapan?

Repurchase ?
YES! 

Rank ?
4.5 / 5

Where to buy?
Martha Tilaar Store, Market Place/ Online (Shopee, Tokopedia, Jd.id)

Exclusive Promo di Jd.id discount up to 41%

Find Biokos at :
Instagram : Biokos
Website : Biokos


20 comments on "Biokos Vital Nutrition Kemasan dan Formula Baru"
  1. Harganya cukup murah sih sebetulnya, asalkan efek yang di dapat memang sesuai ya kenapa enggak, mana tau cocok kan di kulit :D

    ReplyDelete
  2. mau mau mau
    tunggu ATM ada yang trasnfer dulu tapi hehheeeee

    ReplyDelete
  3. warnanya ijo seger banget ya dimata, aku penasaran sama eye creamnya

    ReplyDelete
  4. Suka banget bagian yang menjelaskan ini; Biokos terbuat dari bahan alami dan aman untuk ibu hamil dan menyusui

    Alhamdulillah ya ada lagi produk yg aman buat buibu hamil dan menyusui

    ReplyDelete
  5. Kemasannya seger banget ya.. Hijau ijo gitu.. Aku pernah punya biokos juga tapi bukan yang ini...

    ReplyDelete
  6. pas banget ini aku udah kepala 3 keknya perlu lebih care soal perawatan wajah. Berarti jangan sampai salah pilih yaa, pilihnya Biokos 30s.

    ReplyDelete
  7. Masalah mata panda itu yg aku hadapin. Kalau difoto jelek banget keliatan huhuhu. Aku jd pengen nyobain eye krimnya Biokos jg.
    Thx infonya.

    ReplyDelete
  8. dari kemasannya aja udah ketahuan kalo produk ini pasti berkomposisi bahan2 alami yg aman buat kulit.. aku jadi penasaran pengen nyoba eye creamnya..

    ReplyDelete
  9. Aku belum pernah pakai produk skincare Biokos ini, apalagi kandungannya alami ya

    ReplyDelete
  10. Produk Biokos produk lama tapi khasiatnya bagus banget buat wajah

    ReplyDelete
  11. wah...pas banget buat aku coba, soalnya kulitku sering terpapar sinar matahari

    ReplyDelete
  12. pengen nyobain nih.. biar kulit tambah sehat.. secara kulit bersahabat banget nih sama matahari hehe..

    ReplyDelete
  13. Aku bangt Nih kilit kering fan agak kusam jadi mau coba biokos seri ini, dulu klo ke salon aku selalu pilih perwatan pakai biokos,, pasti cocok ini

    ReplyDelete
  14. Baru ngerti soal biokos ini untuk perawatan
    Suka banget sama packagingnya yang ijo-ojo
    semuanya pasti daribahan herbal

    ReplyDelete
  15. Belum pernah coba Biokos, tapi aku suka sekali dengan segala yang berbahan aloe vera. Mungkin bakal masuk wishlistku ini

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature